who is Juan?
JUAN PUTRA ANANDO. sorry banget di beberapa part sebelumnya gue ada salah sebut nama Juan.
Karena emang sebelumnya gue kasih nama Juan itu "Juandika Putra Husein" tapi karena kurang srek gue ganti jadi "Juan Putra Anando"
Btw Juan pas ganti nama udah bikin bubur merah sama nasi tumpeng kok santai. canda...
Gue gak bakal mendeskripsikan Juan secara bertele-tele semacam ulang tahunnya kapan, lahir dimana, gaya posisi mama papa Juan pas bikin Juan itu gimana. enggak-enggak....
Jadi si Juan ini anaknya self love banget, dia bakal ngelakuin apa yang menurut dia bisa bikin dia bahagia. Ganggu Anita contohnya.
Juan ini bukan tipe anak yang bandel nya kebangetan kayak balapan sana-sini, mabok-mabok an. Tapi nakal versi Juan ini ya cuma dua, gebukin anak orang sama tawuran.
Tawuran sih gak terlalu sering tapi gebukin anak orang itu sebuah rutinitas Juan.
Dari smp Juan emang udah suka banget yang namanya bela diri, tapi kayaknya Juan terlalu sering menggunakan ilmu bela dirinya ini deh, jangan ditiru ya meng....
Juan ini anaknya keras, tapi juga kadang plin-plan. Kalian bakal nemuin sifat Juan yang ini di part-part selanjutnya atau part konflik. kok spoiler?
Satu lagi sifat Juan yang bakal bikin orang kesel tuh, TERLALU BURU-BURU TAPI DIA SENDIRI GAK NGEJALANIN APA YANG DIA BURU-BURUIN.
sorry capslock jebol, abis kesel banget.
Mungkin sifat Juan yang ini belum terlalu keliatan ya, malu-malu dia.
Gue kadang sebel juga sih kalo lagi nulis si Juan ini, pengen gua jadiin anak baik-baik aja bawaan nya si Juan.
Ohiya, Juan emang selalu pengen sesuatu itu cepet selesai, mau dia suka atau enggak yang penting cepet selesai biar lega.
Kira-kira kalo ada hubungan khusus sama Anita, Juan tetep jadi orang yang selalu pengen cepet-cepet selesai gak ya?
Btw, Jujur gua sayang banget sama si karakter Juan ini, karena ada beberapa sifat Juan yang menurut gue gak ada di tokoh lain.
Aneh ya gue sayang sama tokoh yang gue ciptain sendiri. WKWKWK.
udah si pengen ngomongin Juan aja disini, dukung cerita ini terus yaa!
Gue seneng banget ada beberapa orang yang nunggu cerita Juan ini up terus ada yang nyemangatin juga. Makasih banyak🙏🏻✨!!!
Salam asoy dulu dari Mina!! HOBAH💃🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh,Bu ketos!
Fiksi RemajaAnita Salwalia, si ketua OSIS yang ramah dan murah senyum,tapi itu tak berlaku pada satu orang murid yang sudah Anita blacklist sejak pertama bertemu. Juan Putra Anando. Hanya Juan yang memanggil Anita dengan panggilan "Eh,Bu ketos!". Anita benci it...