6

20.8K 1.9K 535
                                    

Pagi itu seperti biasa Gulf melakukan aktifitasnya.
Mengurus Mew,mengajak Copeer jalan di sekeliling mansion agar si beban rumah tangga itu tidak stres dan berakhir terus mengonggong seperti tuannya.

Bukan maksud Gulf mengatai suaminya mengonggong hanya saja Gulf merasa Copeer seperti Mew.

Saat lapar Phi Mew akan membentak
begitu pula dengan Copeer yang akan menggonggong.
Lalu saat bosan mereka akan melakukan aktivitas yang sama.
Bedanya sang manusia membentak sedangkan sang hewan peliharaan mengonggong.

Tidak ada yang berbeda semenjak kejadian kecup mengecup yang terjadi beberapa hari lalu.
Gulf yang merasa bahwa dikecup suami adalah sebagian pekerjaan istri juga tidak membicarakan hal itu.

Sedangkan Mew?
Mew terlihat lebih sibuk dari biasanya mengingat acara fantopia yang sebentar lagi akan diadakan.
Pada akhirnya ia lebih sering berada di luar rumah.
Namun Gulf tetap mengerti,memangnya apa yang harus dia lakukan? Merengek agar nanti Suaminya semakin membentaknya begitu?
Tidak,tidak,kuping Gulf tidak cukup tebal untuk mengabaikan suara bariton Mew.
Pada akhirnya Gulf akan memilih mengusir rasa bosannya dengan mencoba resep baru,bergosip dengan Tecno,atau memaksa Stevin dan Nona menceritakan kisah percintaan mereka,atau pilihan terakhir adalah memaksa Copeer untuk berolah raga.

Seperti hari ini saat telah menyelesaikan mengurus keperluan suaminya,Gulf memutuskan untuk mengajak Copeer keluar dari gerbang mansion.Berjalan jalan sebentar tidak masalah bukan?
Mew bahkan memberikan wewenang kepada Gulf untuk mengurus Copeer.
Memang dibandingkan saat awal,Mew sekarang lebih banyak menggunakan akal sehatnya dengan mengoborl bersama Gulf,walaupun yang di bahas adalah mengenai Copeer,atau Gulf yang terlalu boros karena selalu berbelanja bahan masakan.

"Copeer oh Copeeeer" Gulf berjalan sambil menyanyikan lagu Copeer yang ia dan oknum dogy itu ciptakan,setidaknya begitulah yang dikatakannya pada Mew,saat Mew bertanya dari mana ia mendapatkan senandung itu.

"Copeer apa kau sedang bereinkarnasi menjadi pengeran dan sedang tidak mengenakan baju? Makanya aku tidak bisa menemukanmu" Keluh Gulf yang masih mengintari area istana Copeer.

"Kalau ia tunjukan wajahmu wahai bagindaaaa" ucap Gulf Dramatis

Benar saja,tiba tiba Copeer menyembulkan kepalanya dari balik tumpukan boneka

"Hey,kau ini,jika di panggil Baginda baru kau akan menemuiku begitu?" ucap Gulf

guk!! guk!! guk!!

"Baiklah baiklah terserah kau saja" Ucap Gulf seolah mengerti perkataan Copeer

Gulf akhirnya mengambil tali pengaman dan mulai memasangkannya pada Copeer.
Copeer yang mengtahui jika sudah di pasangkan benda itu maka ia akan berjalan jalan berputa putar kegirangan.
Karena jika hanya berjalan di dalam lingkungan Mansion,maka Gulf akan menggunakan sebuah stroller yang memang di beli khusus untuk Copeer atas permintaan Gulf dengan alasan Copeer berjalan seperti kura kura.

"Baiklah. Jadi apa kau siap?" Tanya Gulf

Guk guk guk!

"Ya aku tau kau sangat bersemangat ayo" Ucap Gulf seraya menuntun Copeer.

Gulf menuntun Copeer dengan telaten
Sebenarnya tidak,malah copeer yang menuntun Gulf dan sang Tuan dengan senang hati mengukuti Copeer yang berjalan layaknya sedang uji coba Sim.
Gulf sesekali menahan tali pegangan Copeer jika baginda mungilnya itu memaksa mengebut.

"Hey hey copeer kau itu tidak sedang berlomba Moto Gp,Jadi jangan membuat ku seperti tim yang harus bekerja sama dengan mu. Kau mengerti kan baginda Copeer." Ucap Gulf yang merasa Copeer semakin menjadi jadi.

Can You Be My Home? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang