SEPUPU -6-

418 43 6
                                    

Berlanjut didalam kelas dengan Jiaxin yang menatap pada buku tulisnya yang kosong tampa catatan baru lagi.

Jiaxin berfikir
"Apa w dah gila ya" Batin Jiaxin memandang sekilas Zuohang yang sedang menulis catatan di buku tulisnya.

"W ?suka sama laki?" Batin Jiaxin lalu tiba tiba dia jedotin kepalanya sekencengnya ke meja reflex.

DDUKKK!

Semua murid dikelas melihat kaget
"Agghh" rintih Jiaxin.

"Deng lo knp?!, Coba w liat Kening lu sini ..bedarah Deng?!" Ucap Zuohang Panik melihat Kening Jiaxin berdarah sedikit.

"Deng lu knp anjir?!" Zhang Ji kaget.

"Deng?"

"Deng eh-"

Ternyata Jiaxin Pingsan.

Langkah kaki cepat berlari menggendong Jiaxin dengan gelisah , "ayo bertahan lah Jiaxin..!"ujarnya yaitu Zuohang yang sedang menggendong dibantu seorang teman yaitu Zhang Ji.

*sesampainya di UKS

Suster langsung memeriksa keadaan Jiaxin saat ini, perasaan gelisah juga diliputi oleh dua temannya ini, "bagaimana keadaannya suster? teman saya tadi dikelas seperti agak gila menjedotkan kepalanya...ya gini gini saya khawatir" ujar Zuohang.

"Bagaimana dia bisa melakukan itu dikelas?" Ujar sang suster tak percaya.

Zhang Ji hanya berdiri dibelakang dan berkata "kemungkinan dia sedang ada masalah, tapi selebihnya tidak ada masalahkan bu?"

"untungnya tidak ada masalah, hanya luka kecil dikeningnya, sebaiknya jika teman kalian ini sudah sadar dimohon kalian bisa mengerti dia.. mungkin dia butuh teman cerita , berbaiklah kalian dengan temannya ini ya.." Ujar suster, menyuruh mereka berdua kembali kekelas tiba tiba saat ingin membuka pintu UKS, terlihat seseorang yang panik yaitu Zhixin,

"kau? sedang apa kemari?" ucap Zuohang bingung begitu juga Zhang JI.

"aku mengkhawatirkan mu, apa kamu terluka?!" ucapnya yang membuat dua lelaki manis ini terkejut seketika.

"lu udah gila ya? yang sakit teman kita ..kenapa malah nanyain Zuohang hm?" ujar Zhang Ji.

"Minggirlu, gajelas banget w sehat walafiat begini dibilang sakit ck."ucap Zuohang.

Zhixinpun melihat sedikit Jiaxin yang terbaring dan menghela nafas lega karena bukan zuohang yang sakit, zhixin ngikutin hang

"Lu ngapain lagi ngikutin sana lu " ujar Ji.

"Apa apaan lu suka suka w lha"

"bener kata dia, lu mau ngapain lagi ngikutin w?" hang

"iya iya ini pergi humps gegera lo" ujar zhixin ke zhang ji yang tampa sadar mengsinis.

*Percepat cerita akhirnya jam pulang sekolah

Hang sedang berdiri di depan gerbang sekolah untuk menunggu jemputan supirnya yang datang kayak suster ngesot lama banget.

Hang terus berdiri sesekali menatap Jam Tangannya Itu, Sedangkan Jiaxin Bersiap Mengeluarkan Sepedanya dari Parkiran.

Kenapa Cuaca hari ini membuat Simungil Hang merasa sangat panas dan Pusing , Hang terus mengipaskan tangannya walau tak seberapa angin yang didapat dan berjalan kesana kemari. Jiaxin pun menghampiri dengan sepedanya.

"Tumben supirnya blm datang hang?" Tanya Jiaxin yang dijawab gelengan oleh hang.

Jiaxin melihat ke Tempat duduk Sepedanya dan menatap hang , Jiaxin sebenarnya sangat ingin mengantar Hang dengan sepedanya tetapi tubuhnya masih tidak enak badan, ia pun menghela nafas.

LIKE ME?! [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang