✨ Amara ✨- sembilan

1.5K 65 2
                                    

Berbeda hal nya dengan Ares dkk Ara dkk sudah siap siap dari jam 6 pagi. Walaupun terkenal bar bar tetapi mereka pinter pinter kok. Tapi mereka lebih memilih IPS dengan alasan malas kalo harus hitung menghitung tiap hari.

Saat ini Ara Airin Sharla dan Della dengan berada di ruang makan rumah Ara. Mereka sedang melakukan ritual makan pagi atau biasa disebut sarapan.

"Guys udah kan? Yuk kita berangkat udah jam 7 nih bntr lagi masuk" kata Ara kepada para sahabat nya itu.

"Eh iya, udah jam 7 yuk lah berangkat gue gamau dihukum males" kata Della

Sharla langsung melirik ke arah Della " hilih biasanya juga lu suka dihukum Del"

"Hari ini gue lagi gamau aja dihukum" alasan Della

"Yaudah hayu berangkat udah kan makan nya?" Tanya Airin dan mereka mengangguk.

Setelah itu mereka beranjak dari kursi nya dan pamit kepada bi Narsih untuk berangkat ke sekolah.

"Bi kita pamit sekolah dulu ya"

"Iya non hati-hati ya" ucap bi Narsih

"Iya bi, kalo gitu assalamualaikum" ucap mereka semua.

Mereka langsung menuju garasi mobil. Mereka masuk ke mobil mereka masing-masing dan langsung menjalankan mobilnya.

Beberapa menit kemudian mereka berempat sudah sampai di parkiran SMA Wismas. Dan saat mereka turun banyak pasang mata yang memperhatikan mereka berempat.

Saat sudah turun dari mobil mereka. Ara langsung berucap " kantin yuk guys gue mau beli minum dulu"

"Skuylahhh" kata mereka dan langsung mereka berjalan bersama menuju kantin. Saat dijalan banyak yang menyapa mereka dan mereka membalas dengan sebuah senyuman saja.

Setelah smalai dikantin mereka pun langsung membeli minuman dan saya hendak membayar bel masuk pun berbunyi.

Tring...tring.....tring..... (Anggep aja gitu ya xixixi)

"Yuk buruan kita ke kelas" ajak Airin dan mereka mengangguk.

Setelah sampai dikelas ternyata kelas Ara dkk sedang ada jam kosong. Dikarena pak Bejo selaku guru matematika mereka tidak bisa masuk karena izin.

"Weyy Dit ini jam kos kan yakk?" Tanya Sharla saat sudah duduk di kursinya

Dito yang ditanya pun melirik ke arah Sharla dan mengangguk sebagai jawaban nya. Setelah itu ia fokus lagi ke handphone nya.

"Jamkos nih enak nya ngapain yakk" kata Della

"Ah gue tau mending kita ke rooftop aja gimnaa?" Usul Ara

"Boleh yukk" kata Airin yang langsung diangguki oleh semuanya.

Saat ini mereka sedang berjalan bersama di koridor yang tampak sepi karena jam belajar pun sudah dimulai dari tadi.

****

Berbeda dengan Ara dkk Antares dkk saat ini sedang memanjat tembok belakang sekolah agar bisa masuk ke sekolah mereka tanpa hukuman. Dikarenakan mereka berlima sudah telat satu jam dari jam masuk.

"Buruan bego nanti ketauan!" Kata Benji

"Sabar anjing! Ini nih si Xavier lelet bnget naik ke atas nya" sahut Darma

"Udah gece gausah banyak bacot dah!" Kata Jordan yang sudah ada di dalam sekolah bersama Ares.

"Bacot! Lo berdua enak udah disini lah kita apaan msih manjat" Ketus Xavier

AMARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang