Chapter 5

58 7 2
                                    

Pagi hari telah tiba Acha dan keluarganya sedang sarapan bersama di meja makan .

Ayah Acha mulai berbicara"Cha gimana semalam ama Uzi nak"?tanya ayah Acha .

Acha yang di tanya pun langsung menjawab "Ba-baik kok yah hmmm"ucap Acha terbata-bata lalu kembali melanjutkan acara makannya .

Lantas Bunda Acha juga berbicara"Cha baik-baik yah ama Uzi karna dia tuh anak baik makannya Ayah ama bunda mau jodohin kamu ama dia nak "ucap bunda dian sambil tersenyum.

Acha hanya mengangguk sambil tersenyum ke arah bundanya ia masih mengingat kejadian semalam di mana ia melihat sisi lain dari seorang Fauzi Pratama ,Acha langsung menepis pikirannya sambil berucap dalam hati " iiis apaan sih gue mikirin dia mulu deh ".

Setelah makan Acha langsung ke ruang tengah untuk memakai sepatunya ,tak lama setelah itu Acha mendengar suara mobil masuk ke gerbang rumahnya ,lantas Acha langsung keluar untuk melihat siapa yang datang betapa kagetnya ia ternyata Uzi pagi- pagi begini kerumahnya untuk apa,?tanya Acha dalam hatinya.

Uzi yang baru sampai pun langsung melangkah ke depan Acha dan berucap "Cha hari ini berangkat bareng gue ya di suru ama bunda gue soalnya "ucap Uzi yang masih menatap Acha.

Acha lantas menjawab"eh-eh iya yaudah gue ambil tas dulu tunggu sini aja aku mau pamit sama ayah bunda dulu "ucap Acha terbata.

Lalu Uzi kembali berbicara"aku ikut masuk juga dong kan dah jadi calon ni bentar lagi jadi suami juga kan"ucap Uzi dengan usilnya .

Acha yang mendengar itupun langsung kembali bersuara "yaudah masuk,apasih gue geli denger kata suami "ucap Acha langsung masuk kedalam rumah diikuti Uzi di belakangnya yang masih terkekeh karna berhasil menjaili Acha .

Sampai di dalam Acha langsung berucap kepada Ayah dan Bundanya "Bun Yah Acha mau ke sekolah dulu ini udah ada Uzi juga ucap Acha sambil menyalimi tangan ayah dan bundanya .

Lantas Bunda Acha langsung bersuara "wah ada nak Uzi toh ,yasudah sana pergi sekolah telat nanti "ucap bunda Dian dengan nada jahil ia senang bila Acha dan Uzi  berdua seperti ini .

Lanjut Ayah yang berbicara "Nak Uzi jaga Acha baik- baik di sekolah ya kalau nakal marahin aja Nak Uzi "Ucap Ayah Gerald dengan tersenyum .

Acha yang mendengar perkataan Ayah dan Bundanya hanya memutar bola matanya malas .

Uzi mulai berbicar"ok tante om Acha sama Uzi kesekolah dulu Assallammualaikum" Ucap Uzi .

Kompak Ayah dan bunda Menjawab       " Waalaikumssallam Hati -hati ya ."

Uzi dan Acha hanya mengangguk ,sampai di mobil Acha tak banyak bicara begitu juga dengan Uzi yang hanya Fokus menyetir .

Acha yang merasa bosan pun langsung memulai pembicaraan"Uzi anak nyet nanti turunin gue di perempatan aja " ucap Acha menatap Uzi .

Uzi yang mendengar itupun langsung bersuara "loh kenapa emangnya"?Ucap Uzi memandang Acha sekilas lalu kembali fokus menyetir .

Acha yang mendengar itupun lantas tersenyum remeh dan menjawab pertannyaan Uzi "Dih ogah gue di serang ama fans lo tuh apalagi kalau mereka tau kita di jodohin dan bentar lagi bakalan nikah bisa mati gue di serang ama fans alay lo tuh "ucap Acha .

Uzi pun langsung berucap"yaudah gue turunin di perempatan lo anak kambing "ucap Uzi dengan nada sombong tetap tanpa expresi sedikitpun atau muka datar .

Acha yang mendengar perkataan Uzi hanya diam saja ia tidak ingin membalas ia sedang tidak mood untuk berdebat dengan Uzi sekarang .

Di perempatan Acha membuka pintu mobil tapi tanganya langsung di tahan oleh Uzi .

Uzi "Nanti gue jemput di sini lagi ,lu belum simpan nomor gue kan siniin hp lo"

Sampai sini dulu yah dah ngantuk soalnya
Salam manis dari Acha🙋‍♀️

     Bonus pick nya Acha

       Noh Acha lagi nge pose cantik gak?            

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Noh Acha lagi nge pose cantik gak?

  

         

Bonus pick nya Uzi
      

Di senyumin Uzi loh ,meleleh gak tuh😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di senyumin Uzi loh ,meleleh gak tuh😂

SUAMI BADBOY (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang