Di jodohkan

61 10 2
                                    

Acha dan orangtuanya sekarang sudah berada di restoran mewah

Acha dan orangtuanya sekarang sudah berada di restoran mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                       Restoran     

Setelah masuk restoran Acha dan kedua orang tuanya di sambut kedua orang tua juga yang sebaya dengan ayah dan bundanya .
Acha duduk di samping bunda dian(Nama bunda Acha) dan ayah gerald (nama ayah Acha)

Di depannya Ada om Rama dan tante mira ya Acha sudah kenal dengan orang tua di depannya ini sudah sejak lama karna ia sering main ke kantor ayahnya dan sering bertemu dengan mereka.

Ayah Acha memulai pembicaraan"Apakabar pa Rama dan Bu Mira "tanya ayah gerald

Om Rama kemudian menjawab Ayah Gerald"Baik pak bagaimana dengan mu pak"tanya om Rama .

Ayah gerald menjawab"baik -baik saja pak "ucap Ayah Gerald sambil tersenyum.

Kemudian Bunda dian juga bersura "oh ya mir Bagaimana denganmu "tanya Bunda dian kepada Tante Mira.

Lalu tante mira menjawab "baik juga jeng "ujar tante Mira menjeda ucapannya lalu menatap Acha dan melanjutkan perkataannya"Wah Acha Makin Cantik Saja "ucap tante Mira dengan senyumannya

Acha yang di katakan begitupun hanya tersenyum kikuk
Ia tidak tau harus berbuat apa dan berbicara karna hanya dia di sini yang remaja tidak mungkin dia nimbrung dengan orangtua dia saja tidak tau apa yang sedang di bahas oleh para orangtua di depannya ini.

Tak lama setelah itu bunda Acha Kembali bertanya "oh yah di mana anak mu Mir "tanya Bunda dian

Lantas tante mira langsung menjawab"dia sedang di kamar kecil kita tunggu saja "ujar tante Mira

Tak lama setelah itu datang lah anak lelaki yang mengenakan kaus hitam di padukan dengan kemeja kotak-kotak dan tak lupa juga dengan celana jeans hitam dan sepatu vans hingga membuat kesan coolnya bertambah.
Lalu anak lelaki itupum sudah sampai di bangkunya tepat di hadapan Acha duduk sekarang dan Anak lelaki itu mulai berbicara

"Malam tante sama om "
Ujar lelaki itu dan mendapt anggukan dari bunda Dian dan Ayah gerald

Acha Yang merasa tak asing dengan suara itupun langsung menoleh ke depan matanya langsung terbelalak kaget membuat ia berbicara lagi.

"Uzi lo ngapain di sini "ucap Acha sambil menunjuk jarinya ke arah Uzi

Ya lelaki itu adalah Uzi musuh bebuyutan Acha.

Uzi yang di bilang begitupun lantas memutar bola matanya malas dan berucap"Yah makan lah ngapain lagi justru gue yang nanya lo ngapain di sini "ucap Uzi dengan kesan tidak suka .

Orang tua mereka lantas hanya memperhatikan mereka lalu bunda Dian dan tante Mira kompak bertanya

"Wah kalian sudah pada kenal toh

Acha dan Uzi hanya mengangguk malas .

Kemudian Ayah Gerald pun langsung berbicara "bagus dong kalau kalian sudah saling kenal jadi tidak perlu lagi bagi kami untuk memperkenalkan kalian berdua juga sudah keliatan dekat"

Lantas Om Rama langsung berbicara juga" yasudah kalau kalian sudah kenal itu sangat bagus bukan"ucap Om Rama .

Lantas Uzi dan Acha yang tidak tau apa maksud dari perkataan orangtuanya mereka pun kompak bertanya "adapa ni  gak jelas banget "
Lantas mereka menyadari bahwa mereka kompak bertanya pun saling memandang tajam satu sama lain.

Kemudian Ayahnya Uzi atau om Rama kembali bersuara" jadi begini kami sepakat untuk menjodohkan kalian toh kalian juga sudah SMA dan ini memang perjanjian kita dulu "
Ucap Ayah Uzi di angguki oleh Ayah Acha.

Lantas Acha dan Uzi kembali kompak menjawab "Apa aku sama dia di jodohin gak mungkin kan yah bun Ucap Acha dan Uzi saling menunjuk.
 
Acha yang menyadari mereka kompak lagi pun langsung berdecih"cik lu ngapain si ngikutin mulu"ucap Acha menunjuk Uzi dengan jarinya Uzi yang di katakan begitupun tak terima lantas ia langusng menunjuk Acha dan berucap

"Dih siapa juga yang ngikutin lu,
Lu kali ngikutin gue muluh"ucap kesal Uzi

Lantas Ayah Uzi pun lansung berucap Sudah-sudah kalian ini seperti anak kecil saja "

Lanjut Ayah Acha yang berbicara "Jadi kalian sudah di jodohkan dari keci lantas tidak ada penolakan dan pernikahan kalian akan di laksanakan secepat mungkin"

Ucap Ayah Gerald dengan penuh penekanan dan di angguki oleh Bunda Dian dan Bunda Mira

Uzi Langsung berbicara"yasudah Uzi mau nikah Ama Acha "ucap Uzi melirik Acha sebentar lalu Acha kembali melotot Dan ingin berbicara tapi tertahan karna Uzi langsung memgang lenganya dan berucap

"Bunda Dian Ama Ayah gerald Uzi pinjam Achanya sebentar yah"
Hanya di angguki oleh kedua orang tua itu .

Sampai di belakang restoran agak sepi karena ini sudah jam 9 malam
Uzi membawa Acha ke meja paling pojok dan tetap memegang lengan Acha dengan erat Acha yang di tarik-tarik begini tak terima dan ia langsung berbicra

"Uzi Anak nyet lepasin tangan gue anjing,gue bisa jalan sendiri gak usah pegang-pegang "ucap Acha dengan emosi yang meninggi Uzi yang di bentak pun tak berniat membalas Acha ia langsung duduk diikuti Acha duduk di sampingnya.

Uzi mulai membuka suara "Cha coba de jangan kekanak-kanakan ,di sini gue mo jelasin kenapa gue mau nikah ama luh tuh karna orang tua gue gak mungkin gue tolak itu pasti bakal bikin bonyok gue kecewa ama gue dan lo "Uzi menjedah ucapannya lalu menatap lekat gadis yang ada di sampingnya ini  lalu melanjutkan perkataanya"lu juga pasti gak mau kan ngecewain bunda sama ayah lo? .

Acha yang sedari tadi hanya diam dan menatap Uzi berbicara pun langsung menjawab "Iya gue gak mau ngecewain bunda ama ayah gue iya dah gue mau nikah ama lu tapi gimana ama sekolah kita masih lanjutkan"ucap Acha hampir menangis .

Uzi yang melihat Acha mengeluarkan cairan bening lantas tangannya langsung bergerak mengusap air mata Acha dan berucap"udah jan nangis gue tau ini berat buat lo tapi kita bisa kan akur dulu ama masalah ini "ucap Uzi dengan lembut .

Sampe sini dulu ya
Mon maap kalau gaje
Salam manis dari Acha🙋‍♀️





            

SUAMI BADBOY (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang