-11 Cemburu-

449 29 14
                                    

Zuohang dan Zhang Ji kini sudah berada di Ruang Tengah rumahnya hang untuk belajar bareng, sudah di suguhi beberapa cemilan oleh Bibi Dirumah disini Zhixin belum Pulang karena ada Eskul dadakan dia ngambil Eskul Musik.

Zuohang disini benar benar Hanya Ber topik fokus mengenai Pelajaran seperti pelajaran Kimia disini Zhangji terkadang curi curi pandang, buat dia Zuohang yang diam tampak lebih manis apa lagi dilihat dari dekat.

"Lo jangan ngeliatin gue Mulu ji, ntar suka " ucap Hang membuat Ji tercengang sesantai itu Zuohang bilang kepadanya Tampa melihat kearah ji , pikir ji Zuohang kini sudah berbeda tidak seperti biasanya yang sensitif akan hal kedekatan antar sesama pria, ini bikin seneng ji karena hang ternyata Peka juga, tapi Ji harus hati hati mendekati Pria Mungil ini karena takut dia masih Normal.

"Ekhem...yaelah hang gue kan punya mata bebas gue mau liat apa juga?" Jawab Ji.

Hang menekuk bibirnya yang mungil dan mengangguk paham. setelah hari sudah mulai gelap sekitar jam 6 sore, Zhixin dan Mama Pulang bersama, mereka berdua saling pandang saat ada sepatu yang asing di rumah ini di Rak sepatu.

" ada yang datang ya?" tanya Mama, Zhixin hanya mengangguk dan berjalan masuk ia pun melewati ruang tengah ia terhenti sejenak bahkan menaikkan sebelah alisnya, karena terlihat dua Pria saling tertidur di atas meja dengan pala yang saling menghadap dan tangan yang di letakan di meja.

mama pun datang melihat juga ia baru mau bertanya siapa yang datang tapi disuruh diam oleh zhixin dan memberi tahu mama, mama juga kaget kini anaknya Zuohang sudah berani membawa teman Pria kerumah, Pikir Mama itu hal yang bagus, mama menyuruh zhixin masuk ke kamarnya dan mama kini tersenyum simpul bahkan sampai mengabadikan momen dengan memfoto mereka berdua.

Setelah mama masuk kedalam kamar, zhixin kini malah kembali ke ruang tamu membangunkan Zhangji terlebih dahulu dengan menepuk pelan, perlahan Zhang ji terbangun mengerjabkan mata , menatap ada Zuohang di dekatnya lalu kembali sadar saat Zhixin menepuk.

"Zhi-"
"Stss"

Kini Zhixin langsung to the point dan menunjuk arah jam dinding mengisyaratkan untuk Ji segera pulang, mereka berdua saling isyarat, Ji mau pamit sama hang tapi ga usah kata Zhixin dengan isyarat.

Zhangji kini bangun dan merapikan bukunya secara pelan, lalu pergi di antar keluar oleh Zhixin, sampai depan Gerbang rumah.

" Sorry ya, lu gue usir udah ke sorean pulang sana, thanks udah mau nemenin sepupu gue " ucap Zhixin yang di jawab senyum oleh ji.

" Iya gapapa , yaudah gue pulang " ucap Ji melambai singkat lalu pulang padahal dia sebenernya ingin menyapa zuohabg sebelum pulang tapi Karena Zhixin sepupunya hang jadi ia ikuti perkataannya.

Setelah mengantar keluar Ji , zhixin berdecik agak kesal karena zuohang tiba tiba membawa teman pria kerumah untuk pertama kalinya di SMA, merasa iri.

"Lho temennya hang udah pulang?" Ucap mama Hang yang membuat Zhixin Kaget saat berbalik badan.
" Udah Tante, baru aja "

" Ko ga disuruh makan malam di rumah sini aja? " tanya mama

" Oh? Dia udah di suruh pulang sama mamanya udah sore , langit udah mau gelap "ucap Zhixin pamit kedalam kamar.

***
Kini terlihat Zuohang di dalam Mengerjakan PR pada malah hari dengan Lampu Meja nya, terasa aneh menurut Zuohang tiba tiba memikirkan teman sebangkunya itu, dipikir pikir setiap malam biasanya ia akan Chat ataupun menelpon, belakangan ini kenapa Jiaxin agak berbeda pikirnya.

Zuohang kini berinisiatif Mengirimi pesan terlebih dahulu, dia baru membuka room chat tapi belum kunjung mengetik, memikirkan apa yang harus di bicarakan, zuohang melihat arah jam kini pukul 11 malam.

LIKE ME?! [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang