Jang wonyoung menatap tajam pada orang diseberang sana, Kim Minju yang sedang duduk dihadapannya malah sampai ikut merinding menelan ludah tak kuasa melihat pacarnya itu seperti ingin mencakar.
"Wony, liatin apasih sampe gitu banget."
Kini tatapan itu malah berbalas dengan tatapan Minju.
"Tuh, yang barusan kamu liatin juga."
Cewek marga Kim itu hela nafas panjang sebelum akhirnya menaruh kembali drawing pen-nya, terus ambil tangan si pacar buat digenggam dan ditaruh dipipinya.
"Asik lagi jelly jelly nih."
Wony puter bola mata males. "Jelly enak dimakan noh." katanya sambil memutar bola mata kearah permen jelly dimeja.
"Kenapasih lagian, gitu banget."
"Ya gak gitu banget gimana coba, kamu tadi liatin mantanmu itu. Pernah bilang dulu juga sebelum kita pacaran kamu bilang itu mantan terindah kamu, kan?"
Pfft..
Minju udah ketawa ngakak aja sampe matanya gak keliatan bikin Wonyoung makin kesel, kok malah ketawa?
"Apasih ih gajelas malah ketawa!"
"Haha..haduh, gimana ya..." Minju ngelap air matanya yang sempet keluar dikit tadi.
"Gini Wony, aku iya tadi cuman ngelirik, ngelirik doang gak lebih. Kebetulan aja emang gak sengaja liat dia lagi, mastiin doang kiarin mata tambah minus..."
"Terus??"
"Ya..emang dia ternyata, tapi yaa. Ngapain juga ngeliatin dia lama-lama. Mending ngeliatin kamu aja gak sih? Pacar aku ini, udah cantik, imut, sexy lagi." Sempet-sempetnya ni ngeflirt ke orang ngambek.
"Mulut dijaga ya." Wonyoung udah melotot aja.
"Hehe," nyengir aja dia.
"Yaudah deh, gitu aja. Emang apalagi? Yang disana cuman masa lalu, yang sekarang lagi aku genggam tangannya bisa jadi masa depan aku buat selamanya, kita gak ada yang tau kenapa harus cemburu?" Minju senyum manis, bikin Wonyoung gak mau liat ke arah dia.
Enggan sih lebih tepatnya, ngeliat pacarnya yang biasanya aneh brutal kalo udah serius gini kan salting sendiri.
"Hmm...iya deh, maaf." katanya akhirnya.
"Ngapain minta maaf deh, gak salah juga, alami aja kayak gitu, cuman asal jangan sampe marah diemin aku aja kayak waktu itu. Sini coba." Minju berdiri, pindah duduk jadi disamping pacar jangkungnya itu.
"Apaa??" Nada suaranya kesel, tapi akhirnya tarikan tangan Minju dia terima juga, peluk manja sambil ngerasain angetnya badan si pacar emang paling bikin nyaman.
"Jangan marah, ya?" pinta Minju.
"Nggak ih, udah. Peluk aja."
"Hehe iyaa."
• [END] •
Karena emang lagi kangen brutal sayanya, jadi oneshoot dulu ya. Buat series yg kemarin belum tamat nanti dulu ya wkwk.
See ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Nyaman || F2/JooJangz
FanfictionKumpulan Oneshot? Or maybe beberapa chapter? Attention! • GxG • Non-Baku & Baku ©RyujinSea