🖤Bagian dua belas

95 9 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


𖦆𖦆𖦆

Jisung membuka pintu kamarnya dengan langkah senang. Namun, senyumnya langsung luntur saat melihat Minho yang duduk di kasurnya. Minho menoleh ke arah Jisung dengan tatapan yang seperti agak sedih, sementara Jisung hanya menatapnya datar.

Jisung berjalan menuju kasurnya dan langsung mengambil jaketnya. "Aku pergi, jika dua diantara kita satu ruangan."

Minho menatap Jisung untuk melanjutkan kata katanya.

"Salah satu akan mati." Lanjut Jisung sambil menatap tajam Minho. Setelah itu, dia berbalik dan mulai berjalan pergi.

"Kau tidak mau berbaikan sama sekali? Sekarang kau tidak menganggapku teman lagi?" Tanya Minho yang membuat langkah Jisung langsung terhenti.

Jisung menoleh sambil tersenyum sinis. "Teman? Hahahah, aku tidak sepertimu Lee Minho, yang anti sosial. Aku Han Jisung, jelas aku berbeda denganmu, aku punya Lee Felix, Kim Seungmin, dan teman kelas lainnya yang dekat denganmu. Aku tidak membutuhkanmu. Tapi mungkin kau akan membutuhkanku bukan.."

Minho mulai menampilkan wajah dinginnya.

"... Kau kan tidak punya teman sama sekali, dan perasaanmu pada Sejeong menghancurkan persahabatan kita... Bukan begitu?"

Minho mengepalkan tangannya kuat. "Memang kenapa jika aku menyukai Sejeong hah?! Salah kah jika aku suka gadis itu?!"

"Salah! Jika kau menyukai seseorang seharusnya beritahu aku! Karena kau menyembunyikannya seperti ini, aku rasanya bukan seperti teman yang dekat denganmu! Lalu, kau salah dengan mengambil langkah untuk mengungkapkan perasaanmu pada Sejeong kemarin, kau lupa dia punya pacar hah! Kau ingin jadi penghancur hubungan orang sekarang?"

Minho hanya terdiam dengan tangan yang meremat kasur menahan emosi.

"Doyoung sudah tidak percaya pada kita karena perasaanmu pada pacarnya itu. Padahal jelas jelas kita sudah bersahabat dengan Sejeong lebih lama daripada saat Sejeong mulai berpacaran dengan Kim Doyoung.."

"Lagipula siapa yang mempercayakan pacarnya untuk berteman dengan laki laki? Yang ada mungkin sepertimu." Jisung tertawa remeh.

"HAN JISUNG!"

Bugh

Minho langsung memukul pipi Jisung hingga membuat pemuda itu membungkuk. Jisung tertawa remeh sambil memegang pipinya sendiri. Dia kembali berdiri tegak sambil tertawa, matanya bahkan sudah beradu tatap dengan Minho yang menatapnya penuh emosi.

"Kenapa? Kau tersindir?" Tanya Jisung lagi sambil tertawa sinis.

Bugh

Minho langsung memukul pipi lain Jisung hingga pemuda itu juga menggeram marah.

"Wah pakai kekerasan sekarang?"

Jisung langsung membalas pukulan Minho begitu juga Minho hingga akhirnya mereka berkelahi. Jisung mendorong Minho hingga dia menabrak meja nakas membuat lampu tempat tidur jatuh hingga akhirnya berantakan. Minho tidak tinggal diam, dia langsung memukuli Jisung dengan brutal, hingga akhirnya tenaga Jisung seperti habis. Minho mengangkat kerah Jisung dan mulai melayangkan pukulannya hingga kepala Jisung bergerak ke bawah lalu ke atas dan dia pukul lagi, sampai bibir Jisung bahkan sudah mengeluarkan darah.

[✓] 𝐒ugar Mommy [ Han Jisung Feat. Leeknow ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang