Jisung dan Lisa menatap heran Jaehyun yang sudah berpakaian jas rapi siap untuk berangkat kerja.
Jisung sendiri saja baru bangun turun dari ranjangnya, tapi si pengantar sekolah sudah siap di rumah mereka.
"Kesambet apaan?", tanya wanita sembari membukakan pintu.
Jaehyun menatap nya malas,"ya kali orang ganteng kesambet...",
"Woahh.. Hyung tetangga nggak belel kayak biasanya..", Jisung yang awalnya bingung langsung menariknya senang.
"Masih pagi tapi udah dikatain dua kali.. bener bener dah",
"Bangun kepagian atau gak bisa tidur?", Lisa meletakkan segelas kopi hitam di meja makan untuk Jaehyun seperti biasanya.
"Gak bisa tidur.. ada beberapa pegawai yang teledor masalah keuangan kantor, dan mau tak mau harus ngurusin semuanya... padahal 3 bulan lagi udah tutup buku akhir tahun.. bikin pusing!",
Jaehyun menyeruput kopi hitam panas sedikit emosi. Jisung yang duduk dipangkuannya hanya menatap pria itu tak mengerti.
"Jangan didengerin Cung, mumet nanti kamu.. biar hyung aja", ucapnya menoleh pada si bocah.
"Hyung kena amnesia?",
"Hah?", kedua orang dewasa itu langsung menoleh bersamaan.
"Insomnia Cung, elahh!!! Jauh banget", tangan pria itu menangkup pipi bocah gregetan.
Lisa menepuk dahinya heran,"dah udah... mandi sana",
Jaehyun tidak menurunkan gendongannya dan malah ikut berdiri.
"Yukk mandi?","Lhah.. udah pake jas ngapain ikut mandi?",
Pria itu hanya tersenyum lebar,"tadi cuma cuci muka.. hehe",
"Yetttsss Goooo!!!!", Jisung tentu saja senang bukan main.
Lisa hanya geleng kepala,"Tck...tckk..tckk... emang beneran kesambet tu orang..",
.
..
.Hampir seminggu lebih, insomnia Jaehyun semakin parah.
Awalnya yang bisa tidur 2-3 jam, sekarang hanya bisa tidur 10 menit saja.
Dan sejak itu juga, dia jadi sering mandi pagi dengan Jisung.Jisung sih tak masalah, dia malah kesenengan karena pas mandi dengan pria itu dia bisa sambil main main di bath up.
Meskipun ujungnya tetap omelan Lisa yang menyapa mereka."Tagihan air nya Naikkk!!",
Mereka takut?... alah… Jaehyun dan Jisung sudah biasaaa~.
.
"Cara menyembuhkan insomnia?",
Pertanyaan Lisa langsung membuat teman kerjanya-Yuju- mengernyit heran.
"Benar, bagaimana caranya?", Lisa mengangguk namun tangannya masih sibuk mengetik pekerjaannya.
Yuju yang meja kerjanya berada disamping Lisa langsung beringsut mendekat.
"Apa kau insomnia? Jisung rewel ya.. tumben, sampai kau tidak bisa istirahat?",Lisa menggeleng,"bukan aku.. tapi tetangga.. makin hari makin kayak zombie",
"Jadi.. punya cara yang manjur?", tolehnya dengan wajah serius."Oohh!!! Rumah kosong samping mu itu sudah ada penghuni nya..?",
"Udah.. dah lama",
"Laki..? Cewek? Bencong?", Yuju bertanya antusias.
Lisa menatapnya datar,"Laki..",
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah JAELICE COUPLE ft Ji Sung Park
FanficIni tentang Lisa dan Jisung. Lalu datanglah Jaehyun Jaelice couple lagi. Note: bahasa non baku.