"Udah dong Cung.. gak usah cemberut lagi..",
Jaehyun dari rumah sampai depan pintu kelasnya mengantar Jisung. Tapi bocah 5 tahun itu masih tetap memasang wajah cemberut lucu.
"Mau nemenin Mommy...", rajuknya.
"Gak dibolehin kan ama Mommy mu tadi..", bujuknya sekali lagi.
"Tapi Mommy gak kelja.. Icung juga gak mau sekolaaah",
Jaehyun akhirnya menatapnya malas,"Mau emang kayak tadi? Di olesi ingus ama emak lu?",
"Hiiiih.. Noo!", sahutnya langsung.
"Lha iya, makanya jangan ngajak nego ama Mommy mu.. udah tahu gak bisa menang juga",
Jaehyun bahkan sudah masuk ke kelasnya dan menemani bocah itu duduk sampai bel berbunyi. Padahal dia juga akan berangkat kerja, terlambat hampir setengah jam lagi.
.
."Liiiiisss... yuhuuuu~",
Lisa menatap malas suara wanita yang heboh memanggil nya,"berisik...",
"Heh.. katanya Jisoo Unnie, Lu kena sawan setan ya?", Yuju siang itu datang membawa dua kotak makan siang.
"Ho'oh.. lha ini setannya datang",
"Malah ngatain Lu ya..",
Lisa kembali melanjutkan pekerjaan rumahnya. Hari ini dia ijin cuti 2 hari karena flu yang tiba tiba. Dan supaya mencegah penularan yang lain, maka Lisa ijin cuti.
"Ketemu Naeun?",
Gerakan Lisa terhenti sesaat,"hmm..", gumamnya kemudian.
"Terus..terus...? Dia ngenalin Jisung? Ngenalin muka mu juga?",
Lisa sedikit enggan membicarakannya,"kenal lah..".
Yuju akhirnya menghela nafas panjang dan tidak bertanya lagi. Itu sudah masuk ranah pribadi temannya, dan dia tidak berhak mencampuri.
"Sini dong, Nyonya... Tuan puteri bawa makanan mu ini lhoo.. Yuk, dimakan!!", gadis itu akhirnya menarik tangan Lisa untuk duduk di kursi makan mengajaknya makan bersama.
"Moommmy...!! Icung pulaaang!!!",
"Lho..? Ada tamu?",
Pintu rumah Lisa dibuka oleh Jaehyun dan Jisung yang langsung berlari masuk. Yuju yang awalnya ingin makan langsung melongo melihat pria itu sudah masuk rumah Lisa dengan santai nya.
"Hee??? Siapa ini kok ganteng?!!!!",
"Tante Yujuuuu......~",
"Lhoh..? Gak kerja?",Lisa menoleh ",tetangga yang aku bilang dulu itu,Ju..".
Jaehyun membungkuk sekilas untuk menyapa,"oh.. hari ini ketemu klien di luar, jadi sekalian jemput Jisung".
Jisung sudah mau akan menghampiri ibunya, namun keduluan Jaehyun menggotong tubuh gemuhnya,"cuci tangan dulu Cung...",
Keduanya menuju kamar mandi, dan Yuju masih dibuat shock dengan kehadiran Jaehyun.
"Lis...!!! Tetangga mu ganteng..!!!", bisiknya menahan.Lisa hanya mengangguk,"hmm..".
Yuju menggeleng,"Kalau setiap hari didatangi orang ganteng kaya gitu. Ya Tuhan.. gak sempet lempeng nih muka gue",
.
"Hattciihh...!!", Jisung langsung melipir minggir begitu Lisa bersin.
"Jisung jangan deket deket Mommy mu ya sekarang.. ketularan nanti", Yuju yang bersiap akan kembali ke kantor memberi peringatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah JAELICE COUPLE ft Ji Sung Park
FanficIni tentang Lisa dan Jisung. Lalu datanglah Jaehyun Jaelice couple lagi. Note: bahasa non baku.