SIMAK!
⬇
⬇
⬇
⬇
⬇
⬇
⬇
⬇
⬇
⬇
******************************
Jungkook is Oddity
*
*****************************Langit yang sedang berawan membuat suhu tak begitu panas, di tambah dengan hembusan angin santai mampu membuat siapa saja merasa terlena olehnya.
Begitupun dengan sosok Kim Taehyung yang kini sedang berdiri di dekat sebuah kolam teratai miliknya. Bunga bunga dari tanaman berdaun lebar dan batang berongga itu kini sedang dalam masa berkembang dengan indahnya hingga memanjakan mata sang singa jantan Omega.
Taehyung merasa, ia tak mampu untuk sekedar berpaling dari mekaran bunga merah muda berpadukan putih bersih itu. Kini... Jiwa Victoria yang berada di dalam tubuh Taehyung akhirnya tau bagaimana cara memanjakan mata tanpa harus bekerja keras dan menumpahkan darah, layaknya pada kehidupan dirinya yang dulu penuh dengan adegan pembantaian dan perebutan tahta.
Tapi itu semua bukan berarti sangatlah buruk, di dalam kedua sisi ini, Taehyung bisa menangkap makna dan masing masing cara untuk menikmati kehidupannya yang indah.
Taehyung baru saja berfikir untuk sedikit membungkuk untuk menyentuh tiap kelopak bunga Teratai indah yang berada paling dekat dengannya. Tapi, ketika indra pendengaran nya menangkap suara derap langkah dan aroma yang khas dari seseorang yang sangat ia kenal, Taehyung pun mau tak mau harus mengurungkan niatnya dan menghela nafas pelan.
" Untuk apa kau kemari.? "
Tanya nya dengan malas.Sosok yang berdiri tak jauh di belakang nya terus melangkah mendekti Taehyung dan ikut berdiri di sampingnya dengan jarak 1 meter.
" Apa aku tidak boleh kemari.? "
Tapi sayangnya sosok itu tak menjawab pertanyaan nya, melainkan malah membalasnya dengan pertanyaan pula.
Taehyung tak menjawab pertanyaan itu, dia diam dengan pandangan terus tertuju pada hamparan bunga Teratai di depannya.
Tetapi, melihat keterdiaman Taehyung yang tak lagi membalas ucapannya, Jeon Jungkook... Sang Raja itu pun sedikit memiringkan kepalanya lantas bertanya pelan.
" Apa yang kau fikirkan.? "
" Tidak ada. "
Jawabnya singkat dan cepat.Sungguh, ia sedang malas sekali rasanya untuk membuka mulutnya dan mengeluarkan suara dari sana. Karena Taehyung sedang ingin dalam mode hening. Makanya, dari awal tadi ia memilih untuk menyendiri di kolam pribadinya ini, tapi kehadiran sosok Jungkook sudah pasti tak akan membuatnya bisa tenang.
Jungkook lagi lagi menatap Taehyung dengan pandangan bingung. Ada apa dengan Permaisuri nya ini.? Tak biasanya ia akan diam..... Yeah, kecuali sosok Permaisuri yang dulu... Yang begitu pemalu tiap kali mereka beradu tatap walau akhirnya Jungkook lah yang selalu mengawali nya dengan bentakan kasar.
Taehyung yang sekarang...." Apa kehadiran ku membuat mu terganggu.? "
Taehyung tampak sedikit menunduk dan memiringkan kepalanya.
" Menurut mu.? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ÌŤĘÁ
عشوائيKébàngkítàn Pęŕmàìšùŕì ÿàng dì kàbàŕkàn ťélàh màtì dèngàn képŕíbàdíán bàrú mènggèmpàrkàn nègèrì kèràjààn JèònŚéón Ďŕágòn. __________________________________________________ " Yang Mulia Pęŕmàìšùŕì hidup kembali..!!! " ______________________________...