Hari ini Cuaca sangat cerah
Seorang Pria muda baru saja turun dari Mobil dengan penuh gaya , dengan ransel yg di taruh dibahunyaIa bernama Zuohang.
Pria itu habis di antar oleh supir pribadinya ke sekolah menengah atas yg populasinya murid murid kaya.
Oh ya .....ini hari pertama ia masuk SMA.“khmm Gk salah lg....ini sekolah...mew-“//ucap Zuohang Sambil ngeliatin gedung sekolahnya tiba tiba terhenti karena Zuohang Di Tabrak sepeda dr belakang .
“AWAS WO--”
GEDUBRAKK!!!
“aduh...”lirih keduanya.
Zuohang pun langsung Mengarah ke orang tersebut.
“woy! Bisa naek sepeda Gk si lo? Klo Gk bisa jadi Anak TK aja sono..Gk tau ada org ..MAEN DI SERUDUK AJA EMANG W SASARAN LO GITU"Ngomel Zuohang sambil nunjuk nujuk dengan telunjuknya ke arah pria yg menabraknya.
Pria itu blm juga bangun, Zuohang masih nyerocos kyk mercon.
"Bisa diem dulu Gk sih lo curut!LAGIAN JUGA LO NGAPAIN DI TENGAH TENGAH JALAN"
"Wah..udh salah! Gk minta maaf ngatain org curut..siapa lu,JALAN BUKAN PUNYA ELU INI APA MASALAHNYA LU"ucap Zuohang.
"Gimana w mau ngomong!lo nyerocos mulu..mulut lo abis makan apaan boncabe ye" ucap pria itu mulai bangun Dan mendirikan sepedanya.
"Wah ngajak ribut lo"
"Udh udh! Jd gk sudi w mau minta maaf sama lo!, Dasar....curut!"ucap pria itu lalu pergi keparkiran sepeda.
Zuohang melongo.
"Gila..pagi ku cerahku🌤️ jadi pagi ku gledekku🌩️, W JUGA GK IKLAS MAAFIN ELO!SOMBONG LO!" Tereak Zuohang ke angin lalu karena pria itu dh pergi Dan orang org cmn bisa liatin Zuohang sambil berkata "setres dia""APA LU LIAT LIAT"ketus Zuohang pada murid yg lewat.
Zuohang pun menuju kelasnya
Tiba tiba..DUKKK DUKKK
"Astagfriullah sabar hang..sabar..sabar"//ucap Zuohang Ngelus ngelus dadanya karena byk org pada berlari ingin menenpati tempat duduk yg di inginkan sampai sampai Menabrak nabrak bahu zuohang.
Zuohang pun baru masuk kedalam kelasnya Dan ia mencari bangku yg kosong, ia pun menemukan bangku kosong yg terdapat ada seorang pria lg menghadap Ke jendela.
Zuohang senyum tipis dari jauh karena ia senang akan mendapat teman baru.
Zuohang pun langsung taro Tasnya Dan duduk.
Teman sebangkunya itu baru sadar ada seseorang menduduki bangkunya, ia pun menengok Dan....“ELO!"
Zuohang nengok kaget juga.
"ELO!""PINDAH GK LU PINDAHIN TAS LO DARI SINI"Ucap pria itu sambil dorong dorong tasnya.
"IYA INI W JUGA MAU PIN-"Ucap Zuohang Terputus karna guru sudah datang Dan bangku sdh tidak ada yg kosong lagi.
Mau gak mau zuohang duduk lg dengan muka saling bertatap malas seakan ada Petir.
Guru itu pun memperkenalkan diri namanya Guru Yin , ia adalah Pak Guru mapel Bahasa sekaligus Wali kelas Ini.
Guru Yin memberitahukan tetang tata tertib sekolah ."Maaf ya sepertinya, bapak kebanyakan ngomong ya anak anak ,Intinya kalian harus tetap semangat dalam pembelajaran , Bapak tinggal dulu biar kalian kenalan selama 5 menit ehehh "Ucap Guru Yin.
Murid lain pada berkenalan hanya Zuohang Dan teman sebangkunya diem dieman kyk ayam gigit karet.
"Nama lo siapa"ucap Zuohang yg Gk mandang ke Tmn sebelahnya.
"Jiaxin"
"Salam kenal ya Zhang ji, w zuohang "ucap Zuohang.
Jiaxin alias temen sabangku nya membesarkan mata.
"Anjir kirain ngomong ke w, ternyata ngomong ke sebrang, Allah kuatkan batin hamba"//batin Jiaxin.Tiba tiba salah satu murid nyamperin meja zuohang Jiaxin.
“Yo Zuohang , lo duduk sm siapa ...kenalin ke w juga dong”ucap Zhang Ji.
Zuohang liat males ke Jiaxin, Jiaxin Natap Sinis ke Zuohang.
“lama lu Hang , kenalin w Zhang ji”ucap Zhangji ngulurin tangan duluan buat jabat tangan ke Jiaxin.
“Deng Jiaxin” ucap Jiaxin sambil senyum.
“oh namanya Deng Deng goreng prfffff”ucap Zuohang Nahan tawa.
“gk blh gitu lu hang..”ucap Zhangji ketawa sambil nepuk pundak Hang .
“lu punya masalah apa si sm w hang”-Jiaxin.
“lo Gk minta maap ke w”-hang
“yaudah w minta maap curut”-jiaxin
“WAH ELU YA SIALAN BGT NGATAIN GUA MULU..”-ngegas hang Jadi berantem dah dua manusia dugong itu, mereka pun dorong dorongan sampe Zuohang mau kejengkang , Tangan Jiaxin pun menggapai Hang yg mengakibatkan Tatapan terjadi.
....
“ya ampun..”-zhangji
Zhangji pun ngejewer kuping hang Dan Jiaxin Buat misahin mereka.“AAAAKKK..AKK SAKIT WOY”
“WOY ANJIM SAKIT SIALAN”“HMM MAMAM TUH JEWER”-zhangji .
“sakit bgt oncom”-Jiaxin Megangin kuping kirinya yg merah.
“gk punya prasangka elu mah ji”-Hang
“PERASAAN KALI”
Mereka bertiga jadi sorotan mata semua murid yg ada dikelas .
-----
Maaf baru dikit chapternya krn author lg amatiran ngetiknya😭
Yuk bantu Vote 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE ME?! [BXB]
Humor[On Going] Judul sebelumnya [Ga mau ngalah!!] Zuohang yang tidak mengerti apa yang terjadi, terjebak dalam banyak segi Cinta yang tak Pernah ia Harapkan, di kelilingi banyak Pria tampan meminta kepastian perasaannya terhadap para pria tersebut Sa...