chapter 6

54 6 1
                                    

Dengan ketus Acha memberikan hpnya ke Uzi,

"Nih hp gue "

Uzi menyimpan nomornya di hp Acha setelah itu dia berikan kembali hp Acpa .

Uzi"Nanti gue telfon tunggu di sini awas aja kalau pulang deluan"sentak Uzi .

Acha"ok ok gue tunggu di sini ,dah selesai kan mending sana lo pergi sekarang dah enek gue liat muka lo "ucap Acha tidak suka.

Uzi hanya memutar bola matanya malas mendengar penuturan dari Acha .

Uzi"ok byee gue pergi Anak kambing"ucap Uzi dengan jahil.
Setelah berbicara begitu Uzi dengan cepat menyalakan mobilnya .

Kring kring
Bel istirahat telah berbunyi
Semua murid beramai-ramai menuju kantin. Kini Acha dan ketiga temannya sedang makan di pojok kantin .

Mita memulai pembicaraan"eh Cha gue ko liat lo tadi ama Uzi di perempatan "ucap Mita

Acha langsung menjawab"ha masa sih lo salah liat kali,orang gue gak di perempatan tadi "ucap Acha beralasan berharap Mita percaya dengan omongannya"

"Eem iyah kali ya gue salah orang " ucap mita sekadanya.

Chika"eeh iyahlah mana mungkin Acha ama Uzi bisa barengan gitu yang ada mereka malah adu jotos nanti"ucap Chika dengan serius.

Lalu Angel mulai nimbrung juga
"Bener kata Chika Mit manamungkin
Acha Ama Uzi barengan gitu ,yakali musuh bebuyutan jadi akur "ucap Angel.

Acha hanya mengangguk ia bersyukur kali ini dapat berbohong dan di percaya oleh teman-temannya tapi walaupun begitu Acha mersa bersalah karna berbohong .

Tak lama setelah itu hp Acha bergetar lantas Acha langsung mengangkatnya tapi ia harus menjauh dulu dari temannya takut mereka dengar karna yang menelponnya adalah anak nyet siapa lagi kalau bukan Uzi.

"Eeh Mid ,Chik, Ngel gue angkat telpon dulu ya "ucap Acha pada temannya.

Mereka bertiga hanya mengangguk mendengar perkataan Acha.

Acha melangkah menjauh dari temannya lalu mulai menggeser icon hijau dari telponnya.

"He anak monyet lo ngapain si nelpon gue segala mana gue ama temen gue lagi kalau mereka denger gimana,ini aja gue harus ngejauh dulu ,lo denger gak sih "?ucap Acha cepat ia sedang emosi sekarang karna Uzi yang menelpon di waktu yang tidak tepat.

Uzi"yah mana gue tau kalau lu lagi ama temen lo ,gue juga nelpon lu tuh cuman mau bilang pulang sekolah kita bakal fiting baju anak kambing"ucap Uzi dengan santainya.

"Ok gue tunggu di perempatan nanti Anak monyet"ucap Acha dengan kesal langsung mematikan telfonnya sepihak.

Kring Kring
Bel pulang sekolah telah berbunyi
Para siswa siswi SMA School After
Beramai-ramai untuk keluar sekolah.

Diperempatan Acha sedang menunggu Uzi untuk menjemputnya Cukup lama ia menunggu tapi Uzi belum datang juga hampir satu jam Acha menunggu.

"Tai si Uzi lama banget tau gini gue deluan aja tadi"ucap Acha kesal.

Tak lama kemudian Uzi datang ia membuka helm full facenya.

"Ayo naik ngapain masih di situ"ucap Uzi dengan santainya tanpa expresi

"Apa lo gue nungguin dari tadi hampir satu jam gue nunggu dan lo dengan gampangnya nanya kekgitu ga ngerasa bersalah apa lo"ucap Acha dengan kesal.

"Ya maap gue tadi habis rapat dulu ama temen -temen gue "ucap Uzi seadanya ya seperti biasanya tanpa expresi.

"Apa geng motor lo tuh lebih penting dari gue gitu? sampe bikin gue nunggu sejam lo anak ngen emang lo "ucap Acha emosi.

SUAMI BADBOY (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang