Seseorang membuka kedua matanya yang indah dengan Perlahan, berusaha duduk dan Mentajamkan Penglihatannya .
"Kamar gua?" Ya ternyata itu Zuohang yang shock amat berat palanya Pusing dan meraih susu hangat di samping mejanya.
Dia meminum susu tersebut sampai habis dan Terbukalah Pintu kamar Zuohang terlihat Mama nya Hang membawa Nampan dengan kue kue manis, ya Zuohang suka yang manis manis.
Wajah hang kini datar menandakan ia harus mengatakan ini sejak lama kepada Mama tersayangnya tentang hal aneh yang terjadi.
Mama langsung duduk di pinggiran kasur Zuohang dan menaruh nampan tersebut, kemudian mama membelai lembut rambut anaknya yang jelas sedang tidak mengerti keadaan.
"Pusing?" Tanya mama
"Sedikit"
"Aku baru saja Populer dikalangan anak laki laki mah mereka tersenyum malu seakan Pikiranku mengatakan bahwa mereka menyukai ku lebih dari seorang teman.. mungkin Cinta .." lanjut Hang.
Mama mulai menarik Hang ke Pelukan nya yang hangat, tak sadar air mata Hang mengalir betapa ia menganggab dirinya gagal sebagai laki laki normal.
"Menjijikan.." lirih hang yang masih bersandar kemamanya.
"Sayang...mungkin memang ini hal yang baru untuk mu, tapi mama ga merasa khawatir tentang mereka yang berdominan laki laki menyukai anak mama yang tampan ini" Mama mengelus elus Punggung hang.
"aku takut" lanjut Hang.
Terlihat Seorang Pria Berseragam Ikut masuk kedalam kamar Zuohang, ternyata itu adalah Zhixin yang mau Pamit Balik Ke Sekolah lagi.
"Maaf mengganggu Tante, saya Pamit Kembali ke Sekolah" ucap Zhixin bersalaman lalu menatap Hang.
"Makasih ya udah bawa Hang Pulang, Belajar yang Rajin" Jawab Mama yang dibalas anggukan oleh Zhixin.
"Jangan nangis cengeng banget lo, ntar w ajarin bertahan idup di antara Perpelangian" Ucap Zhixin Mengacak acak Rambut Hang Gemas.
Mama hang ketawa.
"ANJIER LO,LO BIKIN W TAMBAH TAKUT" Gebuk Hang."Awkkk aakk sakit Zuohang!"
"Heh heh udh dh jangan berantem, sana Zhixin Kesekolah, kalo masih disini bisa bisa jadi Ayam geprek kamu ama anak Tante, tante anter kedepan" ucap mama nganterin Zhixin keluar.
Sedangkan di Sekolah semua teman mengkhawatirkan Zuohang, Xinhao masih setia menghabiskan coklat Zuohang yang banyak itu beberapa anak dari kelas lain marah marah ke Xinhao karena coklat Pemberian mereka di Makan Lahab oleh Xinhao.
"anjir sini! ini coklat buat ayank hang bukan buat lo gendut"
"BANGSAT GUA GA GENDUT YA, SONO LU PADA NGAPAIN DISINI PERGI SONO" ucap Xinhao dengan Emosi.
Di kelas lain terlihat Genk yang notabenya heaters berat Hang.
"SOK BAT NORMAL TU UKE HAHAHAH" ucap seorang yang tak asing yaitu zeyu.
"Lebay Banget Najis Pake Pingsan, malah diBawa sama Zhixin" Ucap Pria manis lagi disampingnya Yang bernama Zhicheng.
"Emang ya kayaknya dia Perusak Hubungan orang gasi" saut teman yang lain Bername tag Yuchen
Jam Pelajaran pun dimulai, sekarang Pelajaran Bahasa Inggris, Guru Sedang Menerangkan di sebuah Kelas yang terdapat ada Zeyunya.
Suara Pintu menggesek Membuka, terlihat Pria tinggi dengan tatapan menawannya masuk kekelas dan menunduk meminta maaf karena telat, dia memberi alasan dan kembali duduk, anak yang dikelas tersebut menatap tak mau berkedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE ME?! [BXB]
Humor[On Going] Judul sebelumnya [Ga mau ngalah!!] Zuohang yang tidak mengerti apa yang terjadi, terjebak dalam banyak segi Cinta yang tak Pernah ia Harapkan, di kelilingi banyak Pria tampan meminta kepastian perasaannya terhadap para pria tersebut Sa...