Jisung tidak paham sekarang. Hyung tetangga nya memang sering sekali makan dirumah nya, tak jarang juga membeli makan di luar.
Tapi entah kenapa hari hari ini aura nya beda. Bocah cilik itu tidak paham sih, mau protes tapi bingung apa yang harus dia protes."Mom..?",
Lisa menoleh dari kegiatan mengupas buahnya,"hm?".
"Apa hyung tetangga gila?", tunjuknya pada Jaehyun yang sekarang memekik gemas sendiri melihat album photo. Bahkan sesekali memotret nya dengan ponsel. Sepertinya pria itu akan mengunggahnya dalam akun media sosialnya.
Sementara yang dikatai sepertinya tak mendengar, sibuk didunia nya sendiri.
"Biarin... itu lagi ngeliat bayi sapi",Jisung jadi tertarik,"adek sapiii?", dan langsung turun dari kursinya berlari ke sofa dan duduk disebelah Jaehyun.
"Hyuung.. liat adek sapii?",
Jaehyun noleh,"nih.. adek sapi", tunjuknya pada sebuah photo.
"Itu Icuuuung!!!!",
"Hahahahahaha!!", Jaehyun tertawa lepas. Suara nya yang berat memecah keheningan rumah ibu anak itu.
"Mirip sapi kan? Sini..Sini.. adek sapi.. makan buah dulu", Lisa datang dan meletakkan mangkok salad buah di meja.
Drrrt
Jaehyun sudah akan menimpali lagi, namun perhatian nya teralihkan ponselnya.
"Hmm..? Mom? Mengirim pesan..", gumamnya.Mom
Jemput sekarang di Incheon.
17.33Mom
Son.. i'll give you 10minutes
17.50Mom
HOW DARE YOU JUNG!!!!
18.30"HWAAAHHHH!!!!", Jaehyun langsung berteriak dan reflek menoleh jam dinding.
"JAM 7?!!!!",Lisa ikut kaget,"ada apa?!! Sesuatu terjadi?!!!",
Jaehyun berlari ke kamar Lisa mengambil jaket tebal nya dan segera menyambar kunci mobil di meja.
"Aku harus menjemput ibuku!!!",Jisung yang tak mengerti apa apa ikut sok panik,"Icung ikut bantu!!!",
"Heh..! Sembarangan..!! Nanti saj- JAE!! kenapa Icung dibawa?!!",
Jaehyun menyambar badan gemuh Jisung membawanya ke kamarnya dan menarik jaket tebal milik bocah itu yang tersampir dengan cepat.
"Pake Cung..! Kita jemput nenek!!","LOGELLL!!",(ROGER!!)
"Heeehhh!!", Suara Lisa tak di gubris.
.
..
."Ekhem...!!!",
Deheman Nyonya Jung memecah keheningan di ruang tamu Lisa. Kenapa di rumah nya Lisa? Bukannya membawa ibunya ke rumah nya sendiri.
Lisa saja kaget begitu Jaehyun membuka pintunya dengan koper besar di tangan."Jadi.. nama kamu siapa, boy?", wanita paruh baya dengan wajah cantik itu langsung bertanya pada Jisung yang ada di gendongannya.
Jisung tersenyum lebar,"Icung Pwak! 5 tauun", dengan kelima jarinya mengembang.
Nyonya Jung tersenyum,"kamu tinggal disini sudah lama sama hyung?", tanya nya lagi.
Jisung terdiam sejenak,"musim panas..", ucapnya sambil mengira ngira dan terdengar tak yakin.
Wanita itu menghela nafas,"Jadi kamu dan Mommy mu sudah jadi Tuan rumah sejak hyung tiba ya?",
Lisa mengerutkan alisnya, seperti nya ada yang salah paham disini.
"Emm.. Nyonya Jung.. maaf sebelumnya, tapi.. rumah ini-",
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah JAELICE COUPLE ft Ji Sung Park
FanficIni tentang Lisa dan Jisung. Lalu datanglah Jaehyun Jaelice couple lagi. Note: bahasa non baku.