BERANTEM -3-

506 53 41
                                    

Ke esokan harinya disekolah.
Jiaxin sedang membuka lembaran buku dimejanya , Hang baru sampai dikelas ,ia langsung berlari ke arah Jiaxin dan bertanya.

"Ada PR? Ko LU GA BILANG, COBA LIAT"ucap hang langsung mengambil buku Jiaxin tapi yg dia tarik malah tangannya jiaxin tampa ga disengaja.

Hang melihat bukunya jiaxin tapi tangannya merasa ada yg janggal , ia pun lihat perlahan dan....

"ASTAGFIRULLAH AMIT AMIT"Hang langsung melepas kasar tangan Jiaxin.

"LO KO DIEM AJA SI PAS W PEGANG, JAN BILANG LU SUKA YA W PEGANG"Hang nunjuk jiaxin.

Jiaxin Hanya diam dan langsung mengambil bukunya dari tangan hang.

"Jangan sembarangan kalo ngomong "Jiaxin pun mendorong pelan hang supaya jiaxin bisa keluar dari bangkunya.

Jiaxinpun keluar kelas dan bikin bingung hang.

"Dia kenapa coba , baperan amat" pelan hang langsung duduk.

Ini perasaan aneh entah mengapa sikap hang membuat jantung jiaxin berdegub ga jelas, jiaxin menahan degub tersebut dengan bersikap stay cool, sesekali memukul palanya dengan tangan kanan nya .

"Sadar!" ucap Jiaxin yang tak sadar diliat murid lain diluar kelas.

***
Didalam kelas Hang bergabut ,malahan Zhang ji hari ini gak masuk jadi kagak ada temen lagi,  melihat buku jiaxin yang tergeletak di meja membuat hang ingin membuka bukunya Jiaxin.

Benar saja diam diam secara perlahan tapi pasti Hang membuka setiap lembaran buku yang ditulis jiaxin.

"Tulisannya buriq amat" ujar hang sambil tertawa karena melihat tulisannya jiaxin yang berantakan membuat hang terhibur sendiri.

Lalu hang membuka lembaran buku belakangnya , terlihat gambar dua pria tersenyum.

"Bisa gambar juga si dengdeng ayam" ucap Hang , ia pun meneliti lagi gambarnya jiaxin , hang berfikir mengapa gambarnya terlihat seperti dirinya dan Jiaxin.

Hang menyeringitkan alisnya.

"Jangan bilang..klo.." ucap hang terhenti karena Jiaxin kembali ke kelas dan mengambil baju olahraga di dalam tas, begitu juga anak yang lain pada mengambil baju olahraga.

"Emang udah bell?" Tanya hang.
"Udah" ucap Jiaxin melirik Tangan Hang yg berada di atas buku tulisnya.

Dengan cepat Jiaxin berkata.
"Makanya kuping dipasang Jan BOLOT!" Ucap Jiaxin Langsung menarik kasar buku tulis miliknya dan kembali memasukkan nya kedalam tas.

"YAELAH SANTAI AJA KALI , W KAN NANYA BAEK BAEK" Ucap Hang ikut kesel ambil kasar baju olahraga miliknya didalam tas dan pergi turun .

Jiaxin yang di tinggal kelas oleh Hang buru buru mengambil bukunya kembali dan melihat isinya.

"Aman kan nih ?!!ROBEK AJA LAH!"Grutu Jiaxin kesel saat mengingat kembali wajah Hang.

Jiaxin merobek kesal kertas tersebut dan membuang robekan kertas ke tempat sampah tapi malah kgk masuk ke tempat sampah malah jatoh ke ubin , Jiaxin kesel ambil.

"GIMANA SI"kesel Jiaxin ambil sampahnya , di buang, tidak lupa dia menendang tempat sampahnya tersebut lalu berjalan pergi bersama baju olahraganya.

Org org yg dikelas jadi melongo dengan sikap Jiaxin Menjadi org yg kena mental breakdens.

***
Jam Pelajaran Olahraga dimulai
Mereka semua sudah berada dilapangan .

LIKE ME?! [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang