Tuan Genji mengajakku bekeliling ke dalam rumah Taohuayuan yang benar-benar bagus dan tradisional didalamnya, sangat melekat unsur tradisionalnya pantas saja kalo harganya sangat Fantastis di kota Suzhou ini. Tuan Genji seperti gaet tour dalam rumah ini dia memberi tahu yang mana yang boleh dikunjungi dan mana yang tidak boleh dikunjungi didalam rumah ini.
Aku pernah membaca di Google,
Yang aku tau rumah ini Rumah Taohuayuan dan baru saja terdaftar sebagai rumah termahal di Tiongkok.Kesejahteraan dan feng-shui
Kolam tertutup kabut dan jembatan kayu membatasi properti khas Tiongkok ini, yang terletak di tengah danau Dushu Suzhou, di sebuah pulau pribadi.Berkat pelokalannya, Taohuayuan House menjadi sangat populer dan sekarang menjadi rumah termahal di China, dijual dengan harga 1 miliar yuan (hampir 154 juta dolar).
Jika Taohuayuan House dan lokalisasi sangat populer, itu karena rumah itu dibangun sesuai dengan hukum feng-shui. Berbatasan dengan kanal, taman yang rimbun, dan jembatan, rumah ini menginspirasi dari kota Suzhou dan tamannya yang khas, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO.
Dibangun di atas tanah 1,6 hektar, kediaman Taohuayuan House tepat dinamai karena itu berarti "utopia" dalam bahasa Mandarin.
Tradisi dan luasnya Cina
Butuh waktu tiga tahun untuk membangun Rumah Taohuayuan , yang sekarang mewakili lebih dari 72.400 kaki persegi tempat tinggal dengan tidak kurang dari 32 kamar tidur dan 32 kamar mandi. Di dalam, semua kamar telah berorientasi ke selatan, untuk menangkap cahaya alami maksimal dengan pemandangan danau Dushu yang indah.Perabotan khas Cina klasik telah diatur di dalam Rumah Taohuayuan , tetapi juga karya seni sejati dan juga ruang bawah tanah yang besar, dan tentu saja kolam tanpa batas yang menjorok ke danau dan taman.
Di luar Taohuayuan House , kita juga dapat menikmati bebatuan terjal, flora khas, dan bahkan air terjun sejati. Esensi dari taman Asia dikembangkan oleh pengrajin yang membangun rumah dan di luar rumah, karena air mewakili cahaya dan komunikasi.
Bahwa banyak pembeli asing telah menyatakan minat mereka pada Rumah Taohuayuan dan tampaknya siap untuk menyerah pada pesona yang tak tertandingi, bahkan dengan harga yang begitu tinggi.
Mari saya ajak betemu Tuan Abigail katanya sambil membuka ruangan yang didalamnya berisi buku-buku serta Guci-guci lama didalam kaca seperti yang berada dimusium.
Didalam ruangan itu ada seseorang berpawakan tinggi kurang lebih sekitar dua meter tingginya badanya sispek. Sepertinya rajin olah raga Mr. Abigail ini kata dilara dalam hati. Setelah itu tuan Genji keluar dari Ruangan itu.
Lelaki itu memandangi pemandangan diluar sambil membelakangi Dilara.
" Saya berharap kamu akan betah disini dan saya beharap juga kamu mengerti peraturannya yang berada dalam kontrak tadi yang kamu tandatangani.""Baik Mr. Abigail akan saya kerjakan, semuanya"
" Itu harus miss Dilara jika tidak kamu akan menggembalikan tiga kali lipat pinalti
dan saya ingatkan jika yang ada di dalam rumah ini jangan sampai keluar, Mengerti?"" Saya mengerti Mr. Abigail"
Setelah itu Abigail berjalan menuju tempat dimana Dilara berdiri jantung Dilara berdetak keras dia tidak berani melihat tuannya hannya bisa melihat lantai mamer yang sangat indah itu.
Setelah sudah didepanya Abigail menyetuh dagu Dilara dan seketika itu Dilara melihat wajah asli dari Mr. Abigail Ismed.
Dilara kaget setengah mati melihat Mr. Abigail, kakinya ingin lari secepat kilat namun tidak bisa. Kakinya terasa lengket dengan lantai.🍁🍁🍁