Tuk tuk tuk
Pagi-pagi disekolah ada seorang cewek lagi mainin pulpennya. Bosen sih lebih tepatnya dia. Bosen tapi gamau ngapa-ngapain, bahkan dari tadi temen-temennya ngajak ke kantin dia cuekin tuh.
Oh, biarin aja, mungkin lagi bete, kata temennya sih ngiranya dia begitu. Emang gasalah, dari semalem ini cewek jangkung beneran gak mood banget.
Kenapa? Karena hal yang bikin dia nyaman ngabarin kalo dia bakalan dispen selama seminggu buat ikut lomba PMR. Bangga sih dia, tapi ya....bakalan sepi kalo gaada cewek ceroboh itu disamping dia.
"Jang Wonyoung!"
Cewek jangkung ini noleh sekilas, tapi langsung fokus liat keluar lagi begitu liat siapa yang dateng.
Iya, itu si zona nyaman Wonyoung. Kim Minju namanya.
Dengan senyum bodohnya, Minju seret kursi depan meja Wonyoung buat balik natep cewek jangkung itu yang gamau liat dia sama sekali.
"Wony? Ngambek?" tanya dia sambil berusaha ngambil tangan Wonyoung yang lagi mainin pulpen tadi. Tapi orangnya malah narik tangannya itu bikin Minju cemberut.
"Jangan ngambek-ngambek gitu dong. Masa' pacarnya mau pergi nanti gak bakal kasih salam perpisahan gitu?"
Pletak
Pulpen yang daritadi dimainin sama Wonyoung kini melesat dengan mulus di dahi glowing Minju.
"Ngomong sembarangan lagi aku lempar kursi!" ancam cewek jangkung berwajah manis itu. Wajah manisnya beda jauh sama kelakuannya yang galak ini.
"Aduh! Kok gitu? Emang aku salah ngomong?" Emang dasarnya Kim Minju ini lemot, ya beginilah bikin Wonyoung muter bola matanya males.
"Tau ah!"
Brek
Kursinya kegeser begitu kaki jangkung Wonyoung berdiri dari tempatnya. Minju cuman liatin doang ceweknya itu pake muka melongonya.
Ck. Emang susah ya punya pacar model Minju begini, bawaannya pengen nyentil tapi sayang, gimana dong?
Nah pas Wonyoung mulai jalan si Minju baru sadar kalo Wonyoung mau kabur dari dia. Diikutin lah kemana si pacar mau pergi.
"Kok malah kabur, sih? Marah-marah terus gabaik loh cepet kerㅡ"
Baru Minju mau lanjut tapi udah dipelototin sama si pacar, ciut deh.
"Apa?! Ngomong apa lanjutin coba?!"
"G-gajadi, itu tadi ada nyamuk lewat."
Kan, pengen jitak. Nggak, Wonyoung gak lagi pms, tapi bawaannya pengen mukulin kalo Minju lagi kumat gini.
"Duh, serah deh! Gausah ngikutin! Udah sana latihan. Katanya mau lomba, malah keliaran gini, gimana sih?!"
"Kan lagi istirahat yang. Aku nunggu kamu nyamperin tapi gak dateng-dateng. Jadi kusamperin deh, eh taunya lagi ngelamun sendirian dikelas."
"Yang yang pala lo peyang, huft."
Emang Wonyoung ngerasa bersalah gak nyamperin orang kesayangannya ini, tapi mau gimana? Wonyoung beneran bete sama dia, udah ngasih tau mau dispennya ngedadak tadi malem, mana ngasih taunya kayak orang gak bersalah gitu enteng banget.
Gak tau apa ini Wonyoung sedih mau ditinggal gitu sama pacarnya mau camping seminggu, jauh dari dia, nanti gak ada yang bisa dia peluk terus gak bisa manja-manja lagi seminggu dong?
Dih, si jangkung bucin ternyata.
Isi pikiran Wonyoung sih gitu. Tapi nih tangan dia udah pegangan lagi sama Minju, tuh. Bulol dasar emang.
"Hehe maaf. Kita ngobrol dulu deh yuk, aku beliin es krim kesukaan kamu, mintchoco, mau?"
Wonyoung mana bisa nolak. "Yaudah iya. Tapi kamunya juga harus ikut makan! Awas aja kalo nggak!"
Minju meringis, bukannya gimana, tapi rasanya ituloh...kayak pasta gigi, Minju gak terlalu suka. Tapi ya, apalagi yang bisa dia lakuin biar bocah jangkungnya ini gak marah?
"Iya sayang iya." Minju cium tangan Wonyoung bikin cewek itu malu, tapi gengsi.
"Apasi cium-cium! Disekolah ini!"
Duh, gemesin. Pengen Minju gendong bawa balik ke rumah rasanya.
"Haha, maaf. Yaudah ayo."
Dua orang bulol ini pun melangkahkan kaki mereka menuju kantin.
Yes, Kim Minju whipped for Jang Wonyoung.
And Jang Wonyoung whipped for Kim Minju too.
○TBC○
Lagi pengen bikin yang uwu-uwu, ringan aja wkwk.
Btw ni anak dua lucu banget kenapa deh haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Nyaman || F2/JooJangz
FanfictionKumpulan Oneshot? Or maybe beberapa chapter? Attention! • GxG • Non-Baku & Baku ©RyujinSea