Bertemu

162 13 0
                                    

Acha gadis yang masih tidur nyenyak di bawah selimutnya seketika terbangun karena teriakan bundanya yang nyaring itu.

Ia mengerjapkan matanya berkali" setelah nyawanya telah terkumpul ia kaget mendapati bundanya telah bersedekap dada dengan wajah yang khas emak" marah lalu bundanya berucap "acha dari tadi bunda bangunin gak bangun-bangun" .ucap bundanya lalu menunjuk jam weker yang ada di rak samping acha tidur lalu bundanya melanjutkan perkataannya" tuh dah jam Setengah tujuh kamu baru bangun".

Mata Acha langsung terbelalak mendengar perkataan bundanya .
Ia lalu langsung bergegas ke kamar mandi sambil berceloteh dalam hati "duh habis gue nanti di marahin guru mana ini hari senin lagi gara-gara kebanyakan nonton drakor ni gue"

Setelah selesai mandi dan berganti pakaian Acha langsung bergegas turun kebawah.
Ia mendapati ayah dan bundanya yang sedang sarapan.

Ia lalu duduk dan berucap" pagi ayah pagi bunda" .

Ayah dan bundanya kompak menjawab" pagi princeess".

Acha hanya tersenyum.lalu dengan cepat ia mengambil roti tawar dan susu yang sudah di siapkan bundanya di kotak makanan .yah karna ibunya tau Acha pasti terlambat dan memungkinkan tidak sarapan di rumah melainkan di sekolah.

Kemudian Acha berucap "bun yah Acha Mau ke skolah dulu Assallammualaikum bunda ayah"Sambil menyalim tangan bunda dan ayahnya .

Lalu Ayah dan bundanya berucap"waalaikumssalam ".

Setelah itu Acha Bergegas  Memakai sepatu dan keluar rumah lalu menjalankan mobil merahnya dengan kecepatan tinggi .

Sampai di sekolah Acha Mendapati Upacara Telah SeleSai dan gerbang yang di tutup rapat oleh satpam yang namanya pa yanto .

Acha meneluk jidatnya dan berkata " duh mampus gue bakalan kena hukum ini sama pak kasim" ucap Acha .Lalu dia melangkah ke pak satpam Tersebut dan berkata "eh pak yanto apakabar pak baik kan pak saya punya rokok loh pak "ucap Acha.

Lalu pak yanto berbicara "eh neng Acha telat ya neng "pak yanto Menjedah ucapaannya dan melihat rokok yang di pegang Acha lalu melanjutkan perkataannya "Neng Acha mah tau banget Kelemahan Saya ya sudah atuh neng saya ambil rokoknya silakan masuk neng "ujar pak Yanto sambil membuka gerbangnya.

Lalu Acha berucap"Wah Pak Yanto Baik banget" sambil melangkah masuk ke dalam sekolah ia melihat sekolah sepi . "Ia lah sepi orang dah pada belajar "ujar Acha lalu melangkah ke kelasnya sampai di kelas ia mendapati gurunya yang memelototinya Acha langsung kicep dan tersenyuk ragu.

Ibu Astri lalu berujar"Acha dari mana aja kamu telat bangun, apa sengaja di telatin biar gak upacara ha" ujar bu Astri dengan cepat dan dengan nada tinggi membuat seisi kelas langsung berhenti melakukan aktivitasnya dan melihat ke Arah Acha dan Bu Astri.

Lalu Acha berbicara"hehe Bu gini tadi saya dah mau sampe di sekolah cuman ban mobil saya kempes Bu jdi Saya harus ganti ban dulu Bu "Ucap Acha Dengan Alasan bohongnya.

BU Astri berujar " Ya sudah sekarang kamu pergi ke lapangan hormat di sana dan jangan berhenti hormat sebelum bel istirahat berbunyi" ujar bu Lastri lalu kembali duduk di kursinya .

Acha Lalu bergegas ke lapangan dan hormat ke bendera tak lama setelah itu muncullah seorang anak lelaki yang  bernama Fauzi pratama yang biasa di panggil dengan sebutan uzi

Uzi langsung berdiri di samping Acha tanpa berkata apapun dan memasang muka datarnya .
Yang membuat Acha Tersenyum remeh dan berkata" heh uzi lo tuh gak bosan apa tiap hari Pasang muka datar gitu"ucap Acha dengan Nada mengejek.

lalu uzi berkata" Dih Fans gue ya sampe tau gue berexpresi tiap hari wah atau jangan-jangan lu cenayang wah cantiik-cantik ko cenayang"ujar uzi menatap Acha dengan Expresi datar tak berubah sekalipun.

Lalu Acha menurunkan tangannya dan berucap"Dih gue ngefans sama luh yakali seorang Acha Husein Magnoliya Ngefans ama bentuk es berjalan  keklu" ucap Acha dengan nada jengkel. Uzi juga menurunkan tangannya lalu menoleh ke Acha sambil berujar" Bilang aja iya lu tu fans gue tapi gak mau ngaku iyh gue tau gue tuh ganteng jadi punya fans contohnya luh "Ucap Uzi dengan angkuhnya dan menatap lekat mata gadis yang ada di depannya ini .

Hy hy ini cerita pertama gue mohon maaf ya kalau ada kata atau penyampain yang kurang jelas dan banyak typo "

Salam Kenal dari Acha 🙋‍♀️

SUAMI BADBOY (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang