"Dimakan Cung wortelnya...! Jangan dipinggirin",
Jaehyun menaruh kembali irisan wortel ke piring Jisung. Pagi ini mereka sedang sarapan bersama.
Mmmm...
Baiklah ralat dulu. Lebih tepatnya Jaehyun yang datang ke rumah sebelah dan sarapan bersama. Dan ini sudah hari ke7 for your information.
Dimulai saat minggu lalu Jaehyun yang karena terlalu kepo nya dengan rumah tangga tetangga sebelahnya, akhirnya dia bertanya kenapa Jisung berangkat sekolah terlalu awal.
"Mommy harus kelja lebih pagi, telus Icung dititipin ke tante Jisoo", bocah itu menjawab nya jujur.
Dan akhirnya tanpa pikir panjang dia bilang akan mengantarkan sekolah Jisung tanpa bayaran, tapi biarkan dia ikut sarapan bersama dengan alasan malas masak.
Kasihan kan, mata si bocah belum melek tapi udah di bawa ke rumah orang..
"Hyuuung... gak mau woltel...", bocah itu merajuk. Bibirnya sudah manyun saat melihat irisan wortel yg masih ada di piringnya.
"Lha kan salah kamu sendiri, Cung",
"Tadi malam main game kelamaan kan? Kelebihan berapa menit coba?",Jisung menghitung jemarinya,"5menit...", wajah nya terlihat sangat menyesal.
"Nah itu...",
Akhirnya Jisung makan rebusan wortel itu meski mau tak mau. Jaehyun tersenyum melihatnya. Diam diam dia memuji cara didik Lisa yang memberi penerapan arti tanggung jawab pada bocah sekecil itu.
"Belum selesai makannya?", Lisa keluar dari kamar dengan pakaian sudah rapi. Berbeda dengan Jaehyun dan Jisung yg masih memakai kaos oblong.
"Itu mau di tambahin lagi?", dia melirik irisan wortel di piring putra nya.
"Gak mauu",
"Nanti malam lebihin sampe 10 menit ya Cung, biar Mommy sekalian beli sekarung wortel",
"Gak mauuu~..",
Jaehyun melihat Lisa sedikit heran,"tumben gak buru buru?",
"Ada pembersihan pagi di kantor, jadi masuk lebih lambat", sahutnya dari dapur sembari mengambil beberapa buah di kulkas.
"Abissss..!!", Jisung langsung menghela nafas panjang lega karena wortelnya tak tersisa.
"Pinter..", tangan pria itu mengusak rambutnya gemas.
"Udah kenyang..?",Bocah itu langsung berlagak lemas,"pelut Icung udah buuesal..",
Jaehyun tertawa mendengarnya, sampai Lisa datang membawa semangkuk besar salad buah.
"Jisung katanya sudah kenyang..","Oh.. udah kenyang?", Lisa melirik Jisung yg menatap salad buah itu berbinar.
"Woltelnya udah kenyang..!! Yang ini masih lapal..", tunjuknya.
"Lhah.. gimana sih?",
"Hyung tetangga gak ngelti pelut Icung, Ah!",
"Anjirr.. minta dikepret ni bocah", sahutnya gemas.
Semangkuk salad buah itu akhir nya dimakan mereka bertiga.
.
..
."Jae.. udah mau pulang...?", Winwin yang baru akan mengetuk pintu ruang kerja nya menatapnya heran.
Ini masih sekitar jam 4 sore. Meskipun memang sudah jam pulang kerja. Tapi lebih banyak yang mengambil lembur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah JAELICE COUPLE ft Ji Sung Park
FanfictionIni tentang Lisa dan Jisung. Lalu datanglah Jaehyun Jaelice couple lagi. Note: bahasa non baku.