3

19.9K 2K 247
                                    

Gulf beberapa kali berjalan ke sana kemari tanpa tujuan.
Bosan!
Tidak ada yang bisa ia lakukan.
Tadi ia sudah membersihkan kandang copeer yang harusnya di lakukan oleh Tecno,namun karena Gulf mati matian ingin melakukannya dengan dalih ia akan mati kebosanan maka Tecno akhirnya memilih mengalah.
Namun sekarang Gulf lagi lagi di terpa rasa bosan

Gulf memutuskan untuk pergi ke perpustakaan,mungkin ada hal menarik yang bisa ia temukan di sana.

Perpustakaan Pribadi

Gulf memperhatikan isi ruang perpustakaan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gulf memperhatikan isi ruang perpustakaan tersebut.
Semuanya tampak seperti baru,Gulf rasa tidak pernah ada aktifitas di sini.
Mungkin..
Gulf duduk di kursi piano yang memang ada di ruangan tersebut.
Mulai memainkan beberapa melodi.
Gulf duduk dengan tenang,jarinya menyapu lembut permukaan tuts piano,senyum manis tergambar di wajah indahnya,rambutnya yang sedikit menjuntai ke bagian kening,bibir pink merona,garis alis tegas namun semakin memperkuat keindahan sang empunya,Gulf Indah!

Beberapa kali ia terus memainkan lagu dari coldplay yang berjudul Fix You. Entah mengapa Gulf akhir akhir ini sangat menyukai lagu tersebut.
Selesai memainkan lagu favoritnya,Gulf berniat untuk melihat lihat beberapa buku,barangkali ada buku yang bisa ia gunakan untuk mengisi kekosongannya.

Gulf berjalan dari satu lemari ke lemari lainnya,tangannya menyentuh setiap ujung buku untuk memilah,3 buku dengan tema cinta sudah berada di tangannya. Namun akhirnya ia berhenti pada sebuah buku yang lebih terlihat seperti buatan tangan.
Gulf akhirnya memutuskan untuk mengambil buku tersebut.
Rasa penasaran akan buku tersebut membuat Gulf memutuskan untuk sedikit membaca bagian dari buku tersebut.

Gulf duduk di salah satu kursi dan meletakan buku lainnya di meja,kecuali buku yang menarik perhatiannya ia letakan di pangkuanya.

Gulf mengamati buku tersebut,melihat ukiran Bee yang sepertinya memang di ukir sendiri.
Benar tebakan Gulf,buku ini memang seperti di buat sendiri,tapi siapa yang membuatnya.
Gulf memberanikan diri membuka bagian pertama buku tersebut.
Hanya ada tulisan Hai Bee di halaman pertama.

Halaman berikutnya berisi cerita cerita singkat tentang keluhan,pujian dan beberapa lelucon konyol yang sarat akan ungkapan cinta yang terselubung,Gulf tersenyum kecil,Ah betapa manisnya si pembuat buku.

Gulf membuka halaman selanjutnya dan ia mendapati foto siluet seorang Pria dan wanita.
Begitu manis dengan latar belakang Bulan yang besar yang melingkar dengan sempurna,beberapa awan yang seolah mendukung pengambilan gambar tersebut.
Lagi lagi Gulf tersenyum,hatinya menghangat.

Lembar berikutnya berisikan Foto tangan yang sedang bergandengan.
Begitu erat,seolah enggan melepaskan satu sama lain

"Andaikan Phi Mew tidak membenciku,aku akan mengajaknya untuk berfoto seperti ini di kebun bunga matahari" Ucap Gulf di dalam hati,sungguh tiba tiba saja ia merasa ingin sekali melakukan hal tersebut bersama suaminya.Hanya saja Gulf sadar betul sampai kapanpun itu tidak akan terjadi,suaminya begitu membencinya,lalu apa yang bisa Gulf harapkan?
Tepat! Tidak ada! Bahkan Gulf sadar betul jawaban akan harapannya.

Can You Be My Home? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang