Satu Minggu

679 96 6
                                    

Cari orang yang merhatiin kalian kayak Minju merhatiin Wonyoung😃

○○○

"YUJEEEENN!! IH CEPETAN SIALAN BANGUN! INGET HARI INI KITA MAU KEMANA!" Wonyoung udah misuh aja pagi-pagi buta. Jam 6 udah ada dirumah Yujin karena tetanggaan kane gak tuh.

Padahal ini hari Sabtu, biasanya di sekolah mereka dipake buat ekskul, tapi karena Yujin gapunya jadwal sabtu ini jadi kemaren malem dia bergadang, lupa kalo hari ini dia harus nemenin si jangkung jenguk pacarnya.

"Hnggghh, lima menit lagi...."

"Gue aduin Kak Chaewon nih pacarnya kebo! Buruan bentar lagi dia jemput kita!"

Denger gitu Yujin langsung melotot. "Cepu lo ah! Iya-iya ini gue bangun ilah!" Dengan nyawa masih setengah terkumpul Yujin jalan sempoyongan ke kamar mandi.

Liat gitu Wonyoung senyum miring, wah tanda-tanda tidak baik inimah.

Bener aja, pas baru nyampe pintu si Wonyoung langsung dorong Yujin masuk. Yujin yang kaget dan belum sadar cuman diem ngedumel, sampai...




















BYUURR









"ANJING SIALAN JANG WONYOUNG DINGIN BANGSAT!!"










"AHN YUJIN MULUTNYA!" Kedengeran suara mamah Yujin dari luar.

Sementara si jangkung cuman ketawa liat sahabatnya udah full nyawa dan buru-buru lari keluar kamar takut kena getahnya.

○○○

Chaewon udah dateng, sekarang lagi duduk disofa ruang tamu bareng Wonyoung, Jihan, Yuna, sama Yena. Nunggu si Yujin mandi gak kelar-kelar udah setengah jam padahal. Sengaja mereka ikut, kalo Chaewon udah pasti karena dia yang bakalan jadi supir nanti berhubung udah punya SIM plus bisa dipercaya gak kayak Yena yang takutnya bukan nganterin mereka ke tempat tujuan malah ke alam lain.

Kalo Jihan pengen main doang sekalian pengen tau gimana sih lombanya. Kalo Yena sama Yuna jangan ditanya, pengen nebeng juga biar bisa ketemu gebetan kayak Wonyoung. Huu dasar emang.

Cukup lah mereka berenam di mobil, orang badannya kecil-kecil juga, kecuali si Yujin ama Wonyoung yang emang bongsor.

"YO PAGI EVERYBODY!" Udah seger aja nih anak beda sama tadi. Gayanya udah rapih siap pergi, cantik banget. Chaewon sampe gak kedip tuh matanya.

"Mandi apa tidur lagi di toilet lo?! Lama amat!" Wonyoung yang emang udah kesel marahin si Yujin yang cuman cengengesan gada dosa.

"Udah-udah, mending kita berangkat sekarang keburu siang. Udah pada siap bawaannya, kan?" Jihan yang emang agaknya sedikit lebih waras dari mereka langsung motong supaya gak lanjut baku hantam.

Mereka berlima ngangguk nanggepin Jihan.

"Kalo gitu gue keluarin mobilnya dulu, tadi numpang parkir digerasimu ya, Jin hehe." Chaewon usapin kepala Yujin.

"Sans aja elah, kak." Yujin ngambil tangan Chaewon terus ditaroh dipipinya. "Udah ayo cepet mesraannya nanti aja."

Dengan begitu Chaewon langsung siapin mobil, sementara yang lain siap-siap takutnya ada yang ketinggalan, udah kayak mau kemana aja.

Tapi emang rencananya mereka mau ikut nginep satu hari aja disana. Berhubung kata Minju masih ada tempat kosong kalo emang mau, udah diizinin juga sama pembina, kalo sekiranya gak cukup karena masih ada lahan bisa bikin tenda kecil aja yang cukup buat mereka.

Udah hampir setengah perjalanan, dan Yujin udah muntah sekitar tiga kali, maklum emang mabok darat anaknya, dia duduk disamping Chaewon yang nyetir, sengaja gak ada pewangi mobil karena makin menambah tingkat kemungkinan mabok darat bukan cuman Yujin.

Wonyoung juga sebenernya udah mulai gaenak, tapi dia tahan. Sementara Yena sama Jihan udah dialam mimpi. Cuman Chaewon sama Yuna yang keliatan masih seger banget, ya kalo Chaewon emang supir, jadi nggak ngantuk, kalo jadi penumpangpun dia bakalan tidur kayaknya. Yuna keliatan lagi demus aja sambil liatin pemandangan, sesekali dia maen game dihpnya.

Padahal awal-awal berangkat mereka masih asik ghibah tuh wkwk. Wonyoung gaabis pikir sama Minju kemaren, jalannya emang gak bagus, ditambah naek turun, bisa-bisanya masih sempet nge chat dia kemaren, nyesel sempet kesel.

"Nyong." panggil Yuna.

"Paan?"

"Lo bucin banget sama kak Minju ye. Bela-belain mau jenguk dia begini sampe mau nginep segala padahal udah tau jauh mana jalannya begini lagi."

"Yeuh, lo sendiri ngapain ngikut? Tujuan utama lo buat samperin kak Chaeryeong kan, bege? Kalo gak penting amat mah mana mau lo ikutan yang ribet begini."

Yuna nyegir kuda. "Hehe, kapan lagi lo bisa nginep di alam terbuka bareng gebetan?"

"Hih, yakin bakal se tenda ama doi?"

"Yah, doa aja lah sapa tau bisa, kagak usah bikin pesimis."

"Meh, baru putus udah ada aja gebetannya dasar buaya."

"Mana ada buaya cakep begini sih, Nyong?"

"Iyain biar palli."

Chaewon yang denger mereka cuman bisa ketawa aja, tangan kirinya masih nepuk-nepuk punggung Yujin yang udah agak mendingan.

"Berisik banget kalian, pusing gue!" Yujin mijit kepalanya sambil nyender ke kiri, kepalanya dia taroh dikaca.

"Udah biarin yang, abaikan saja anggap hiburan."

Minjugattoo~

Itu notifikasi chat dari Minju pasti, suara Wonyoung. Sengaja Wonyoung setel begitu biar beda sendiri katanya hehe.

Kodok Jele🐸💕

|Wony
|Udah sampe mana?

Gatau, kalau kata kak Chaewon bentar lagi juga sampe|

|Ah gitu
|Yaudah bagus deh
|Udah kangen nih hehe😭

Ish|
Dasar|
Bentar lagi napa|

|Hehe iya deh

Wonyoung ngetik gitu padahal aslinya dia juga kangen pake banget. Wonyoung matiin hp-nya, niat mau tidur sebentar karena abis maen hp jadi makin pening kepalanya.














TBC

Hai

Zona Nyaman || F2/JooJangzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang