RIBET -4-

437 47 36
                                    

GEDUBRAK.

"Anj-"

Yap, Hang nyungsep ke tanah ,Jiaxin ikut nyungsep niban si Hang .
Semua mata jadi terpana kepada dua sejoli ini.

"WOY BANGUN NYET BERAT"teriak Hang ketiban Jiaxin.

Jiaxin pun bangun tak lupa menampar Pantat Hang .

"ELU KLO JALAN BILANG CURUT"ucap Jiaxin.

"Bct deh, bangunin gua!" Ucap Hang ngulurin tangan.
Orang lain diam diam greget gemes liat adegan seperti ini.

Jiaxin pun menerima tangan Hang dan berusaha membangunkannya.

"Caelah dikit lg nih kayaknya...baru pegangan sih...." Xinhao lewat sambil bawa dua botol minum dingin yg masih tersegel.

Hang dan jiaxin melongo.
Jiaxin pun langsung lepasin tangannya hang.

RIP pantat hang.

"Anyink" rintih hang.
Lalu ada seorang anak laki laki berlari membangunkan Zuohang dengan khawatir.

"Ayo bangun, pelan pelan.." ucap pria itu.

Jiaxin yang melihat terdiam dan Lansung membuka ikatan kakinya dengan gusar kesal.
Entah kesal dengan apa.....rasanya panas hatinya jiaxin.

"Aduh..kaki w kekilir kyknya" Rintih Hang masih berpegangan pundak kepria itu.

"Ydh ke UKS dulu ya ini, jiaxin bilangin guru , hang izin" ucap pria itu.

"Makasih ..eh..ZHANGJI!!?? lho bukannya hari ini ga msk sekolah?" Ucap Hang baru sadar kalo laki laki tersebut Zhang ji.

"W telat ,tadi keruang BK dulu w" ucap ji berjalan menuju UKS.

***
Dilapangan kini Jiaxin ambil nilai bersama dengan Junhao yang kebetulan dia ga ada pasangannya.

Sedikit bimbang di pikiran Jiaxin karena Mengkhawatirkan kakinya Hang , dan terlebih lagi terlintas wajah Zhangji yg perhatian kepada hang .

Semua itu mengganggu pikirannya.
"Aduh! Lo yg bener dong Jiaxin " Tegur Junhao Karena hampir nyungsep saat pengambilan nilai

"Maap maap" ringis jiaxin.

Akhirnya sekian lama jam olahraga selesai dan pengambilan nilai pun selesai ,jiaxin belum menemukan tanda tanda Hang dan Zhang Ji disini.

'masih di UKS kali ya' batin Jiaxin.

"Jangan bengong mulu kesambet baru tau rasa" Ucap Junhao lagi ngiket tali sepatu nya yang lepas.

"Ga ada yang bengong" Jiaxin

"Lha barusan lo ngapain diri doang..bukannya pergi Dari lapangan,  nungguin gue lo?" Junhao

"W ngelamun bukan bengong Dan ogah banget w nungguin elu ..SAPE LU JIGONG" Ketus Jiaxin😒 lalu pergi.

Junhao hanya mengkedip kedipkan matanya ga tau apa yang terjadi barusan.

"Tadi w ngomong ama siapa dh" Junhao😦

***
UKS

"Ini kakinya aku perban dulu ya .." Ucap Lembut seorang Perempuan alias petugas UKSnya.

Baru juga mau di balut sama tu cewek Zhang Ji langsung rampas perbannya.

" W aja w aja!, dh lu sono makan bakso di mpok ijah" Ucap Zhangji mengagetkan si cewek.

"Tapi ..aku mau obatin..ha-”si cewek ketauan bingit ini si cewek naksir hang.
"Oh bole-" Hang

"PAAN LO" ketus zhangji malah geprak kaki hang yg sakit  bikin kaget si cewek.

PRAKK//

"ADOOHH..YA ALLAH AGHH BUNDAAA...DUH HUHU ELU BAGONG BGT" Ringis hang Lempar bantal ke ji.

"LAGIAN GENIT BGT LU PADA, GA ADA LU SONO PERGI LU CARI BAKSO, NI LIAT W BISA PERBAN KAKI HANG DENGAN BENER"Usir Zhang Ji Nyolot rampas kaki hang g nyantei..

"AGHH SAKIT MONYET, PELAN PELAN ASW "Hang ringis remes remes pinggiran kasur.

Akhirnya tu cewek ngalah juga pergi dengan kesal.

"ZHANG JI LU BIKIN MULUT W DOSA MULU "Hang dengan tekanan ngomongnya , karena G pelan pelan si Zhang ji ngeperbannye kek kebelet berak dan hang kesel juga bidadari secantik itu di usir sama si bagong.

Anjir bidadari siapatuch, eh pdhl hang sdh berbunga bunga sajen hatinya lho....caelah.( ・ิϖ・ิ)

"Genit banget si tu cewek udh tau hang inceran w" Ji ngegrutu ngebalut kaki hang.

"MKSD LO APAAN ANAK ONTA?" hang .

"Hah?apaan apaan? Aduh perut w mules bgt...Bye "Ji kabur dan membuat hang semakin runyam pikirannya.

Apa ini? Zhang ji suka hang!??????
SAINGAN LO DENG( ・ิϖ・ิ)

***
Kini Jiaxin ke kantin memilih milih makanan , di tangannya sudah membawa Roti Coklat Dua, sama chiki chiki , ga lupa beli Aq*a botol yg tiga reboan beli dua.

Maap merk di sensor takut lemineral sama ades Cemburu g masuk FTV disini -'

“BCT”-lemineral
“O SAJA”-Ades

"IRI TANDA TAK MAMPU"-AQ*A
S

kip.

"Tolong di bungkus ya mpok ijah" Jiaxin ngambil para pahlawannya di kantong celana untuk membayar makanan beserta AQ*A nya.

"Nih ya manis" Mpok.
"Ehe ya ..makasih" Jiaxin.

Jiaxin ngeliatin isi belanjaannya berharap Hang mau memakannya dan memaafkan tingkah lakunya Jiaxin Hari ini.

EAK-'

Tak lama seorang anak laki laki memasuki kantin dan mengambil roti beserta susu kotak, saat Jiaxin melihati belanjaannya itu , laki laki tersebut berkata "kasian hang ga bisa ke kantin w beliin ini lah"

Jiaxin yang mendengar itu langsung menoleh kebelakang dan melihat sosok baru yg ia temui.
'Bukan Zhang ji?itu siapa?'batin Jiaxin

"Mpok mau bayar..ini uangnya" ucap pria itu dengan senyum.

Jiaxin semakin mengerutkan alisnya sedikit kesal karena ada orang yang membawakan makanan selain dirinya.

Pria itu selesai membayar dan kaget liat Jiaxin depan mata begitu tiba tiba kek tuyul pas balik badan.

"Astagfirullah! Ngapa lu ?, Minggir "
"Lo murid kelas berapa" Jiaxin ngehadang.

"Urusan lo apa, kelas sepuluh be..napa awas ah!" Pria.

"Itu..buat zuohang?"
"Ko lu tau"
"Kenalin ..w Jiaxin! W juga bakal  ngasih makanan ini ke Hang, g blh ada yang duluin w" jabat tangan di tekan sm Jiaxin.

"Ck. Siapa cepat dia dpt. W Zhixin, anak. Ter.tam.pan! Hang bakal.jd.milik.gue. " zhixin memperkencang jabatannya.

Pas lepas jabatan mereka tatapan
1
2
3

Langsung lari balapan ke UKS.








Siapakah yang dipilih oleh Hang yang kini di incer para laki laki tampan dan manis?


Siapakah yang dipilih oleh Hang yang kini di incer para laki laki tampan dan manis?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LIKE ME?! [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang