Setelah satu minggu berlibur di hawaii akhirnya mereka pulang ke negara asal mereka. Mereka melakukan banyak hal disana, tak lupa dengan kejadian dan momen pertama mereka yang membuat mereka semakin dekat. Hawai menjadi bukti dari cinta mereka.
Liburan yang di lakukan untuk saling mengisi ruang di hati mereka akhirnya sudah terisi dan bahkan mereka mengikatkan benang merah mereka, entah apa yang akan terjadi nanti kita doakan saja semoga mereka berdua bahagia kelak.
" bagaimana dengan hawaii, apakah menyenangkan ? atau ada yang lebih menarik dari liburannya ? " ujar bokuto
" sepertinya ada sesuatu yang terjadi " ujar meian
Yang di tanya hanya bisa tersenyum malu malu.
" seperti biasa wajah atsumu benar benar terlihat jelas, ada yang terjadi " sakusa
" yahh, sakusa " atsumu
" sudah sudah ! kalian ini, oh ya oleh olehnya ? " tomas
Seperti biasa thomas hanya memikirkan hal yang ia pentingkan.
" oh itu, tunggu sebentar ya senpai aku ambil dulu. Tsumu san tolong bantu aku " hinata
" baik sayang " atsumu
" lihatlah tingkahnya itu, sepertinya tsumu sangat menikmatinya " sakusa
" ada apa denganmu sakusa ? Tidak biasanya " ujar bokuto
Melihat dari kejauhan hinata dan atsumu terbinggung karena bokuto dan sakusa terlihat sedang berdebat.
" ada apa dengan kalian berdua ? " tanya atsumu
" tidak ! " jawab mereka serempak
Entah apa yang terjadi sebelumnya namun sekarang atmosfernya sudah terasa lebih baik dari sebelumnya, bahkan mereka mulai berbincang membicarakan tentang liburan mereka di hawaii.
Semua pun tahu bahwa kini sinar hinata sudah kembali, mereka hanya bisa berharap selagi hinata bersama atsumu semoga atsumu bisa menjaga dan membuat hinata tersenyum seperti ini.
Bagi hinata membuka hati adalah hal yang sulit setelah bersama beberapa tahun belakang tentu melupakannya hanya dalam beberapa bulan adalah hal yang mustahil di lakukan sendiri. Jika bukan karena atsumu dan yang lainnya mungkin hinata masih tetap terpuruk.
Mengingat itu, membuat Hinata betul betul merasa senang karena ia bisa melihat bahwa yang berada disisinya adalah orang ornag yang menyayanginya. Terlihat dari atsumu benar benar sangat menyayanginya. Mungkin dulu ia terlalu sibuk memikirkan kageyama sehingga ia tidak pernah melihat ada orang lain yg memperhatikannya sejauh ini.
Ia terlalu sibuk untuk menjadi yang terbaik di mata kageyama namun yang ia dapatkan hanya kenangan yang tersisa, bahkan sampai sekarang orang tersebut tidak pernah menampakkan dirinya lagi di depan hinata.
" kuharap dengan berpisah kau juga bahagia kageyama, terimakasih telah menyadarkanku. Sekarang aku sadar aku tidak sendiri lagi, semuanya menyayangiku walaupun kau memberi luka yang cukup dalam tetapi aku tidak pernah menyalahkanmu, berbahagialah " hinata
Disisi lain
Berita pagi ini di kabarkan, kepulangan kedua atlet muda voli jepang telah mendarat di bandara jepang. Kedua anggota black jackal ini, hinata shoyou dan miya atsumu baru menyelesaikan liburannya dari hawaii. Di kabarkan kedua atlet ini sedang menjalani hubungan asmara.
Berita kepulangan liburan hinata dan atsumu menjadi trending di media sosial maupun siaran televisi karena kedekatan mereka kali ini banyak menarik perhatian publik.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT
Fanfictionkisah cinta yang lekas menghilang dan hanya bertahan dalam kurun waktu singkat. namun cinta tak pernah jahat, ia kembali memberikan kebahagiaan dengan caranya sendiri warning ⚠️🔞 kagehinatsu bxb 18+ kagehina atsuhina i hope u enjoy it sangkyu t...