by , kookiskenkrim
Ayo kenalan sama mereka!
Nayasha Lazuardee
❲ naya / jevan addict ❳Jevandra Adiwangsa
❲ jevan / naya addict ❳Dera Faradisa
❲ dera / yakult dulu baru yang lain❳Juananda Gani Maheswara
❲ juan / dera susah diluluh in katanya❳Galaksi Haidar Prabaputra
❲ haidar / kalo sama pak rt dipanggil mang ❳Giuleo Naufa Eezar
❲ leo / rumahnya enak buat nongkrong ❳Abyaz Karendiaksa
❲ rendi / diem diem menghanyutkan ❳Nazief Estu Dewandaru
❲ najip / kang foto ❳...
Ada banyak orang yang bilang kalau Naya adalah satu-satunya orang yang bisa bikin seorang Jevandra jadi manusia berkepribadian 'ganda'. Ya iya, selain sama Naya ataupun gengnya Jevan mana mau ngomong. Dia udah kaya batu, kulkas juga iya, patung juga iya.
Tapi, sebelum Jevan mutusin buat jadiin Naya rumah nya. Banyak hal yang harus dia lawan, terutama ego. Ego dia terlalu tinggi buat confess saat itu, cuma berani natap dari jauh sambil senyum. Berharap kalau dia bisa dapetin Naya dan bilang ke semesta kalau Naya cuma punya dia. Salahnya, Jevan terlalu banyak diem sampe Naya pun gak tau kalau dia suka sama Naya.
Yang satunya diem, yang satunya rada lemot. Sampe temen Naya gregetan sendiri saking gak peka nya temen mereka yang satu ini. Ga terkecuali temen segeng nya Jevan, mereka terlalu greget sampe kadang maki-maki Jevan. Kenapa kok gak langsung bilang dan gercep. Jevan ya cuma jawab, "Susah bro, gua kalo papasan sama dia aja udah kicep." Yang bikin temennya langsung pada ngelemparin tisu.
Dan sekarang, Jevan berhasil. Jevan yang dingin pun seketika berubah kalau didekat Naya, sedikit lebih bayi. Mereka berdua sama-sama percaya kalau rumah mereka sudah ditemukan. Sudah bisa membuat satu ruang kosong di hati masing-masing terisi.
Tak terkecuali bantuan dari teman-teman Jevan dan Dera. Adik perempuan Jevan yang bisa dibilang sangat dekat dengan Naya. Kalau kemana-mana selalu berdua.
rumah by kookisenkrim
> 27 maret, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah , lee jeno
Genç Kurgu©kookisenkrim ft. lee jeno Terkadang Naya berpikir, mengapa bisa Jevan yang ia jadikan rumah pada akhirnya? Padahal awalnya Naya tidak mengenal Jevan sama sekali, tahu pun tidak. Ya bagaimana lagi, jatuh cinta bukan perkara pada siapa kamu mengenal...