Setelah kepergian Antares dkk di meja tersebut tinggal laha Ara dkk yang masih duduk duduk santai padahal bel masuk sudah berbunyi sejak tadi. Tetapi tidak membuat mereka beranjak seinci pun dari tempat itu.
"Ra! Lo gila tadi bilang Antares gitu hah!" Pekik Della
Ara yang mendengar itu langsung mendelik ke arah Della " emang kenapa? Salah? Engga kok"
"Shar bilangin sama si Ara tentang Ares" titah Della kepada Sharla
"Ara! Gue jelasin yaa Antares tuh paling gasuka sama cewe yang blak blakan bilang dia ganteng, dan lo! Barusan bilang dia gitu" ucap Sharla
"Kenapa? Gue kan bilang apa yang gue bilang dari hati" jawab Ara sewot
Para sahabat Ara pun hanya mengangguk saja sebagai jawaban atas apa yang Ara katakan memang pada dasarnya Antares itu tampan sangat malah. Kemudian Ara bangkit dari tempat duduk nya dan para sahabat nya pun mengikuti kemana Ara akan pergi.
****
Antares dkk saat ini sedang berada di rooftop sekolah tempat dimana Antares dkk melakukan bolos dalam mata pelajaran. Saat ini mereka semua sedang asik bercanda ria tapi tidak dengan Antares dan Xavier.
"Weyy gue punya tebak tebakan nih" ucap Benji kepada yang lain dan fokus mereka pun langsung ke arah Benji.
"Apaan ji" ujar Jordan kemudian Benji pun menjawab dengan semangat
"Beca Beca apa yang nyenengin?"
"Beca apaan oyy" kata Darma kepada yang lain namun dijawab dengan gelengan kepala tanda tak tahu.
"Becandain kamu hahahaha" kata Benji sambil terbahak-bahak sedangkan Antares dan yang lain hanya menggeleng saja
"Garing kriukk kressss bego!" Kata Darma sambil melempar kulit kacang kepada Benji.
Kemudian keheningan terjadi sebab Antares Xavier dan Jordan sedang bermain game online di ponsel nya. Sedangkan Benji dan Darma sedang bermain tiktok ala ala jaman sekarang.
"Weh Ben! Liat udah jadi kan tiktok nya keren kan guee!" Bangga Darma setelah melihat hasilnya sedangkan yang dipanggil mendelik tajam ke arah Darma
"Gue yang lebih keren nih liat kan! Ganteng gueee disini ahhahaha"
Darma yang mendengar omongan Benji melirik kearah Benji " Ilih nijis bingittt"
"Ngaku aja sih tiktok lu bakalan laku kalo sama gue mahh Dar!" Kata Benji lagi.
"Iyahin dahh biar cepet kelar"
Sedangkan ketiga sahabatnya yang mana sudah selesai bermain game online nya itu hanya memperhatikan ke dua nya dengan seksama. Bagi mereka sih sudah biasa melihat Benji dan Darma yang kadang kadang tidak akur seperti itu. Tak lama kemudian Jordan yang duduk di kursi pojok Deket rooftop pun menghampiri Antares yang sedang merokok.
"Res, si Gilang ngajakin balapan nanti malem gimana? Lo mau gakk?" Kata Jordan tiba-tiba yang sudah didepan Ares.
"Kapan? Jam berapa juga?" Jawab Ares
"Katanya jam 10 malem ini, gimana lo mau ikut?" Kata Jordan lagi
Ares pun mengangguk kan kepala sebagai jawaban nya. Sedangkan Benji dan Darma yang tadi sempat diam mendengarkan kan itu sontak langsung berbicara kepada Ares.
"Yakin Lo res? Si Gilang bego kan suka main curang anjing kalo balapan!" Kesal Darma
"Iyaa udah suka kalah juga masih aja so soan nantangin cih!" Kata Benji
Ares mengangguk " iya gue tau! Tapi kalo gue gak ikut balapan nanti malem, dia bilang Zeus payah kan bangsat tuh manusia!"
"BANGSATTTTT! gada kapok nya tuh bocah satu!" Dengus Xavier yang sejak tadi diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMARA
Teen Fiction~ anggap aku ada! Selagi aku masih bernafas dan berpijak dibumi yang sama seperti mu~ Amara Ulani Tarmawinata.