⚫⚫⚫Minho, Jisung, dan Sejeong sekarang tengah berjalan bebarengan untuk masuk ke sekolah. Sejeong seperti biasa akan berada di tengah tengah di antara Minho dan Jisung. Dia tengah berbicara banyak dengan Minho bahkan sesekali juga bercanda sampai akhirnya masuk ke dalam gedung. Sementara Jisung, dia hanya melamun dan sama sekali tidak ikut nimbrung dengan Minho ataupun Sejeong, pandangannya sangat kosong.
Sampai di kelas, Minho langsung menaruh tasnya di bangkunya begitupun dengan Jisung yang menaruh tasnya di bangku di belakang Minho. Jisung benar benar seperti kehilangan jiwanya sekarang. Dia melipat kedua tangannya dan langsung menenggelamkan kepalanya di atasnya.
Sejeong duduk di bangkunya yang berseberangan dengan Minho, dia masih bercerita dengan Minho. Ngomong ngomong sekarang Sejeong hanya berkucir satu dan poninya yang tidak terlalu banyak juga membuatnya kelihatan sangat cantik apalagi saat dia tersenyum.
Pantas saja Doyoung langsung suka.
"Dan lu tahu hal yang kadang menjengkelkan. Biasanya yah, lu dulu kadang sering dorongin gue pas main perosotan dan akhirnya, gue malah jatuh kebentur tanah sampe mimisan! Inget gak lu ho!" Tunjuk Sejeong dengan wajah kesal.
Minho malah tertawa karena cerita Sejeong barusan. Mereka bertukar cerita saat masih sekolah dasar dulu. Memang benar jika Sejeong, Jisung, dan Minho sudah bersahabat sejak dulu.
"Hahahahah! Kadang ngeliatin lu tersiksa tuh kek seneng tau ga Je. Kalo biasanya anak kecil ngerjain temennya sampe kek gitu langsung ngerasa bersalah, lah gue malah suka weh pas liat lu malah tambah nangis karena gue ketawain." Jawab Minho sambil tertawa.
"Dih! Lu demennya ngerjain bocah kecil sampe nangis bego! Ntar lu dimarahin orang tuanya kapok lu ntar."
Minho malah tertawa lagi. "Biarin lagian seru ngerjain bocah. Apalagi termasuk lu, bukan?" Minho tersenyum menggoda.
Sejeong langsung mengangkat kepalan tangannya seolah akan meninju Minho sementara Minho langsung mengangkat kedua tangannya seolah bentuk melindungi diri.
"Awas ntar digampar ma orang tua si bocah itu Ho. Lu tahu kan jaman sekarang, bocah dimanjain mulu, mana orang tuanya juga ga bener. Hhhhh, moga aja besok gue jadi orang tua bener-bener ae." Sejeong menatap ke atas sambil tersenyum dan mengangguk anggukkan kepalanya.
"Dih lu kek ngomong seolah mo nikah aja Je. Dah sono nikah ma Kim Doyoung terus cepet cepet buat anak, ntar lu tahu rasanya jadi orang tua."
Sejeong langsung melotot ke arah Minho dan memukul pahanya keras membuat Minho merintih sakit. "Lu stupid apa keserempet bego sih? Bisa bisanya ngomong kek gitu mana volumenya besar juga?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐒ugar Mommy [ Han Jisung Feat. Leeknow ]
De Todo[ BUKAN BXB ! ] [ Complete ] [] 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦 𝘴𝘵𝘰𝘳𝘪𝘦𝘴 [] Tentang dua anak seumuran yaitu Minho dan Jisung yang sangat dekat bahkan seperti kakak adik sendiri hingga tiba tiba mereka diadopsi oleh seorang wanita yang katanya membuatnya menjad...