ch. 21 🔞

4.9K 335 11
                                    

Pagi harinya hinata bangun lebih dulu dan ia merasa sedikit aneh saat bergerak, seperti ada sesuatu yang menumbuk lubangnya. Saat ia melihat ke dalam selimut ia terkejut ia tidak memakai pakaian apapun dan lubangnya masih terisi milik atsumu. Karena tidak ingin membangunkan atsumu ia mecoba melepaskannya pelan pelan, namun bukannya terlepas ia malah merasa kenikmatan dan membuat atsumu terbangun karena desahannya.

" eumm, pagi shoyou. Apa yang sedang kau lakukan ? "Atsumu pura pura tidak tahu

Sebenarnya saat hinata bangun ia sudah sadar dan bangun namun ia pura pura tidur lagi, ia ingjn melihat apa yang hinata lakukan. Namun diluar dugaan saat hinata mencoba melepaskan, bukannya melepaskan hinata malah menusuknya semakin dalam dan itu membuat miliknya semakin keras.

" eumm anu i-itu tsumu san " hinata tidak mau melihat atsumu karena ia sangat malu, tertangkap basah oleh atsumu.

" masih pagi shoyou, kau makin membangunkannya. Kau tau milihkku semakin keras, kau bisa merasakannya bukan " atsumu bertanya pada hinata

Hinata masih tidak menjawab, karena gemas hinata tidak menjawab akhirnya atsumu yang mendorongnya semakin dalam.

Hinata yang terkejut pun hanya bisa mendesah nikmat.

" nikmat humm, jawab sayang atau kita akan melakukannya lagi " atsumu

Hinata tidak menjawab dan hanya menikmati apa yang atsumu lakukan.

" sepertinya ada yang belum puas, kalau begitu kita sama sayang aku masih ingin. Ingin melakukan disini atau di teras kamar ? " atsumu bertanya pada hinata

" t-terserah " jawab hinata

Mendengar hinata menjawab terserah atsumu mengangkat tubuh hinata tanpa melepaskannya dan ia membuka pintu kamar mereka.

Dan hinata hanya bisa pasrah saat atsumu membawa dirinya ke teras kamar.

Dan ini pertama kalinya mereka melakukannya di luar ruangan setelah kegiatan pertama mereka. Karena melakukan di depan ruangan membuat atsumu semakin bersemangat. Ia mulai menggerakkan tubuhnya lebih cepat dari yang mereka lakukan semalam. Hinata sangat kuolahan mengimbangi atsumu, ia hanya bisa menikmatinya saja.

Sehabis mereka merapikan kekacauan semalam pagi ini mereka akhirnya bersantai seperti biasanya di kamar, tubuh hinata benar benar remuk dan lelah. Atsumu sangat kuat dan tidak pernah lelah, bahkan selesai melakukan atsumu terlihat lebih berenergi dari biasanya, dan wajahnya sangat berseri seri. Berbeda dengan hinata yang sedang merasakan sisa sisa sakit kegiatan mereka.

" tsumu san " panggil hinata

" kenapa sayang, Apa masih sakit ? Maaf aku terlalu bersemangat " atsumu

" tentu saja, tubuhku benar benar remuk, bagaimana tsumu san bisa sangat kuat ? " tanya hinata

" wkwkwk kau ini, tentu saja aku kuat karena aku ini kan top. Jadi top hari lebih kuat " jawab atsumu asal asalan

" apa itu top ? " hinata penasaran

" hmm itu, maksudnya adalah orang yang memasukkan miliknya ke milik kekasihnya begitu " atsumu

" oh, seperti itu. Berarti tsumu san top yang kuat ya ? " jawab hinata

Atsumu hanya bisa tertawa mendengar jawaban polos hinata, apakah sebelumnya hinata belum pernah melakukan ini dengan kageyama ? Ahh, aku ingat semalam hinata bilang ini pertama kalinya. Aku jadi tak tega sudah menodai hinata.

Atsumu tersenyum sendiri, membuat hinata bertanya tanya. Ada apa dengan kekasihnya itu.

Tak terasa waktu berjalan dengan cepat sekarang mereka berdua tengah menikmati makan malam di pantai, rupanya liburan seperti ini tidak buruk. Hinasa sangat menyukai liburan yang di berikan atsumu, ia merasa menjadi orang yang paling beruntung karena sebelumnya ia tidak pernah di perlakukan seperti ini oleh kageyama. Wajar saja kageyama sepertinya tidak benar benar mencintainya, selama ini hinata hanya melakukan sesuatu untuk kageyama di banding dengan atsumu. Atsumu melakukannya dengan senang hati bahkan tak jarang kami saling mengutarakan perasaan kami. Sepertinya memilih dan menerima atsumu bukan hal yang buruk, hinata bisa melihat ketulusan di matanya dan segala yang atsumu lakukan benar benar tulus. Hinata bahkan tidak banyak melakukan hal, tapi ia juga ingin memberi sesuatu untuk atsumu.

Setelah sibuk dengan fikirannya atsumu memanggil hinata untuk masuk ke dalam karena hari semakin gelap.

" sayang apa yang sedang kau fikirkan ? " atsumu

" t-tidak, hanya saja aku sangat mencintaimu tsumu san " hinata bangun dan mencium kilat bibir atsumu

Atsumu yang kaget dengan apa yang dilakukan hinata hanya bisa terdiam, lalu tersenyum.

Atsumu berteriak

"Aku juga mencintaimu sayang "

EVANESCENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang