✨ Amara ✨- tujuh

1.5K 69 2
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam namun Ara dkk masih belum mau pulang kerumah nya masing masing. Saat keheningan menerpa Ara mengedarkan pandangannya ke arah cafe karena walaupun sudah malam namun cafe ini masih belum surut dari pelanggan yang mayoritas anak anak remaja sepantar nya. Cafe Cemara juga merupakan cafe yang buka sampai jam 2 malam ya.

Saat sedang asik memperhatikan penjuru cafe tiba-tiba manik mata Ara melihat seseorang yang sedang duduk membelakangi nya namun Ara hafal itu siapa. Siapa lagi kalau bukan Antares, laki-laki yang membuat hati nya deg-degan saat melihat nya saja.

"Guys liat deh ke arah pojok itu siapa?" Ucap Ara kepada para sahabat nya itu. Dan sontak para sahabat nya Ara pun melihat ke arah dimana Ara menunjuk.

"Lah itu kan Ares dkk ya gak sih?" Tanya Airin kepada Ara

Ara pun mengangguk sambil berkata " hemm itu emang Anta sama temen temen nya, samperin kuy"

"Eh gila lo! Mau nyamperin ares Ra?" Sergah Sharla

"Emng ngapa dah? Gue cuma mau nyamperin doang sekalian tepe tepe sama doi haha"

"Woh Ra! Yaelahh tuh bocah bener bener!" Kata Della.

"Samperin yok! Berabe tuh bocah sendirian kesono" kata Sharla sambil bangkit dsn menyusul dimana Ara sudah ada didekat meja nya Antares dkk.

Saat ini Ares dkk sedang duduk-duduk saja setelah selsai makan mereka pun tak ada niatan beranjak dari cafe ini sudah terlalu nyaman rasanya. Saat sedang bermain ponsel tiba-tiba Ares dkk dikejutkan dengan kedatangan Ara. Si gadis bar bar dengan sejuta pesona nya.

"Hemmm" Dehem Ara setelah ada di meja itu namun tak ada yang menyadari. Saat itu juga Ares dkk mengangkat kepala nya dsn melihat Ara berada di dekat ares lebih tepatnya kursi Ares.

"Eh ada neng Ara cantik" sapa Benji dengan genit Ara yang melihat itu hanya senyum saja

"Sendirian aja neng kesini nya?" Tanya Darma sama genit nya dengan Benji

"Engga, gue sama temen temen gue kok hehe" kikuk Ara karena sedari tadi Ares menatap tajam ke arah Ara

"Mau nyamperin aa Xavi yaa" pede Xavier

"Hilih ogah!gue mau nyamperin Anta lahh pujaan hati gue hehe" Ceplos Ara belum juga Xavier menjawab Sharla lebih dulu memanggil Ara

"Woy si kadal beneran kesini pan"

"Ye anak onta! Suka suka gue lah! Sengit Ara

"Mau ngapain sih Ra kesini?" Tanya Airin

"Mau ketemu bebep Anta lah! Gimana sih loh!" Balas sengit lagi sambil memutar bola mata nya.

"Yehh geblek emang" kata Della sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah sahabat satu nya ini

"Diem deh lo!"  Setelah itu Ara kembali menatap Ares yang sedari tadi diam.

"Anta kok diem aja sih dari tadi? Kenapa Anta sariawan ya?" Ucap Ara dengan polosnya sehingga membuat yang lain membelalakkan mata nya.

"Ish Anta jawab Ara dong! Apa Anta laper mau makan atau mau minum? Kalo iya Ara pesenin ya" lanjut Ara lagi

Akan tetapi Ares tetap diam sedangkan Sharla Airin dan Della sudah menatap was was kearah Ara. Jordan Xavier Benji dan Darma pun sama hal nya dengan mereka bertiga was was

"Neng Ara diem yaa" kata Darma namun Ara melirik sinis ke arah nya.

"Ngapain Lo nyuruh gue diem?" Nyolot Ara

"Ehhehe engga kok neng" kata Darma kicep setelah mendapatkan lirikan sinis dari Ara.

"Anta ish Anta tuh jangan diem aja dong! Ara kan ngajak ngomong Anta tauu" Rajuk Ara sambil melipat kedua tangannya di dada

AMARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang