03. Perkara Donat Ijo

126 48 11
                                    

Comback again wkwk

Kasih Quotes khusus dong buat part ini <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kasih Quotes khusus dong buat part ini <3

________________________________________



03. Perkara Donat Ijo

Sesudah mengajak Sera jalan-jalan kini Alka mengajak Sera untuk istirahat sejenak dan mengisi perut mereka yang keroncongan.

Alka mengajak Sera ketempat favorit mereka MCD, cuma sederhana saja namun Sera sangat menyukai makanan yang ada di tempat makan itu apalagi es krim yang bikin Sera ketagihan.

"Ser Lo mau pesen apa?" tanya Alka.

"Gue kaya biasa aja Ka," jawab Sera.

Alka menganggukan kepala dan memesan makanan mereka seperti biasa.

"Alka, lo tau gak?" tanya Sera.

"Mana gue tau, Lo nanya jangan setengah-setengah," ucap Alka.

"Ck! Belum selesai ngomong juga," decak Sera.

"Stand Donat J.C.O lagi ada promo gede-gedean," lanjut Sera.

"Ya terus gue harus ngapain?" tanya Alka.

Sera geram dengan pertanyaan Alka, bukannya peka malah nanya kya gituh.

"Peka dikit ke," ucap Sera seraya memanyunkan bibirnya.

Alka yang melihat Sera seperti itu jadi gemas sendiri.

"Gausah gituh mukanya," ucap Alka sambil meraup muka Sera dengan telapak tangannya.

"Yaudah abis makan kita kesana," lanjutnya.

Sera yang mendengar ucapan Alka barusan langsung kembali berbinar. "Serius Ka?" tanya Sera.

Alka bukan typikal typikal orang yang susah diajak peka, ia malah sangat peka dengan keadaan apalagi pada Sera.

"Gue gak akan ngomong dua kali asal lo tau," ucap Alka dan langsung menerima makanan mereka yang sudah di hantarkan pelayan.

"Tuhkan gue jadi makin sayang deh sama Lo," ucap Sera lebay.

Alka mencibir mendengar penuturan Sera. "Udah makan dulu aja, nanti lagi bahas diskonannya," ucap Alka dan langsung memakan makanan nya.


••🐸🐸🐸••


Setelah makan dan memborong Promo J.C.O Alka dan Sera sepakat untuk pulang ke rumah karena hari sudah mulai gelap.

Kini mereka tengah duduk santai di sofa ruang tengah rumah Sera, mereka tengah menikmati donat sambil menonton tv. Bukan mereka si yang nonton tv lebih tepatnya hanya Sera yang menonton karena sedari tadi Alka sibuk dengan ponselnya.

Tetangga In Love [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang