Drrrrrrrt~
Alis Jaehyun langsung mengkerut begitu merasakan ponselnya bergetar cukup lama.
Kedua matanya masih tertutup namun tangan kirinya yg tak memegang guling meraba sembarangan ke samping ranjang tempat ponselnya diletakkan."Hmm?",
Pria itu bahkan tidak melihat siapa yg menelepon nya.
"Jae, bisa kau bantu aku hari ini?",
Jaehyun membuka matanya dan melihat layar ponsel nya memastikan siapa yg menelepon.
"Noona..?",
"Kau tahu sendiri kan aku hari ini libur!, jangan ganggu!!","Hanya hari ini!! Aku mohon Jae..!",
Jaehyun berdecak malas,"bantu apa?",
"Bisa kau jemput ChenLe di rumah kakek..? Sekalian mengantarnya sekolah..",
"Memangnya kau tidak bisa?",
"Hari ini aku harus ke Jeju bersama suamiku, Jae...",
"Hanya hari ini saja, nanti tengah malam aku sudah pulang..",Jaehyun menghela nafas, dia ini ingin bersantai 3 hari ini karena mendapat jatah libur.
Event perusahaan sudah berlangsung sehingga bos nya memberikan kompensasi liburan, tapi malah disuruh suruh oleh kakak keponakannya.Setelah sedikit olahraga singkat di ranjang, akhirnya pria itu bangkit dan menuju kamar mandi untuk bersiap.
Dia tidak mandi, udara mulai dingin, lagipula siapa yg akan bertanya -hey, apa kau mandi?-. Cih."Ya jangan pake jaket kuning juga dong, Cung...",
Baru saja Jaehyun membuka pintu depan. Tapi suara tetangga nya sudah menyapa gendang telinganya.
Jaehyun tentu saja sedikit heran, pasalnya ini masih jam 7 kan?.
Dia melihat arloji nya untuk memastikan.
"Tidak mati.. betul kok masih jam 7, kurang malahan..","Tapi kuning nya bagus, Mom..", si bocah memutar tubuh nya sambil mengangkat tangan layaknya model.
Lisa sendiri sudah siap dengan pakaian kerja nya, alisnya langsung mengkerut.
"Haiyah... Mau nyamar jadi tai?",
"Jauh jauh gih..",Lisa memandangnya seolah jijik dan berjalan cepat ke depan gerbang mereka.
"Moooomm...!! Tunggu in..!!!",Jisung langsung berlari dan menubrukbya, dengan gemas Lisa mengangkat tubuh gemuh itu dan berlagak seolah akan membuangnya ke selokan depan pagar. Si bocah bukan nya panik malah tertawa cekikikan.
"HYUNG TETANGGA..!!!! SELAMAT PAGI..!!!!", Jisung langsung berteriak menyapa ketika mereka melewati pagar depan rumah Jaehyun.
Lisa hanya menyapa sekilas dan tetap berjalan dengan menjinjing Jisung di pinggang nya.
.
.Jaehyun sudah berada di di rumah kakeknya menjemput sang keponakan. Tapi bocah 5 tahun itu masih baru selesai mandi bahkan belum memakai baju nya.
"Lhoh.. Lele sekolah jam berapa sih, Kek?",Kakeknya melihat jam dinding,"jam 9 kok.. masih lama..",
"Ooh...", tanpa banyak tanya lagi Jaehyun langsung duduk di kursi ruang makan untuk sarapan.
Tepat ketika sudah hampir jam 9, mereka berangkat ke sekolah. Tapi Jaehyun mengernyit begitu melihat seragam sekolah keponakannya itu.
"Lhoh.. mirip seragam nya Jisung?", gumamnya.
Dan saat sampai di gerbang sekolah, Jaehyun pun ogah ogahan harus ikut masuk karena ChenLe masih malu malu.
Dan dia baru menyadari kalau banyak orang tua yg juga menemani anak anaknya disini, mungkin masih tidak berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah JAELICE COUPLE ft Ji Sung Park
FanfictionIni tentang Lisa dan Jisung. Lalu datanglah Jaehyun Jaelice couple lagi. Note: bahasa non baku.