siapa?

5.3K 972 145
                                    

Jaehyun mengetuk ketuk pena nya secara berirama di meja kerjanya. Pikirannya sedang melanglang buana ke kejadian 3 hari lalu, saat dia ketiduran di rumah tetangga nya.

Reaksinya shock? Ah, nggak juga. Mereka kan bukan bocah lagi. Jadi kejadian seperti itu seperti bukan hal yang perlu di perpanjang.

Tapi yang jadi pikiran nya adalah, kenapa dia bisa dengan mudah ketiduran di tempat orang lain. Padahal  dari kecil dia tidak pernah bisa tenang jika tidak tidur di ranjang nya sendiri. Saat SMP saja dia ikut kegiatan perkemahan pun dia akan jadi tukang begadang karena tidak bisa tidur.
Tapi 3 hari lalu..., dia benar benar tidur pulas.

"Seperti nya semakin tua, gaya hidupku jadi makin berantakan..", gumamnya.

Tok
Tok

Pria itu langsung mendongak,"oh.. Manager Lee.. silahkan masuk",

Manager dari bagian pemasaran gedung satu itu membawa sebuah map ditangannya.
"Manajer Jung, ini adalah pengajuan cuti melahirkan yang sudah saya ajukan dari 4 bulan yang lalu..",

Jaehyun mengangguk paham dan menerimanya. Perut wanita itu sudah membesar mungkin bulan depan sudah melahirkan.
"Akan saya urus.. besok siang Manager Lee sudah bisa dapat kabar baik..",

Wanita itu tersenyum lega,"terimakasih  Tuan Jung..",

Saat manajer Lee sudah keluar dari ruangannya, Jaehyun langsung kepikiran untuk memberikan hadiah pada nya. Dia ingin balas budi karena manajer Lee selalu membantunya saat pertama kali datang sampai sekarang.

Tapi hadiah buat wanita punya anak apa ya?' batinnya bingung.

"Pulang nanti telpon Mama aja lah..",

.
.

"Jaket tebal...",

"Lediii...", (ready)

"Masker...?",

"Belesss...",

"Lets go..?",

"Yetsss Gooo…!!!!",

Jisung sudah berjalan riang ke halaman rumahnya sambil menunggu Lisa mengunci pintu.

Sebenarnya mereka akan ke dokter untuk memeriksa flu si bocah. Tadi saat di sekolahan sepertinya Jisung tertular flu dan karena masih gejala, Lisa langsung membawanya ke dokter agar diberi resep sekalian menjaga daya tahan tubuh.

"Hyung tetangga..!!!!!",

Bocah itu langsung berteriak begitu melihat mobil Jaehyun memasuki halaman.

Pria itu segera turun dan mendekat ke pagar samping, melongok untuk menyapa si bocah.
"Cuuuung.. udah rapi mau kemana?",

"Dokteellll.....!!!",

Jaehyun panik,"siapa yang sakit?!",

"Icuung dong..", jawabnya terdengar bangga.

"Heh.. sakit kok bangga", tegurnya. "Icung sakit apa Lis..?",

Lisa yang sudah selesai mengunci pintu menarik kerah hoodie Jisung,"bawa virus ini... flu",

Jaehyun mengangguk,"ohh.. iya sih.. udah mulai hawa dingin. Eh tunggu..",

Bukannya masuk ke rumahnya, pria itu malah kembali masuk mobil dan membuka gerbang rumahnya.
"Ayokk.. masuk mobil, biar gak kemaleman..",

.

"Mommy mu makan malam nanti masak apa Cung?",

"Gak tauu.. Mommy bilang mau ail lebus..",

Jaehyun mendengus,"maksudnya sop kali Cung..",

Tetangga Sebelah  JAELICE COUPLE ft Ji Sung ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang