Seseorang lelaki turun dari pesawat pribadinya ketika tiba di Bandara Internasional Pudong yang berada New District, Shanghai, Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok. Lelaki itu dikawal para Bodyguard berpakaian hitam putih. Lelaki yang memakai jas Giorgio Armani warna Navy dalamnya hem putih bercorak kotak-kotak dipadukan dengan celana kain putih, tak ketinggalan kacamata hitam, sabuk dan jam tangan mahalnya.
Disampingnya selalu setia Aditya sekertaris yang menemani serta menggurus segala keperluan dan jadwal sang raja muda ini.
Maharaja Padmanabh Singh merupakan seorang raja muda terkaya di India. Menginjak usia 20 tahun Padmanabh telah menjadi raja Jaipur, India. Pada usia itu pula, Padmanabh sudah mengelola kekayaan yang mencapai US$ 2,8 Miliar.Walaupun hidup dengan dikelilingi oleh kemewahan dan masih dalam usia yang masih terlalu muda, serta memiliki hobi-hobi yang terkesan mahal, namun Maharaja Padmanabh Singh sudah memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik. Bahkan bisa dikatakan bahwa Padmanabh memiliki tanggung jawab yang sangat tinggi. Dia sadar betul mana hal-hal yang harus diprioritaskan.
Padmanabh berusaha untuk menjaga warisan dari leluhurnya, dengan menjadi advokat untuk pendidikan perempuan. Selain itu, dia juga belajar tentang masalah pemberdayaan perempuan. Sebab hal-hal inilah yang dulu diperjuangkan oleh ibu dan almarhum neneknya.
Tak hanya itu, sebagai keturunan ke 303, Padmanabh juga berusaha untuk menjaga kemewahan dan keutuhan seluruh istana negara. Termasuk Istana Sujan Rajmahal. Sebuah istana di Jaipur yang kebanyakan disewakan sebagai hotel. Dari sinilah dapat ditarik kesimpulan bahwa Maharaja Padmanabh Singh sudah mengetahui mana prioritas utama yang harus dia lakukan sebagai seorang raja.
"Aditya, Lacak dimana tempat Putri Dilara Singh sekarang, aku ingin menemui dia setelah pertemuanku dengam Mr. Abigail Ismed.
"Baik Maharaja akan saya laksanakan ucap Aditya.
Aditya seorang hacker yang sangat handal semua alat yang dimilikinya secangih otaknya.
Dia bisa melacak hal-hal sekecil apapun termasuk tuan putri yang kabur dari Istana Sujan Rajmahal karena ingin kebebasan yang tak terikat oleh aturan tata cara kerajaan.Aditnya seorang Sudra. Sudra adalah kasta terendah dari keempat kasta utama. Sudra merupakan buruh, pembantu, nelayan, petani. Golongan ini melaksanakan profesinya menggunakan ketekunan, ketaatan, dan kekuatan jasmani.
Aditya merasa berhutang budi kepada Maharaja Padmanabh Singh, berkat Maharaja Padmanabh Singh, dia bisa bekerja selayaknya manusia bukan hewan.
Kesetiaanya kepada Maharaja Padmanabh Singh selalu dijalankan dengan tugas-tugas atau misi Maharaja Padmanabh Singh.Kehidupannya sudah layak walau kastanya tak bisa diubah seumur hidupnya. Bahwa dia seorang keturunan sudra.
Aditya bukan seorang Hacker saja dia seorang yang mengusai semua bela diri dan penembak yang ulung.Maharaja Padmanabh Singh mendidik Aditya dari Umur sepuluh tahun yang lalu, menjadikannya tangan kanannya, dari seorang anak buruh tani yang mencuri mangga dari kebun pribadinya dan dipukuli oleh penjaga rumah sampai tak sadarkan diri.
Maharaja Padmanabh Singh mengambil anak itu dan mendidiknya. Dia tak pernah memandang seseorang dari kastanya.
Baginya semua orang sama.Tujuannya saat ini adalah The Ritz-Carlton Shanghai, Pudong.
Berada di lantai atas menara 58 lantai. The Ritz-Carlton Shanghai, Pudong adalah tempat kemewahan di pusat keuangan dan ritel kota Shanghai, akomodasi hotel yang diilhami oleh Art Deco dan ruang acara yang elegan hingga pemandangan dan spanya yang indah, setiap detail berpadu untuk memanjakan para tamu yang datang, dengan kemewahan kontemporer . Melihat langit-langit seperti surga kosmopolitan yang penuh gaya.
Aditya berjalan mendului Maharaja dia membukakan pintu mobil BATLEY FLYING SPUR W12 ( 626 HP) warna hitam, setelah menutup pintu untuk Maharaja Aditya membuka pintu mobil depan lalu duduk disebelah sopir yang akan mengantar ke The Ritz-Carlton Shanghai, Pudong. Pada pengawalnya manaiki mobil dibelakang mobil Maharaja.
🍁🍁🍁🍁
Mr. Abigail Ismet sudah menunggu Maharaja Padmanabh Singh direstoran The ritz carlton shanghai, memilih Privat Room karena akan membahas pembelihan salah satu Palacenya di india.
Sedangkan Genji berdiri disebelahnya tidak lama kemudian Maharaja Padmanabh Singh datang bersama sekertarisnya Aditya."Silahkan duduk Maharaja padmanabh Singh ".
"Padmanabh Singh duduk dihadapanya Mr. Abigail Ismed.
" Langsung ke intinya saja Mr. Ismed, lelaki bertopeng emas yang dihadapanya ini, terlihat seperti orang misterius, kenapa selalu memakai topeng, ada apa dibalik topeng yang dipakainya. Padmanabh Singh bertanya-tanya pada diri sendiri. Rumor yang beredar bahwa mukanya hancur terkena air raksa, apa mau anda Mr. Ismed?" tenang jangan buru-buru kita nikmatin saja hidangan kita berdua.
"Aku harus menemui seseorang setelah ini jadi langsung saja ke intinya Mr. Ismed.
"Orang yang kamu cari bersamaku sekarang, berada di tangganku dengan senyum mengerikan Abigail melihat Maharaja Padmanabh singh.
Baiklah kalo begitu. Aku ingin membeli salah satu Palacemu." Jual RAMBAGH PAlACE Taj Hotel di Jaipur padaku.
" Aku tidak akan menjualnya, kepadamu Mr. Ismed karena itu warisan leluhur kepada keluargaku tentunya aku akan menjaganya."Hahahaha, berarti dengan pasti kamu memilih warisan leluhurmu dari pada adikmu? Oke itu pilihanmu Maharaja Padmanabh singh, jadi adikmu sudah jadi milikku. Suatu saat jika yang ku kirim jasadnya kerumahmu jangan salahkan aku hahaha.
" kamu brengsek Mr. Ismed. Jangan pernah sentuh adiku.
"Jika kamu mau adikmu, jual lah RAMBAGH PAlACE Taj Hotel kepadaku. Atau kamu mau memberikan adikmu Dilara Putri Singh kepadaku, aku tau sekertarismu tidak bisa menemukan adikmu selama ini karena dia berada padaku." Genji serahkan surat jual beli kepada Maharaja Padmanabh Singh.
"Pilihanya ada dua aku bebaskan adikmu dengan menjual RAMBAGH PAlACE Taj Hotel kepadaku, atau kamu tetap mempertahankan RAMBAGH PAlACE Taj Hotel tapi kamu memberikan adikmu kepadaku. Pilihan di tanganmu.
"Jika kamu setuju menjual RAMBAGH PAlACE Taj Hotel kepadaku tandatangi map berwarna Merah.
"Jika kamu setuju menandatandatangi map berwarna Hitam berarti kamu setuju memberikan Dilara Putri Singh kepadaku.
Tampa diduga Abigail lelaki didepannya menandatangi Map berwarna Hitam. Abigail merasa meleset dari prediksinya kali ini. Tapi akhirnya dia tau bahwa keluarga bagi mereka tidak penting.
"Kenapa kamu menandatangi map berwarna Hitam?
"Karena aku menyayangi adikku, karena dia ingin kebebasan, jadi ketika aku menandatangi map berwarna hitam ini setidaknya aku tau bahwa adiku dalam perlindunganmu, jika aku menandatangi map berwarna merah jelas aku membawanya pulang ke India dan dia akan melakukan banyak ritual dan aturan dalam Istana.
Maaf mr. Abigail aku mengecewakan dirimu, karena tidak sesuai keinginanmu. Setelah berbicara seperti itu Maharaja Padmanabh Singh dan anak buahnya meninggalkan restoran itu. Sebelum dia meninggalkan ruangan itu, dia berkata aku punyak satu permintaan ijinkan aku menemui Putri Dilara Singh sekali saja.
Baikklah nanti biar sekertarisku yang menghubungimu kata Abigail.
Akhirnya Maharaja itu meninggalkan Restoran
SCENA The Ritz-Carlton Shanghai.🍁🍁🍁🍁
The Ritz-Carlton Shanghai.
RAMBAGH PAlACE Taj Hotel
Mobil BATLEY FLYING SPUR W12 ( 626 HP) 2020