Pintu ruang kerja Abigail terbuka. Genji sudah berdiri dibalik pintu. Tuan mereka sudah kembali kenegaranya . Kenji aku ingin ke Korea hari ini siapkan semuanya. Tapi sebelum aku pergi. Aku ingin menikahi Dilara. Karena firasatku aku tidak akan kembali lagi.
Seketika Genji terkaget dengan perkataan tuannya, jangan asal bicara tuan Abigail Ismed anda tidak akan kenapa-napa.
Semalam aku bermimpi Oma mendatangiku dia mengajakku pergi. Namun aku terbangun mendengar igaun Dilara. Yang pasti kamu tau arti mimpi jika orang yang meninggal mendatangi kita pasti tidak lama kita akan pergi.
Karena itu Genji siapkan pernikahanku dengan Dilara secepatnya. Dan pangilkan pengacaraku juga soal warisan aku tidak mau ketika aku tidak ada akan menjadi masalah kelak yang akan mengusik Dilara. Berjanjilah padaku Genji jika ada apa-apa pada diriku gantikan aku menjaga Dilara. Jadilah pengawal setianya.
Saya faham tuan. Air Mata Genji jatuh dia menangis bagaimana tidak bagi Genji Abigail sudah diangap sebagai dewa penolongnya dari keterpurukan. Dia sudah berjanji pada dirinya akan setia selamanya.
Masalah perseteruanku dengan David juga masih berlanjut walau sekarang dia masih di tahanan kita, tapi siapa tau ada penghianat diantara mereka.
Siapkan pesta perkawinanku hanya dalam lima hari tidak lebih.
Lakukan disalah satu balroom hotelku.Dekorasi bunga, petik dari perkebunan bunga mawar dan lily, suruh para pekerja kebun merangngkai semua bunga.
Telepon Vivian Lee untuk mengatur dekorasi pelaminan, telepon Dior untuk membuat gaun pengantin akad nikah. tidak perlu repsepsi undang kerabat Ismed dan kerabat keluarga Dilara. Ingat keluarga inti!!
Seperti yang kamu tau sesuai agamaku Genji.
Siapkan penghulu dan Mahar.Siap tuan akan saya kerjakan dengan sempurna.
****
Keluarga Dilara sight sudah dijemput oleh Genji dari bandara, karena hari ini akan ada banyak sekali acara dalam lima hari kedepan sebelum acara resepsi. Karena keluarga Abigail ismed orang Arab dan masih saudara dengan pangeran Arab. Ibunya keturunan korea yang sudah lama meninggal, sekarang ibu tiri yang mendampingi babanya kemana saja. Acara pernikahan akan mengikuti adat walau diwarnai dengan perdebatan antara babanya dan Abigail. Lamaran dari keluarga Ismed tetunya harus dengan adat yang yang seharusnya sedangkan Dilara sight sendiri adalah seorang putri dari India.Malam Fatihah adalah seperti acara "tunangan". Dekorasi malam fatihan diadakan di ballroom Hotel The Ritz-Carlton Shanghai, Pudong.
Tema yang ada didalam adalah full bunga lily yang dirancang setiap bagiannya dari sepesialis pembuat bunga dan bunga - bunga itu dikirim langsung dari ladang milik Abigail Ismed. Baunya harum dan segar.Abigail sangat menyukai bunga lily yang berfilosofi bunga lily dijuluki sebagai ratu taman oleh para pecinta bunga. Kecantikan bunga lily ini sudah terkenal diberbagai pelosok negara. Bahkan di zaman Yunani kono, disebutkan dalam legenda Yunani bahwa bunga Lily berasal dari susu yang ditumpahkan Dewi Hera. Konon katanya, pada saat Dewi Hera menyusui putranya, Hercules, ia secara tidak sengaja menumpahkan air susunya ke bumi. Dan itulah awal tumbuhnya bunga lily di bumi.
Secara umum, bunga lily memiliki makna kesucian, kemurnian dan kesopanan. Bunga lily yang juga biasa disebut bunga bakung juga dianggap sebagai lambang keindahan.
Bunga Lily Putih selalu diwakilkan atas segala sesuatu yang bersifat suci dan bersih. Sama seperti makna yang terkandung dalam bunga lily putih. Bunga ini dilambangkan sebagai lambang kesucian, kemurnian, ketulusan, kemuliaan, pengabdian juga persahabatan. Salah satu jenis lily yang berwarna putih adalah Casablanca Lily. Bunganya benar-benar melambangkan sesuatu yang suci, bersih dan sangat menawan. Sebagai mana cinta Abigail kepada Dilara.Begitupun ketika kedatangan Dilara dalam ruangan itu mata keluarga Ismed tak pernah lepas memandangi wanita cantik dihadapannya. Ibu tiri Abigail sangat takjub degan wanita pilihan putranya itu. Inayah Ismed memandanginya dan tersenyum kepada Dilara.
Dilaran mengunakan gaun asal India dengan baju putih yang indah dan tertutup seperti payung berhiaskan berlian yang bertaburan. Dan penutup kepala serta perhiasan yang menempel di tubuhnya.
Acar malam "fatihah" pun dimulai dibacakan doa dan surat fatihah sebagai bentuk simbolis diterimanya pinangan calon mempelai pria oleh pihak wanita. Pembawa acara pembacakan kalimat pinangan oleh pihak pria dengan bahasa Arab, yang dilanjutkan dengan pembacaan kalimat penerimaan oleh pihak keluarga Dilara sigh
. Setelah itu, ditutup oleh doa dan qoshidah, yakni nyanyian yang berupa syair khas Arab. Fatihah dihadiri oleh keluarga kecil, dalam acara fatihah pembacaan doa.Inayah maju kedepan mendatangi Dilara dia memasangkan cincin dijari Dilara. Inayah sagat bahagia memandangi calon menantunya. Semoga kamu bahagia nak bersama anakku.
Acara"fatihah" diwakili oleh ibu calon mempelai pria kepada calon mempelai wanita sebagai simbol bahwa ia telah diikat.
Hal yang menarik dari acara fatihah adalah, calon mempelai lelaki tidak diperkenankan hadir dalam acara tersebut.
Ditempat terpisah saudara lelaki Abigail berkumpul di restoran yang sudah dipesan. Furqon sodara sepupu Abigail menyapa. Tak ku kira kamu bisa mencintai wanita, padahal yang aku tau kamu anti dengan wanita Abigail senyum itu mengejek Abigail.
Sok tau kamu Furqon, aku tau Abigail tidak mungkin kamu memberika dekorasi bunya lily jika buka kamu mencintainya. So apa aku salah saudaraku?
Kita lihat saja nanti Furqon, mereka terawa bersama sengan saudara-saudara yang lain. Mereka bercerita kerjaan.
Besok acara lamaran persiapkan dirimu yang tidak menyadang setatus perjaka lagi. Mari kita nikmatin masa sigle.
****