Prolog & Cast

963 71 24
                                    

Oh Wilis alias Sean Louvaino, atau yang lebih sering dipanggil Louvaino. Pria kelahiran Seoul itu adalah seorang mafia pengacara hukum terkenal di Inggris. sesuai dengan namanya louvain yang artinya kecerdasan, pria itu mampu menangani semua kasus para iblis berkedok manusia hanya dengan mengandalkan otaknya yang cerdas.

Tak peduli bagaimanapun caranya, ia akan menghukum manusia-manusia tolol yang mengotori bumi dengan kejahatan mereka yang tak manusiawi.

Pepatah mengatakan "kau harus menjadi monster, agar dapat menyingkirkan monster lainnya". itulah prinsip yang dipegang oleh Louvaino hingga sekarang.

ia dapat berubah menjadi monster yang sangat jahat agar mampu membuat monster lainnya jera akan perbuatannya. ia tak segan-segan untuk membunuh saat mereka menolak untuk memperbaiki kesalahan mereka.

Suatu hari ia dalam misi untuk memperebutkan hak milik gedung tua yang terletak di Seoul. Sesuai dengan wasiat Xuo Yixing sebelum meninggal, Louvaino harus mengambil sebuah kunci yang tersimpan di salah satu dinding bangunan tua tersebut. Kunci tersebut adalah aset penting untuk membuka sebuah brangkas rahasia yang terletak di Beijing.

Xuo Lisa, anak dari Xuo Yixing yang hendak dijodohkan oleh Louvaino. Ia menginginkan kunci itu segera, seusai ayahnya meninggal minggu lalu. Karena ia takut, jika ada saudara ayahnya yang lain tahu, maka musibah besar akan datang padanya.

Brangkas itu berisi harta turun temurun dari keluarga Xuo. Namun hanya Xuo Yixing yang diberi kepercayaan untuk menjaganya. Karena tidak semua anggota keluarga Xuo akan baik dalam hal menggunakannya. Sebagian besar keturunan keluarga Xuo perlu semua harta itu, untuk membangun markas besar khusus mafia pengedar narkotika di Inggris. Dan hanya Xuo Yixing yang menolak keputusan saudara-saudaranya hingga ia sendiri wafat.

Kini hanya Louvaino yang Yixing percaya untuk mengurus semuanya setelah ia tiada. Sebelum meninggal ia bahkan memohon dengan sangat agar Louvaino mau menjaga Lisa anaknya bahkan menikahi gadis itu. Louvaino pun akhirnya menyanggupinya.

Karena bagaimanapun, Xuo Yixing sangat berpengaruh besar dalam kehidupannya. Pria tua itulah yang membawanya pada kehidupan keluarga Bert yang jauh lebih aman daripada keluarga Xuo.

Perlu diketahui bahwa Louvaino adalah anak yatim, ia ditelantarkan oleh ibu kandungnya sendiri di taman bermain. Tentang ayahnya, selama ini ia tidak tahu kebenaran tentang keberadaan sang ayah, yang jelas ia mendengar dari mulut ibunya sendiri kalau ayah kandungnya sudah meninggal.

James Bert, ayah angkat Louvaino sekaligus sahabat dekat Xuo Yixing. Selalu mengajarkan padanya jika kau ingin menguasai dunia, maka kau harus menjadi kejam. Bukan berati kejam dalam hal kejahatan. Justru James mengatakan jika Louvaino mau tak mau harus menjadi kejam untuk membela kebenaran saat menghadapi orang atau musuh yang sama kejamnya. Beliau berkata, bahwa dunia harus bersih dari sampah-sampah masyarakat, dan sampah-sampah itu harus kembali pada tempatnya, yakni neraka.

Bisa dikatakan Louvaino adalah malaikat bersayap iblis. Ia akan menjadi sangat kejam pada waktunya.

Kedatangannya ke Seoul, malah menjadi sebuah malapetaka baginya. Ia harus terlibat dalam perkara lain. Sebuah rumah sakit terbesar di Korea Selatan terkena tuduhan karena telah menyelundupkan obat-obatan terlarang untuk obat pasien.

Tak hanya itu, rumah sakit itu juga dituduh sengaja membuat semua pasien yang sakit meninggal secara tiba-tiba karena jual beli organ secara ilegal. Parahnya hak milik gedung tua incaran Louvaino itu sudah berpindah tangan. Dan gedung itu akan dihancurkan secepatnya untuk dijadikan calon cabang rumah sakit baru.

-Tbc







Cast:

Cast:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OH LOUVAINO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang