Saat ini Ara sedang didalam kamar nya, setelah menyelesaikan acara makan malam nya bersama Bi Narsih ia langsung masuk ke dalam kamar lagi, sebab ia tidak mau bi Narsih bertanya lebih banyak perihal mata nya yang sembab karena kelelahan menangis sedari pulang sekolah. Ara yang tidak tau akan melakukan apa akhirnya mengambil handphone nya yang berada di nakas dekat tempat tidurnya dan langsung membuka grup bersama teman temannya.
MANUSIA CANTIK!!!
AraUlani.T.
Gabut nih gue ngafe yukk guyss
D
ellaArmira
Skuyyylahh gue juga gabut nih
AraUlani.T.
Gimnaa shar rin Lo berdua mau kan temenin guee??
SharlaAnggita.
Gue sih ayokk aja
AirinKarmila
Jomm guyss!!!
AraUlani.T.
Yaudah geu siap siap! Kalian juga siap-siap ya ketemu disana okey!!!
D
ellaArmira
Okeyyy!!!!
Read by 3
Setelah mendapatkan jawaban dari sahabat nya itu. Ara bergegas bangun untuk berganti pakaian nya. Saat ini Ara sedang didepan cermin, melihat penampilan nya yang menggunakan celana jeans hitam dengan baju tantop dilapisi jaket kulit hitam yang senada dengan celana, sepatu sneaker warna hitam berlist putih dan rambut nya Ara biarkan tergerai saja.
"Perfect" gumam nya setelah itu ia langsung turun kebawah untuk berangkat ke cafe Cemara tempat biasa mereka nongkrong bersama.
Beberapa menit setelahnya Ara sampai di parkiran Cemara. Dan saat masuk ternyata para sahabat nya sudah disana.
"Hallo guys heheh" sapa Ara saat sudah sampai dimeja tempat mereka akan kumpul.
"Lama lo! Lo yang ngajakin malah kita kita yang nunggu!" Kesal Sharla
"Ya maap guyss macet biasa hehe" kilah Ara sambil duduk dikursi yang sudah disediakan oleh teman temannya.
"Udah udah sekarang kita pesen! Lo pesen apa Ra?" Ucap Airin dan diangguki yang lain
"Gue mau jus jambu sama spagetti carbonara aja" kata Ara tanpa melihat ke arah Airin karena ia sedang sibuk membuka sosial media nya.
"Shar Del lo mau apa?" Tanya Airin lagi kepada kedua sahabatnya nya itu
"Samain aja cuma gue minum nya jus alpukat! Kalo elu apa Del?" Jawab Sharla sambil melirik ke arah Della
"Jus mangga minumnya" kata Della dan Airin langsung memanggil waiters nya
"Mnaa" panggil Airin kepada sang waiters dan sang waiters pun mengangguk sopan dan berjalan ke arah meja mereka.
"Iya mba mau pesan apa?" Kata sang waiters
KAMU SEDANG MEMBACA
AMARA
Teen Fiction~ anggap aku ada! Selagi aku masih bernafas dan berpijak dibumi yang sama seperti mu~ Amara Ulani Tarmawinata.