Setelah makan bersama Uzi pergi ke kamar untuk bermain game menyisakan Acha yang sedang mencuci piring bekas mereka makan Tadi.
Setelah selesai dengan cucian Piringnya Acha masuk ke kamar Untuk beristirahat ,ia membuka pintu Dan mendapati Uzi yang sedang asik
Bermain game di ranjang,Acha naik Ke kasur ."Uzi ini dah malam berhenti dulu Main gamenya "Ucap Acha kesal Karena Uzi yang berteriak-teriak Tidak jelas hanya karena game sialan Itu.
"Bentar dikit lagi gue mau menang Baru gue tidur"ucap Uzi yang tidak Menoleh sedikit pun Ke Acha ia masih
Fokus dengan gamenya."Terserah gue tidur deluan "ucap Acha dengan nada marah.
Uzi yang mendengar ucapan Acha Yang sedikit marah itu terpaksa ia Menyimpan hpnya di nakas di Sampingnya lalu menoleh ke samping Ia melihat Acha membelakanginya Membuat ia berucap"Cha udah gue Simpen hpnya balik sini napa dah" Ucap Uzi kesal karna Acha masih Tidak mau berbalik
"Anak kambing balik sini gue bilang"Uzi mendengus marah
"Kenapa sih gue itu mau tidur gak Usah ngajak berantem deh anak Monyet"ucap
"Ada yang mau gue omongin Acha"Ucap Uzi mulai jengkel.
Akhirnya Acha berbalik mengahadap
Uzi dan bersuara"apa mo ngomongin Apa lo"Ucap Acha."Gue mau keluar ada masalah ama Temen gue"ucap Uzi bangkit dari tidurnya lalu memakai jaket warna hitam yang di belakangnya bertuliskan Black generation nama Geng motor yang di ketuai oleh Uzi .
"Jan lama -lama"ucap Acha duduk di Pingiran kasur.
"Kenapa lo kangen "tanya Uzi Mencoba menggoda Acha.
"Dih najiis gue kangen ama lu ,gue Suruh jan lama tuh takut sendirian di Apartemen ini"ucap Acha.
"Gue gak lama ko nanti pintunya di Kunci aja "ucap Uzi .
"Ok "ucap Acha
"Yaudah gue pergi sekarang ,jan rindu Ya karna rindu itu berat lo gak Mampu "ucap Uzi menegdipkan Matanya ,membuat Acha rasanya Ingin muntah mendengar perkataan Uzi .
*****
Uzi telah sampai di sebuah bangunan
Yang telah usang ia tidak sendirian Melainkan bersama ke empat Temannya ,Fano adijaya,David Siregar,Alfian ,dan jinan Mahendra .Uzi sengaja hanya memanggil mereka berempat .untuk keseluran anggota Black generation ada 300 anggota
"Yang manggil nyerang deluan siapa"Tanya Uzi pada temanya.
"Ketua geng Raksa tadi yang Ngehadang si Alex"jinan .
"Truuus Alex siapa yang Nyelamatin"tanya Uzi.
"Si bagas,udah di bawa kerumah sakit
Juga tadi ama kita -kita"jawab Fano."Ok kita masuk sekarang "ucap Uzi Lalu masuk ke dalam rumah yang Telah usang itu dikuti Fano,jinan,David ,dan Alfian di Belakangnya.sampai di dalam Uzi Melihat di sana sudah ada Devan Ketua geng motor Raksa bersama Dengan 5 anggotanya .
"Berani juga lo ke sini "Ucap Devan Dengan smirknya.
"Beranilah ngapain takut ama lo"
Ucap Uzi tak kalah menyeramkan."Oh ha..ha ,Uzi -Uzi lo tuh jangan sok
Jadi orang yang paling di takuti deh "Ucap Devan tertawa remeh dan meludah ke tanah."Lo kalau ada masalah ama gue jan Temen gue yang lo bawa-bawa anjing"Ucap Uzi mulai emosi .
"Ya siapa suruh dia nyolot si masuk Rumah sakit kan jadinya"ucap Devan setengah mengejek.
"Bangsat lo mati lo anjing "Ucap Uzi
Mulai maju untuk memukul Devan,
Devan yang mendapat serangan tiba Tiba pun mulai emosi .
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI BADBOY (ON GOING)
Novela JuvenilIni Kisah Dua orang Yg saling Membenci Tak pernah ada kata damai di antara mereka . Bagaimana Jadinya jika mereka di pertemukan dan di satukan dalam perjodohan yg di lakukan orang tuanya. Fauzi pratama , Seorang Anak remaja Yang bersekolah di SMA...