✨ Amara ✨ - sebelas

2.2K 100 9
                                    

Ara dkk saat ini sedang berada di kelas padahal saya ini sedang berlangsung nya jam istirahat yang mama seharusnya mereka ke kantin namun mereka malah memilih untuk ke kelas saja.

"Ra Lo tuh ya ish gue kesel sama lo yang msih bersikap mandi gitu sama si Ares!" Kata Sharla yang tadi melihatnya bagaimana Ara diperlakukan.

"Gue gapapa kok itu namanya tantang buat gue shar"

"Gila! Lo boleh cinta tapi jangan smpe lupa buat berhenti kalo hati lo capek" nasehat dari Airin

Ara hanya mengangguk " kuy lah kantin, kasian gue liat si Della diem diem kelaparan hahah"

"Sialan skuylah" kata mereka langsung keluar kelas dan berjalan beriringan menuju ke kantin.

Saat sampai dikantin mereka langsung memesan makanan dan duduk di kursi yang sudah di boking oleh Amara dan juga Sharla.

Saat sedang menunggu makanan tiba Sharla akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Ara.

"Hemm Ra, gue boleh nanya?" Kata Sharla agak kikuk saat Ara mendongak ke arah Sharla.

"Mau nanya apa? Tumben Lo pake acara ijin segala shar?"

Sharla menggangguk. " Itu, sebenernya Lo kenapa sih sama Ares?" Ara yang mendengar itu menaikan alis nya sebelah " maksudnya, Lo beneran cinta sama si Ares Ra?" Lanjut Sharla

"Ohh itu, gue juga gatau tapi yang jelas! Saat gue dideket Anta gue ngerasa nyaman gue ngerasa aman dan setelah gue ketemu Anta beberapa hari ini hidup gue ngerasa gak hampa Shar" papar Ara dan diangguki oleh Sharla

"MAKANAN DATANGGGG!!" Teriak Della dengan semangat 45 nya itu. Airin yang melihat itu memukul Della kepala Della dengan sendok sampai sang empu mengasuh kesakitan.

"Berisik bego, gak malu apa diliatin" Cecar Sharla dan Della hanya cengengesan saja sambil menggaruk tengkuknya.

"Udah skrng Della Lo duduk kita makan" ucap tegas Ara dan mereka.pun langsung makan dalam diam.

****
Dipojok kantin inti Zeus sedari tadi memperhatikan Ara dkk. Apalagi saat Ara dan Sharla sedang mengobrol serius itu sedikit membuat nya penasaran.

"Res gak seharusnya  lo kaya tadi" ucap Jordan di sela sela makan nya.

Ares yang mendengar Jordan berbicara begitupun tidak mengerti arah pembicaraan yang Jordan katakan barusan.

"Maksud lo apa Dan?"

"Iya kaya tadi dilapangan men, Lo gak seharusnya kasar gitu sama si Ara" jelas Jordan lagi.

"Hooh kasian gue liat si Ara tadi"

"Sama gue juga, tapi gue salut walaupun udah beberapa kali ditolak mentah mentah sama si bos tetep aja si Ara gencer anjir deketin nya " timpal Darma yang diangguki oleh Xavier dan Jordan.

Ares yang mendengar para sahabat nya menuju gadis itu pun hanya memutar bola mata nya saja. Tanda bahwa ia malas sekali mendengar ucapan para sahabat tersebut.

Saat asik asik makan tiba-tiba Cika dkk datang ke meja inti Zeus. Dengan gaya centil nya ia berusaha mendekati Ares dkk bersama antek anteknya.

"Haii sayanggg" ucap nada dimanja manja kan dari Cika

"Eh ada Mak Lampir" celetuk Benji

"Ngapain Lo disini?! Pergi sana ganggu selera makan aja" Ucapan mulut pedas Jordan keluar .

"Ish apaan si lo! Gue kesini mau nyamperin Ares yaa!" Bentak Cika kepada Jordan dan Benji

"Hilih, Ares nya juga ora sudi disamperin sama elo!" Kata Xavier sambil meminum minuman nya.

AMARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang