"Sulit mengatakan siapa saja temanmu. Karena terkadang tujuan mereka yang lama menjadi temanmu hanya agar bisa menusukmu dari belakang."
Amelia Arafly Queenzia Wiliams.________
Happy reading!Saat pulang sekolah tadi, Lia langsung masuk kekamar, enggan buat keluar! Dia menatap indah bintang yang ada di atas langit malam. Sekarang keberadaan Lia saat ini sedang berada di balkon kamarnya. Lia menatap bintang dengan tatapan sendu.
"Andai aja hidup gue seindah bintang dilangit" ucapnya tersenyum kicut.
Lia terus menatap bintang dilangit seraya mengingat masa lalunya.
Flashback on.
Saat ini keluarga kecil yang berbahagia sedang menghadiri acara teman perusahaan papanya yang baru saja menggelar perusahaan paling maju no 5 di Indonesia, sedangkan papanya menggelar no 7.
"Vina main yukk" ajak temannya yang bernama Sandra
"Bentar aku pamit izin mama dulu" ucap anak kecil itu "mama Vina main sama sandra ya ma"
"Iya sayang jangan jauh jauh ya bentar lagi kita pulang" ucap sang mama lembut, gadis kecil itu hanya tersenyum pada sang mama
Vina? Yap gadis kecil itu adalah Alvina Arafly Queenzia Dewantara. Atau yang biasa dipanggil Vina. Yang tak lain adalah Lia.
Sandra adalah teman Lia eh ralat sahabat, dia anak dari teman bisnis papa Lia yang sedang mengadakan pesta saat ini.
Sandra adalah gadis kecil yang jelek, itam, pesek, gemuk, dan paling bodoh dikelas Lia. Sandra selalu dapat cibiran, bully, ejekan dan hinaan dari teman sekelasnya, lain halnya dengan Lia yang selalu dapat pujian dari murid dan guru disekolahnya.Lia gadis kecil yang imut, periang cantik, bijak dan pintar. Itu yang membuat Sandra selalu iri dengan Lia. Hingga saat ini ide kotor muncul di otak gadis yang berusia 5 tahun itu.
"Vina, kita keatas yuk disana ada boneka banyak" ucap Sandra. Lia hanya megangguk setuju.
Info: pesta perusahaan papa nya sandra diadakan di panti asuhan gengs, katanya sekalian ngasi sumbangan.
Mama Sandra kemana? Mama Sandra sudah meninggal saat melahirkan Sandra.Mereka berdua menaiki tangga menuju kamar atas yang berisi banyaknya boneka. Kamar itu khusus untuk anak yang sedang bermain, kamarnya juga luas. Sampai disana mereka bermain dan bersenang senang hingga tak terasa waktu sudah hampir tengah malam.
"Sandra kebawah yuk udah malam benget ni, nanti mama nyariin aku" ucap Lia kecil
"Ayo kita kebawah"
Lia duluan menuruni anak tangga, Sandra yang dibelakangnya ingin sekali mendorong tubuh Lia, namun rencanannya gagal, dia tersandung di pinggiran tangga, alhasil bukan Lia yang jatuh namun Sandra akibat ulahnya sendiri.
Semua orang kanget melihat itu, mereka berfikir kalau Lia lah yang mendorong Sandra hingga terjatuh.
"Aww...sakittt" lirih Sandra.
Mereka pun menghampiri Lia dan Sandra."Kamu kenapa kok bisa jatuh sih?" Tanya Dewa pada anaknya Sandra.
"Pah tadi Sandra didorong sama Vina pah hiks" tuduh Sandra
KAMU SEDANG MEMBACA
AMELIA [END]
Teen Fiction[KARYA PERTAMA SAYA] [MAAF, JIKA ADA PERSAMAAN KATA ATAU DIALOG] [MENGANDUNG BANYAKNYA KATA KASAR] Gadis yang diusir akibat kesalahpahaman, dia di fitnah ingin membunuh anak teman bisnis papanya. Gadis yang diusir pada usia 5 tahun itu harus berjua...