part ini mengandung adegan berdarah
// blood.
.
.
Sejak awal Chris hanya mencintai Minhonya. Ia hanya ingin melindungi Minhonya dari dunia ini. Bertahun-tahun ia mencoba mencari keberadaan Minho setelah kebakaran itu dan ya, dia menemukannya di sebuah panti asuhan. Namun ia sadar, Minho terlalu muda untuk dinikahinya dan pemuda itu memilih untuk menunggu.
Ketika usianya menginjak dua puluh tiga tahun, kedua orang tuanya kerap kali memaksa untuk dirinya berkencan dengan para gadis yang mereka kenalkan. Namun, Chris berakhir memperkosa seorang gadis dibawah umur, anak dari bibi yang melayani keluarganya selama bertahun-tahun. Gadis itu bernama Kim Doyeon, dan ia hamil, untuk melindunginya dari orang tuanya, Chris membawa gadis itu pergi, mereka berpindah tempat selama kehamilan Doyeon.
Dalam pelariannya bersama Doyeon, sempat terfikir oleh Chris mungkin ia akan membuat keluarga kecil dengan anak mereka nantinya, meskipun itu sangat mustahil karena ayahnya masih mencari mereka. Tak pernah lagi terlintas nama Lino di kepala Chris, ia hanya peduli pada Doyeon dan calon anak mereka.
Namun takdir berkata lain, Doyeon meninggal ketika melahirkan puteranya dan tuan Bang menemukan mereka. Tentu, Ayah dari Chris tidak akan pernah menerima Felix, nama yang telah Chris dan Doyeon persiapkan untuk bayi mereka. Pria itu membuang Felix entah dimana dan Chris dipaksa untuk melanjutkan usaha keluarga mereka dibidang farmasi.
Bertahun-tahun telah berlalu, setelah wafatnya Tuan Bang. Chris menikah dengan seorang gadis muda, tak bertahan lama karena Ryujin menemukan foto-foto Lino dan rahasia Chris tentang putranya yang entah dimana, saat itu Chris tengah berusaha mencari dua orang itu.
"Tidak normal! kau masih mengharapkan kekasih balitamu?! aku tak menyangka aku membuang karirku hanya untuk pedofil pemerkosa sepertimu!", teriak Ryujin kala itu.
"jika kau terus mencari mereka, aku akan membongkar semua kebusukanmu!", ancam
Ryujin kepada Chris agar pria itu tak pernah mencari mereka atau Ryujin akan membeberkan Rahasia pengusaha muda itu kepada media.
Hal itu membuat Chan kalut dan tanpa sengaja membuat Ryujin pingsan, kemudian ia membakar rumah itu dan membuatnya seperti kecelakaan.Berita kematian Ryujin saat itu menjadi berita panas. Chris menjadi sorotan, ia mencoba terlihat baik di depan semua orang dengan memberikan banyak donasi ke beberapa panti asuhan.
Disanalah ia bertemu Jeongin, di panti asuhan yang sama dengan tempat terakhir ia menemukan jejak Minho. Sayangnya Minho sudah tak lagi disana. Namun, Chris melihat Minho pada diri Jeongin. Dan dosa kembali terjadi, Chris menjadikan bocah sepuluh tahun itu sebagai pelampiasan nafsunya.
Akan tetapi semua berubah ketika ia bertemu Yeji, Chris sangat bahagia saat itu. mereka menikah dan hidup bahagia, namun yang selanjutnya terjadi adalah Yeji menemukan masa lalu kelam Chris, tentang Minho, Doyeon dan Felix yang sebelumnya hampir terlupakan oleh pria itu. Chris kemudian kembali melihat Jeongin sebagai minho, melupakan Yeji yang menangis dibalik pintu ketika Chris menikmati tubuh Jeongin sembari mendesahkan nama Lino.
Yeji melenyapkan nyawanya sendiri, Hyunjin yang tak terima kembarannya tewas mengenaskan menemukan rahasia Chris lebih jauh lagi. Ia menemukan kenyataan bahwa Chris membunuh istri pertamanya dan ia menemukan jejak Minho dan Felix.
"aku akan membalaskan dendam Yeji pada mereka!!"
Ancaman itu membuat Chris mengurung hyunjin berbulan bulan di ruang bawah tanah rumahnya. merantainya, memukulinya, melecehkannya, bahkan melecehkan jeongin yang sangat disayangi oleh hyunjin di hadapan pemuda itu, hingga si pemuda perlahan kehilangan kewarasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coimetrophile (Banginho) END
FanfictionOrang yang menyukai suasana pemakaman, Terdengar aneh bukan? Namun hidup Minho jauh lebih aneh saat bertemu seorang pengusaha berusia empat puluh lima tahun yang baru saja kehilangan istri ketiganya. Banginho (Dibeberapa chapter terdapat beberapa ad...