02. Horor

139 51 10
                                    

Hayo kangen ya?

Hayo kangen ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Aku tak mungkin bisa jauh darimu, karna aku adalah sebagian dari hidupmu"

~Sera Resvarati~

_______________________________________

02. Horor



Sera keluar dari mobil yang dikendarai Alka, mereka sudah pulang dan sampai di pekarangan rumah Sera. Sera berlari memasuki rumahnya. Rasanya hari ini ia ingin segera merebahkan badannya.

"Ka, nanti Lo masak ya gue laper," teriak Sera dari arah lantai dua rumahnya.

"Gak perlu di kasih tau juga gue udah mau masak," balas Alka yang langsung melenggang pergi kearah dapur.

Alka sudah biasa memasak, walau masakan sederhana seperti telor ceplok atau mie instan Sera tidak akan keberatan yang penting ada makanan perut Sera kenyang dan Sera akan tetap anteng saja.

Kini Alka sudah berkutat dengan alat dapur yang ada di rumah Sera, hari ini ia akan memasak resep baru. Resep yang ia temukan di aplikasi Youtube.

"Enak gak enak bodoamat yang penting gue masak," ujar Alka bermonolog sendiri.

Alka akan memasak sup cream yang sering mereka makan saat berada di luar, Alka akan mencoba membuatnya. Semoga tidak gagal.

Setelah 1 jam bertempur dengan dapur Sera, kini Alka sudah menyelesaikan masakannya. Huh, Alka rasa ia sudah pantas menjadi Chef.

Alka memindahkan sup cream ke dalam mangkuk dan menaruhnya diatas meja makan.

"Ra, makanannya udah jadi nih," teriak Alka dari arah dapur.

Sera yang sedang menonton kaetun kesayangan nya di tv langsung menoleh dan berbinar ketika mendengar masakan sudah jadi.

"Oke, gue datang," teriaknya seraya berlari menghampiri Alka yang sudah dudukanis di meja makan.

"Wihhh, sup cream kesukaan gue. Lo belajar ini buat gue ka?" tanya Sera pada Alka.

"Menurut Lo?" tanya Alka balik.

"Yaiya buat gue, Masa buat bi minah Art sebelah si," ucap Sera dan langsung mencicipi masakan baru Alka.

"Gimana enak gak?" tanya Alka.

"Eum.... Sumpah ya Ka, Lo berbakat banget dalam hal masak memasak. Kalo begini terus mah gue gak usah nikah sama orang lain aja, kan ada lo yang udah jago masak," ucap sera yang langsung mengambil satu mangkuk sup cream untuk dirinya.

"Apaan. Ngga ada yang begituh, dimana-mana cewek yang harus bisa masak, gak mau gue nikah sama Lo yang ada gue jadi babu Lo tiap hari," tolak Alka yang mendapar kekehan dari Sera.

Tetangga In Love [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang