9- be friends?

318 32 2
                                    

Seorang Pria baru saja masuk kedalam Kamar dengan membawa Bakpao manis. Pria itu adalah Zhixin.

"Wihhh Bakpao gua" ucap Zuohang Bersemangat Mengambil Bakpao didalam Bungkusan yang zhixin bawa.

"Lo harus berterimakasih, ini w mati matian ngantri" ucapnya.

"Yaelah Zhixin Sama Sepupu Sendiri....yaudah yaudah, Terimakasih Zhixin" ucap Zuohang.

Zhixin duduk di Pinggiran Kasur sembari bercerita tentang ia yang mengaku sudah Punya Pacar tapi itu adalah Tipuan belaka agar tidak didekati Pria Pria.

Zuohang Ketawa hebat dengar Cerita Zhixin.
"Pantesan lo tiba tiba di telphone manggil w Sayang" tawa Zuohang.

"Apa lagi temen lo yang namanya su su su"

"Su?Asu?"

"Asw, ah iya namanya Su Xinhao" Lanjut Zhixin.

Zuohang Tepuk Tangan sambil ketawa.
"Jujur ya dia lagi bucin banget ama lo Zhixin Ganteng...kyaaa oppa zhixin blalalalal kuping w sakit denger nya, lo jgn sampe ya ikutan kyk mereka suka sesama jenis" Ledek Zuohang membuat Zhixin terdiam.

"Ngapa lo diem? Jangan jangan???lo?tidak mungkin..hahaha w percaya sama lo ko" Ucap Zuohang.

"W juga suka sesama jenis hang lebih ke Bisex" Ucap Zhixin.

Hang yang Mengunyah Bakpao jadi terdiam dan dipandang polos oleh Zhixin.

"Ck, gausah kaget tipe w bukan elu, w sebagai Orang yang berpengalaman akan menjadi guru tutor bertahan hidup diantara Perpelangian, lagi juga ibu lo juga tau ko tentang ini jadi santai aja" ucap Zhixin Tawa kecil.

"Bisa Gila gue kalo temenan sama lo" saut Zuohang sedikit berpindah duduknya dari Zhixin.

"Lagi juga Lumrah aja klo emang ada yang Boys love kan hati kita sendiri yang ngatur hang, w cape pen istirahat kekamar, ini w kasih Rekomen drama BL awas lu klo ga nonton bsk w tes disekolah " ucap Zhixin memberikan USB.

"BABI YE LU W KGK SUDI-"ucap Hang Pengen Lempar USB nya tapi keburu ditutup Pintunya.

-?-
Malam Hari Zuohang Sedang Belajar dikamar, tiba tiba dering telephone berbunyi, terlihat di layar HP bahwa Jiaxin telphone.

"Ngapain dia.." ucap Hang lalu Mengangkat Telphone.

Kenapa Jiaxin?

Hm anu..

Apaansi buruan ngapa? Ada PR? Tapi lo lupa ngasih tau ke gue kan? Ayo kasih tau mumpung w lagi belajar

Oh ..lo lagi belajar?

Iya terus?

W tadinya mau nanyain keadaan lo sekarang gimana? Sehatan? Pusing lo suka kumat ya? Yah...tapi dari suara lo si udah sehat walafiat ya..hahah btw maaf w ganggu lo belajar

Ck gaje bego lu, w sehat tadi ...hmm..Pusing Berat aja tapi w sehat hem..hehe santai aja w free ko klo mau telphonenan.

-?-
Terlihat Zhixin Sedang Mengintip dari Pintu Kamar Zuohang yang memang selalu tidak pernah terkunci, zhixin mengerutkan kedua alisnya, tadi nya Zhixin mau nanya gimana saat udah nonton di USB nya.

Terlihat Zhixin Pelan Pelan masuk dan melangkah mendekat sambil mendengarkan Zuohang yang terus tertawa kecil sambil memutar mutarkan Pulpen diJarinya tampa menyadari keberadaan sepupunya yang sudah tepat dibelakang Zuohang, Zhixin menatap Curiga, lalu merebut HP Zuohang dan merentangkan tangannya keatas dan melihat nama si penelphone 'Deng Deng Ayam'

LIKE ME?! [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang