'Jangan pernah mengusikku, jika kau tidak ingin mempunyai masalah denganku!'
Amelia arafly queenzia wiliams.Happy reading!
Waktu berlalu sangat cepat sang rembulan pun berganti dengan sang mentari, cahaya sang mentari menembus gorden kamar milik sorang gadis dan membuat gadis itu yang tak lain adalah Lia pun bangun dengan malas lalu berjalan gontai ke kamar mandi.
15 menit cukup untuknya membersihkan diri, lalu dia memakai seragam nerdnya karna ia masih menyamar. Kemudian dia turun kebawah untuk sarapan seperti biasa.
"Heyyoo guyss" sapa Lia
"Kagak usah banyak bacod, makan noh" sarkas Rian
"Sejak kapan lo mulai ngatur gue?"
"Sejak ku jatuh cinta padamu" ucap Rian ngasal
"Jijik bodoh" bukannya merasa senang, justru Lia makin ilfil dengan sikap sok romantis milik Rian.
•••••
Duapuluh menit perjalanan, akhirnya Lia sampai didepan gerbang sekolah AHS. semua murid langsung memberikan tatapan tak suka pada dirinya. Cacian demi cacian tak pernah tertinggal untuk seorang gadis nerd seperti Lia. Namun Lia justru tidak peduli.
Dia berjalan dengan santai tanpa beban menuju kelasnya, sesampai dikelas dia duduk ditempat nya lalu menenggelamkan kepalanya, tanganya sebagai bantalan
Lia tidur. Semalaman Lia bergadang untuk menyelesaikan semua urusan kantornya.
Kringg....kringgg.....
Bel berbunyi. Murid murid kelas M IPA 11 pun duduk dimejanya masing masing menunggu sang guru kiler a.k.a Pak Roni memasuki kelas mereka. Hingga yang ditunggu pun hadir, padahal mereka berdoa semoga tidak hadir. Namun sepertinya dewi fortuna tidak berpihak pada mereka.
"Pagi anak anak" sapa Pak Roni.
"Pagi Pakk" jawab murid serempak (-Lia)
"Baik buka buku kalian halaman 203 - 205 lalu kerjakan soal yang ada di papan tulis ini, semua jawaban ada dihalaman itu. Kalau kalian ketahuan menyontek, maka jangan harap dapat nilai PKN dari saya! Mengerti?" Ancam Pak Roni.
"Mengerti Pakk" jawab mereka serempak (-Lia)
Lalu Pak Roni mulai menuliskan soal soal dipapan tulis, mereka pun mulai mengerjakan perintah dari guru mereka. Lia? Dia masih nyenyak dengan tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMELIA [END]
Teen Fiction[KARYA PERTAMA SAYA] [MAAF, JIKA ADA PERSAMAAN KATA ATAU DIALOG] [MENGANDUNG BANYAKNYA KATA KASAR] Gadis yang diusir akibat kesalahpahaman, dia di fitnah ingin membunuh anak teman bisnis papanya. Gadis yang diusir pada usia 5 tahun itu harus berjua...