Mulai abis dari kantin, ni anak dua nempel terus. Wonyoung bilangnya aja marah, ujung-ujungnya dia meluk sambil manja ke Minju tuh sekarang.
"Beneran harus nginep seminggu?" tanya Wonyoung sambil manyunin bibirnya.
Minju ngangguk. "Iya, gapapa kan?"
"Hmmm."
"Kok ham hem doang, sih. Aku mana paham sayang."
Lemah Wonyoung kalo Minju udah manggil dia sayang.
"Lama. Hih, mana bilangnya ngedadak lagi. Biar apa?!"
Minju senyum, ngusap kepala cewek kesayangannya itu. "Cup cup jangan marah. Emang ini gak ada yang tau, kok. Kata pembina kita biar kejutan aja, kamu tau sendiri ekskul aku kayak gimana, kan? Ini aja aku was was banget mau ngasih tau kamu, takut ketauan temen yang lain. Mereka kan cepu mulut ember tidak bisa dipercaya, takutnya malah lapor sama pembina aku bisa dihukum."
Denger penjelasan Minju ditambah perlakuan manis cewek yang lebih tua, Wonyoung cuman angguk aja tanda paham sambil ngedusel di leher Minju.
"Nanti kangen gimana? Masa disamperin?"
"Eh jangan! Nanti kenapa-napa, gimana?"
Jadi si Minju itu lomba sambil nginep dipegunungan gitu, sekalian nguji para peserta lombanya, dari mulai nanti mereka harus jalan kaki dulu sebentar biar sampai tempat tujuan, terus nyiapin tenda juga.
Tempatnya emang strategis buat kemah, ada lapang tapi disekitarnya lumayan banyak pohon-pohon gitu, Minju sebagai wakil ketua kemarin habis survei tempatnya bareng Hyewon si ketua dan Pak Heechul, pembinanya. Dan jalan buat nyampe sana tuh ternyata gak gampang, naik turunnya lumayan curam sama daerahnya agak sepi, kalo Wonyoung sampe nekat nyamperin dia kesana apalagi sendirian, Minju bakalan ngerasa bersalah plus khawatir banget takut kesayangannya kenapa-napa gara-gara dia.
"Tapiㅡ"
"Pokoknya jangan! Awas aja kalo sampe nekat kenasa!" Minju ngancem sambil narikin idung Wonyoung.
Wonyoung melas. "Ih...kalo bareng-bareng sama yang lain gimana? Please ya boleeehh. Aku juga pengen liat kamu lomba. Lombanya pas hari jum'at sabtu minggu, kan? Tuh, ya ya. Dua hari terakhir ini aja deh aku datengnya, yahh Minjuu please...kamu seninnya udah harus packing lagi, kan."
Minju mikir, gatega juga. Apalagi dia juga pasti semangat kalo ditonton sama Wonyoung. Minju buang napasnya pelan. "Sama siapa?"
Wonyoung sumringah. "Biasalah. Sama anak-anak."
"Ck, inget hati-hati! Kalo sampe kenapa-napa aku marahin mereka." Seneng Wonyoung kalo Minju udah perhatian gini.
"Hihihi, iya-iya bawel ih jelek."
"Astaga cakep gini dikata jelek."
○○○
Subuh hari selasa ini para kontingen sekolah Minju udah pada kumpul depan gerbang.
Minju sendiri udah seger aja meski ini masih jam 5 pagi, sengaja dia malem gak bergadang biar gak ngantuk pagi ini. Biasanyamah bergadang mulu nemenin doi atau gak maen game nih anak.
Minju meluk badannya sendiri sambil diusap-usap. "Huft, dingin banget." Padahal Minju udah pake jaket tebel masih aja dingin, ini baru di sekolah loh, gimana nanti kalo udah nyampe lokasi? Beku kali dia.
"Dih, lemah. Masa' baru segini udah ngeluh?" Iya, ini Wonyoung, sengaja juga bangun pagi dateng ke sekolah cuman buat nemenin Minju sampe sia berangkat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Nyaman || F2/JooJangz
FanfictionKumpulan Oneshot? Or maybe beberapa chapter? Attention! • GxG • Non-Baku & Baku ©RyujinSea