⬛⬛⬛
Jisung tertawa canggung sambil menggaruk tengkuknya. Somi juga mulai membuka matanya dan menatap Jisung penuh harap. Dia memegang bekal yang dia bawa untuk Jisung dengan erat. Somi bahkan menggigit bibirnya gugup saat melihat Jisung tengah berpikir.
Jisung menatap ke arah lain untuk menghindari tatapan Somi. Demi apa sekarang situasinya sangat canggung. Jisung terkekeh pelan sambil menatap Somi.
"Lu.... suka gue gitu?" Tanya Jisung sambil tersenyum canggung.
Somi menatap Jisung kebingungan, lalu dia menganggukkan kepalanya pelan. "Iya gue suka lu? Jadi lu mau ga pacaran sama gue Sung?" Tanya Somi dengan wajah serius.
Jisung speechlees dia tidak tahu harus menjawab apa pada gadis itu. "Som itu..."
"Kalo dijawab ga sekarang gapapa kok." Tegas Somi. Lalu, dia hendak membalikkan badannya namun pundaknya tiba tiba pegang oleh Jisung yang membuat Somi mematung seketika.
"Gue.... jawab sekarang engga papa?" Tanya Jisung dengan wajah teduhnya.
Somi kembali berbalik dan langsung gugup saat melihat tubuhnya dan tubuh Jisung yang jaraknya agak dekat.
Jisung menundukkan kepalanya sambil menghembuskan nafasnya. Dia pun menatap Somi. "Som tapi...." Dia menggantungkan kalimatnya lagi.
"Apa?" Tanya Somi penuh harap.
Jisung menggaruk pelipisnya gugup. "Maaf." Jawabnya seketika.
Seketika wajah Somi langsung berganti dengan penuh kecewa. Dia ditolak. Somi langsung menundukkan kepalanya.
"Gue gaada perasaan sama lu Som, maafin gue. Gue yakin lu bakal nemu yang lebih baik kok. Maaf ya Som." Jawab Jisung.
Somi mendongak dan tersenyum miris. Matanya bahkan sudah berkaca kaca. "Tidak apa apa kok Sung."
Somi pun lantas menatap bekal yang dia bawakan untuk Jisung. Dia langsung mengangkatnya di depan pemuda itu. Jisung menatap Somi bingung.
"I-ini buat l-u Sung hehe. Dimakan y-ya." Ujar Somi sambil tergagap saat air matanya mulai turun.
Jisung menatap Somi iba. Lalu akhirnya dia pun menerima bekal itu. Somi langsung mengusap air matanya dan berjalan berbalik, setelah itu dia keluar dari rooftop.
Jisung menatap punggung Somi yang mulai menghilang karena mulai menuruni tangga. Sejujurnya dia iba pada gadis itu karena pasti akan mengalami patah hati, namun bagaimana lagi? Dia sama sekali tidak punya perasaan pada Somi sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐒ugar Mommy [ Han Jisung Feat. Leeknow ]
Losowe[ BUKAN BXB ! ] [ Complete ] [] 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦 𝘴𝘵𝘰𝘳𝘪𝘦𝘴 [] Tentang dua anak seumuran yaitu Minho dan Jisung yang sangat dekat bahkan seperti kakak adik sendiri hingga tiba tiba mereka diadopsi oleh seorang wanita yang katanya membuatnya menjad...