SAKIT -7-

394 40 5
                                    

-Berganti hari -
Sekarang seperti biasa telihat Zuohang yang kini sering bermain bersama Zhixin saat jam istirahat.

Mereka pergi ke kantin bersama dan duduk bersampingan.

"sayang makan deh coba aaa"

"sayang kamu jangan main hp mulu ih!"

"iya sayang iya aaa"

Terlihat kini Hang jadi ga nafsu makan karena berdepanan makannya dengan dua sejoli yang lagi kasmaran yaitu Yuhan dan Yukun.

Zhixin Biasa aja, sesekali memerhatikan Zuohang yang sinis melihat adegan didepan nya itu tapi ia tetap makan.

Tiba tiba seseorang datang dengan nampan makanannya juga duduk disamping Zuohang dan sesekali melirik ke zhixin kesampingnya.

Dia menyenggol nyenggol kaki hang terus ,sampai hang merasa kesel .

"apaan si lu Xinhao" ketus hang.

"yang disampinglu siapa tuh boleh juga hehehe kenalin dong" Bisik Xinhao.

Hang menegakkan duduknya menarik nafas panjang dan hembuskan cuman bisa diliatin heran oleh dua sejoli yukun dan yuhan begitu juga dengan zhixin Xinhao.

"ok baiklah, Zhixin ini teman w namanya Su Xinhao , xinhao kenalin ini namanya zhixin sepupu w yang baru pindahan dari singapure" ucap hang senyum paksa ngenalinnya lalu berdiri sambil membawa nampan makanannya, tapi langsung ditahan tangan kanan hang oleh zhixin.

"mau kemana blm habis makanannya"//tanya Zhixin

Hang memutar balikkan kedua bola matanya.
"mau pindah meja" jawab singkat hang lalu pergi kemeja sebrang lalu kembali makan biasa sendirian dimeja kosong sedangkan zhixin ditahan xinhao yang sok asik dengan zhixin sampai tangannya di rangkul sm xinhao biar duduk diem disitu aja.

Zuohang yang lagi makan berusaha stay cool dan fokus menghabiskan makanannya tampa melihat sekitar, tiba tiba seseorang duduk didepan zuohang ternyata itu pria manis yang tersenyum dan langsung makan makanannya dengan lahab .

"kenapa natap w begitu?" tanya nya, hang hanya berdehem dan lanjut makan.

"Zuohang ya"

Hang langsung natap orang yang didepannya itu dengan tanda tanya.

"keturunan luar ya? "

Hang mengangguk singkat dan tiba tiba sok akrab.
"btw nama lo siapa, kelas berapa ..muka lo ga asing deh .." jawab Hang

"Nama w Zhang Zeyu kelas 1 di kelas B , yang biasa sm zhangji kalo kekantin" ucap zeyu ke hang yg hanya mengangguk, sedangkan zeyu terkadang ngelirik ke zuohang memerhatikan lekukan wajah yang begitu sempurna menurutnya tak salah kini zeyu mulai insecure.

Tiba tiba zhang ji datang membawa makanannya dan duduk begitu aja disamping zuohang.

Ga ada yang dibahas obrolannya ga penting.

Seseorang baru saja melewati kantin, mata zuohang tertuju kepada orang tersebut yang sedang berjalan, ternyata itu Jiaxin.

Hang membesarkan matanya.
'itukan Jiaxin' batin hang, tampa sadar Hang senang melihat Jiaxin yang udah hang anggab jadi sahabat deketnya masuk sekolah.

Tadi Jiaxin di pelajaran pertama tidak datang dan baru terlihat sekarang, Hang buru buru melahab makanannya dan begitu aja meninggalkan Zeyu lalu menghampiri Jiaxin .

"DORRR Haloo!!??" ucap Hang yang tadi mengagetkan Jiaxin dari belakang dengan cepat hang memegang kening Jiaxin dan bertanya .

"Tadi habis kemana w mau ajak lu istirahat bareng tapi lu keburu keluar kelas" tanya hang yang membuat Jiaxin jadi cegukan karena beberapa hari ini Jiaxin seperti menghindar karena datangnya seorang pria baru mendekatinya membuat si pria manis Jiaxin merasa ada api cemburu

LIKE ME?! [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang