Dilara 12

1.9K 24 0
                                    

Ibu Dilara Princess Diya Kumari Singh menyewa perias asli dari india untuk merias putrinya dimalam acara lamaran. Tema acara lamaran malam ini adalah India. Gaun khas India yang dibawakan dari negaranya tak lupa perhiasan dari HAZOORILAL LEGACY semua dipakaikan oleh ibunya.

Putriku aku tau setelah ini kamu akan ikut suamimu, mom tahu setelah ini kamu akan menjadi bagian keluarga Ismed. Mom tau dari segi adat dan agama pasti akan berbeda. Tapi ingat satu hal putriku baba dan mom akan selalu menerimamu jika kamu kembali nanti. Mom akan selalu mendukungmu dari belakang. Jadilah istri yang baik, jadilah ibu yang selalu ada buat anakmu kelak. Karena suami adalah raja dalam semua agama manapun.

Mom akan merindukanmu selalu. Kamu adalah putri mom satu-satunya. Mom tidak tau apa yang terjadi padamu nak, yang mom tau jika itu pilihanmu berarti kamu sudah mempertimbangkan dengan matang-matang. Yang mom bisa lakukan hannyalah berdoa yang terbaik untukmu putriku.

Maafkan Dilara mom jika Dilara sudah mengecewakan mom dan baba. Dilara tau Dilara salah, mungkin ini hukuman buat Dilara mom. Hik...hikk Dilara akan menjadi istri yang baik seperti mom.

Uhh ...anak mom sudah dewasa. Kedua wanita itu menangis dalam kamar Dilara, mereka tidak tau bahwa baba dari Dilara singh mendegarkan pembicaraan istri dan putrinya.

Acara Lamaran yang berada di ballroom hotel the Ritz pudong shanghai berlangsung meriah Lamaran adalah pemberian seserahan dari keluarga calon mempelai pria ke calon mempelai wanita. Biasanya Lamaran berupa berbagai barang maupun makanan. Ada dua versi lamaran masyarakat keturunan Arab.

Pertama, dengan meletakkan seserahan dalam kotak-kotak yang dihias, dan yang kedua dengan meletakkan seserahan ke dalam koper-koper.

Malam ini seserahan yang diberikan Abigail Ismet berupa.
Tiga pasang kotak tas dan sepatu dari brand Dior, satu shal dari Chanel, dua gaun dari Dior, tiga kotak perhisan dari Malabar Golden & Diamonds, ada satu kota kecil isinya Kunci dan kartu, yang satu kunci berlogo (Marcedes) dan yang satu kartu berlogo Penthouse Hera logonya sama persih di Drakor The Penthouse dan masih banyak lagi aku tidak bisa menyebutnya satu-persatu, aku tidak tau harus berkata apa tentang keluarga Ismed yang aku tau Abigail anak lelaki satu-satunya.

☘️☘️☘️☘️

Arak-arakan dari Dari keluarga perempuan datang membawa Dilara ke depan Podium yang sudah dihiasi dengan mawar putih bercampur bungga lily.

Tempat duduk yang ditata saling berhadapan antara dua keluarga Ismed dan Singh.
Betapa Abigail terpesona dengan wanita yang berjalan dan didampingi ibunya dan bibinya itu.

Dilara dan keluarganya duduk dikursi yang disediakan tepat didepannya. Pesona wanita ini tidak luntur. Selalu membuat jantungku berdisco ria.

Ingatkan aku untuk tak mengijinkan Dilara yang memakai pakaian Sari yang mempertontonkan perutnya yang agak berisi itu.

Pembawa acara membuka acara dengan membaca doa terlebih dahulu menurut agama masing- masing.

"Selamat malam semua perkenalkan saya  Song Jong ki pembawa acara dimalam bahagia ini untuk Mr. Abigail ismed dan keluarganya yang akan menyampaikan sesuatu mari kita persilahkan Mr. Abigail Ismed". Mic itu diberikan kepada Mr. Abigail.

Abigail berdiri dari tempat duduknya. Selamat malam semuanya. Selamat malam kepada Maharaja Narendra Singh selaku ayah dari Putri Dilara Singh, Maharani Diya Kumari Singh, Maharaja Padmanabh singh dan semua keluarga yang hadir dimalam hari ini

Sad EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang