Hai! Disini aku bukan mau update. Sesuai janjiku kemarin, Aku mau nunjukin gimana sih bentukan gedung tua yang dimaksud sama fanfic ini dan beberapa bangunan lainnya yang jadi latar tempat utama fanfic ini.
Sebelum menuju ke chapter selanjutnya, aku mau ngajak kalian untuk memahami bentuk visualisasi dari gedung tua incaran Sean Louvaino dan beberapa tempat lainnya, supaya gak bertanya-tanya atau bahkan bingung berimajinasi saat membaca.
1. Pertama, di Chapter² sebelumnya kan sudah dijelaskan jika Sean Louvaino pergi Ke Korea Selatan untuk misi penting mengambil kunci brangkas yang tersimpan di salah satu dinding gedung tua disana.
Kurang lebihnya kayak gitu ya temen², cuma gedungnya tuh luas dan melebar ke samping gitu, beda sama yang ada di gambar.
Gedungnya emang hampir mirip kek gereja. Luasnya tuh hampir seluas deretan pertokoan mini yang ada di depannya. Tetapi gedung tua ini, kanan kirinya masing² ada satu toko mini gitu, jadi gak full sederet diisi gedung tua semua.
Ngerti kan?
Kek diapit gitu loh.
Ini tuh gedung tuanya agak usang gak bertingkat, tapi kalo dilihat dari luar kayak tingkat 3.
Fyi, dikarenakan 1 toko mini yang masing-masing ada di kanan-kirinya itu kan ada 2 lantai. Nah si gedung tua ini tuh lotengnya setara sama lantai rooftop. Bahkan lebih tinggian loteng gedung tua daripada rooftop di sebelah kanan-kirinya.
2. Chapter 7, Kai nyuruh Hong Zitao buat neror penghuni samping kanan kiri-nya gedung utama ataupun depannya. (Gedung yang sederetan isinya pertokoan mini. Letaknya di depan persis gedung tua. Jadi hadap-hadapan gitu)
Visualisasi-nya aku ambil dari London street. Hampir mirip seperti itu cuma gaya bangunannya ke-koreaan gitu.
Lantai 2 nya saling tersambung satu sama lain. Jadi ada lorong di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH LOUVAINO
Action"How's about Louvaino?" Louvaino, pria kelahiran Seoul itu adalah seorang mafia pengacara hukum terkenal di Inggris. sesuai dengan namanya louvain yang artinya kecerdasan, pria itu mampu menangani semua kasus para iblis berkedok manusia hanya dengan...