Camera recording on.
"LIAAAAA!!"
Soobin berlari menuruni tangga menuju sofa sementara kepala Hueningkai dan Yuna menyembul dari belakang sofa.
"KAKAK GALAK SELAMAT ULANG TAHUN!!!"
"AYO BURU PULANG, SENENG BANGET DI OSTRALI SAMA KAK PELIKS!"
Yeji muncul dari pintu samping sambil berlari lalu melompat ke atas sofa, bertabrakan dengan kepala Yuna.
"Lia binti Samsudin! Nggak ada ahlak lo ninggalin gue lama-lama! Awas kalo lo nggak bawa pulang kangguru, gue nggak bukain pintu rumah!"
"Itu ilegal bodoh," balas Yeonjun yang muncul dari pintu masuk utama kemudian melambaikan tangan ke arah kamera.
"Tapi lo bisa ganti pake miniatur ukuran 2 meter bentuk kangguru. Sama kok."
"Nggak bisa lompat kak," komentar Chaeryeong dibelakang kamera.
"Ribet lo pada mah. Kalo mau kangguru loncat gue beliin Hueningkai kostum di Tanah Abang terus gue suruh loncat-loncat, nah makan tuh."
Bisa ditebak itu suara siapa, tentu saja tuan muda Kang Taehyun yang terhormat. Penguasa Tanah Abang dia mah. Kemana-mana apapun yang dicari balik lagi ke sana. Lia tahu.
"Eh gais-gais, liat deh apa yang gue temuin!" Kata Yeonjun sambil memasang wajah pura-pura terkejut sambil menunjuk ponselnya.
Sementara ketujuh kepala lainnya saling bertabrakan melihat ke ponsel Yeonjun dengan wajah sok antusias.
"KAK LIA MAU BALIK GAIS!"
Lalu mereka bersama-sama melihat kamera dan bertepuk tangan.
"Karena kak Lia mau balik, kita bakalan siapin pesta kejutan buat kak Lia," kata Yuna.
"Jangan lupa, save the date, 21 Juli 2021!" Tambah Hueningkai.
Camera recording off.
Lia tersenyum.
"Terima kasih."
"Terima kasih semuanya."
Lia menyenderkan kepalanya, menatap ke jendela sementara pemandangan jendela kereta semakin mengabur.
Dan terdengar bunyi dentuman.
***
╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
If I was next to you
Just being next to you
I missed you and I was happy
I really mean that- AKMU : Last Goodbye -
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝
***
namanyanantiaja present
SAMPAI JUMPA.
starring.CHOI LIA
her soulmates
and her partner
M : 29 MEI 2021
S : 31 MEI 2021a.n.
tadinya ini mau jadi cerita
misteri psikopat ala-ala drakor gitu
sayangnya diriku payah bikin misteri pembunuhan.yaudah anggap aja ini alternative universe dari cerita 'Radio Galau FM'
dimana di universe ini mereka ngga jadi nikah, ngga jadi lulus kuliah, pokoknya ngga jadi semua.oke, gitu aja.
selamat membaca, brow.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] sampai jumpa || lia ft txtzy
Fanfiction[COMPLETED] Selamat ulang tahun, Lia! Suka kejutannya? *** raniyyy_a 2021